Review Palworld – Baru-baru ini ramai perbincangan mengenai game Palworld yang sangat Terkenal di Internet. Game ini bahkan menyentuh total 2 juta Pemeran di Ketika bersamaan hanya dalam waktu beberapa hari saja.

Tentunya hal ini Mempunyai Dalih. Game Openworld dengan monster-monster keren ini memikat banyak gamer yang memainkannya. Dan kali ini, Jagat Game akan memberikan Review Palworld yang fenomenal ini.

Review Palworld

Kami mencoba memainkan Palworld sejak hari perilisannya Berkualitas secara Livestream di YouTube maupun secara offstream. Berikut adalah review dan pengalaman bermain penulis memainkan game Terkenal ini.

Story

Terdampar Dan Ditemukan Pal Yang Menggemaskan

Survival Game tentunya Kagak Mempunyai Story yang dijelaskan oleh game. Pemeran terbangun di dunia yang misterius setelah terdampar. Watak yang digunakan Pemeran adalah seorang petualang yang mencoba menjelajahi bagian dunia yang belum tersentuh Merupakan Nusa Palpagos.

Story Palworld berlokasi di Palpagos Island yang merupakan Nusa misterius yang berisikan monster-monster Istimewa yang disebut Pal. Julukan Watak Pemeran adalah Castaway atau orang yang terdampar. Misi Pemeran adalah bertahan hidup dan mencari jawaban dibalik Rahasia dari Palpagos Island.

Lore dalam game ini Kagak begitu dijelaskan melalui Story layaknya game pada umumnya. Pemeran harus mencari memo yang berada di Nusa ini dan memahami cerita melalui pesan-pesan tersebut. Dan sepertinya Demi para Pemeran yang hanya Mau menikmati permainan, Lore ini terkadang menjadi Kagak begitu Krusial meskipun tetap menarik Demi diikuti.

Eksis Beberapa faksi yang Mempunyai tujuan tersendiri dalam Game ini. Rayne Syndicate, Free Pal Alliance, Brothers of the Eternal Pyre, Pal Genetic Research Unit, dan juga PIDF. Setiap Faksi Mempunyai cerita mereka masing-masing dan Kagak hanya sebatas hitam maupun putih saja.

Pemeran akan mengetahui hal ini Apabila mengumpulkan memo-memo yang dijelaskan sebelumnya. Kagak Sekalian faksi merupakan faksi yang Berkualitas, dan Kagak semuanya merupakan faksi yang jahat. Ini Sekalian kembali dengan ideologi masing-masing.

Gameplay

Ciptakan Karakter Di Palworld
Ciptakan Watak Di Palworld

Demi Game Survival, tentunya akan banyak Gameplay yang perlu kita bahas. Palworld kurang lebih Mempunyai fitur dasar yang sama dengan game survival pada umumnya: Bertahan hidup, membangun markas, mencari sumber daya, tingkatkan peralatan dan markas hingga menjadi kuat.

Tetapi Eksis hal menarik yang Membangun Palworld berbeda dengan game survival lainnya Merupakan adanya Pal monster yang dapat kita tangkap dan jadikan partner ataupun pekerja pada base kita.

Pal Adalah Partner!

Partner Yang Dapat Dijadikan Pekerja
Partner Yang Dapat Dijadikan Pekerja

Setiap Pal Mempunyai keunikan dan skill mereka masing-masing. Dan Pal ini Mempunyai 3 skill dan juga 1 Skill Istimewa Berkualitas yang dapat diaktifkan Pemeran ataupun digunakan Pemeran seperti menjadi glider, mount, dan bahkan memegang senjata api. Ya, monster disini juga Bisa menggunakan senjata api.

Pal disini juga Mempunyai Work Suitability dimana mereka Mempunyai spesialisasi dalam pekerjaan ketika dijadikan pekerja. Terdapat banyak kategori Merupakan: Kindling, Watering, Planting, Generating, Handiwork, Gathering, Lumbering, Mining, Medicine, Cooling, Transporting, Farming. Setiap suitability ini memberikan akses ke hal terkait seperti Lumbering Demi memotong kayu, handiwork Demi craft item, dan sebagainya.

Kembangkan Teknologi

Bantu Kembangkan Teknologi
Bantu Kembangkan Teknologi

Demi teknologi, Pemeran dapat Membangun item menggunakan 2 Metode Merupakan mengambil teknologi menggunakan Point yang didapat atau menggunakan Recipe yang didapat dari drop atau toko NPC. Dengan begitu, Pemeran dapat melanjutkan progress survival mereka.

Pemeran dapat membangun markas dengan teknologi yang telah didapatkan. Markas ini Berfaedah sebagai tempat Pemeran Demi mengumpulkan sumber daya serta memproses sumber daya tersebut dan menahan serangan dari pihak-pihak lain Berkualitas NPC ataupun Pemeran Apabila bermain secara online.

Pertarungan yang Cukup Simpel

Saatnya Berpetualang
Saatnya Berpetualang

Watak Pemeran Mempunyai status yang dapat ditingkatkan setiap meningkatkan level maupun menggunakan equipment. Watak juga dapat melakukan tindakan seperti game Action Open World RPG pada umumnya seperti Gliding, Climbing, Swiming, dan lainnya.

Setiap Pal juga Mempunyai elemen mereka masing masing. Elemen dalam game ini Eksis cukup banyak, basic element Merupakan air, api, tumbuhan, tanah, listrik. Dan elemen lanjutan adalah Es, Naga, Kegelapan, dan juga Independen.

Pertarungan disini sama seperti game survival umumnya Tetapi tentunya Pemeran dapat menggunakan Pal mereka Demi membantu menyerang Pal atau musuh lainnya. Demi Pal yang dilawan, Pemeran dapat menangkapnya menggunakan Pal Sphere Apabila darah pal sudah rendah.

Tetapi Eksis yang cukup disayangkan Demi Ketika ini. Pal dalam Palworld Kagak dapat berevolusi seperti layaknya game monster-monster lainnya yang juga Terkenal. Mungkin saja Developer dapat melakukan sesuatu tentang hal ini.

Graphic

Grafik Yang Baik Namun Masih Kaku
Grafik Yang Berkualitas Tetapi Lagi Kaku

Secara Grafik, Palworld menghadirkan grafis yang cukup kartunis Tetapi Lagi memberikan detail yang bagus Demi sekelas game Early Access. Memang Lagi Eksis beberapa bug grafis terlihat Tetapi dapat dimaklumi karena status game ini.

Demi desain Pal nya sendiri, sedikit sulit mengatakan bahwa game ini Betul-Betul orisinal. Beberapa Pal terlihat seperti terinspirasi dari game-game lainnya yang serupa meskipun Kagak mirip sepenuhnya.

Demi Markas sendiri bangunannya cukup kaku sehingga terkadang Pemeran merasa kurang nyaman berada di markas dalam waktu Lamban. Hal ini karena sistem penempatan base yang sedikit kaku Tetapi Kagak 100% menggunakan grid sehingga terlihat aneh secara estetika.

Animasi Pal serta Dampak serangan Lagi cukup simpel karena game Lagi dalam status Early Access. Hal ini mungkin dapat menjadi lebih Berkualitas Tengah ketika game telah rilis secara penuh di platform yang disediakan.

Hasil, Game yang Diinginkan Gamer

Asik Bermain Dengan Teman
Asik Bermain Dengan Kolega

Palworld merupakan game Open World Survival dengan Monster yang menarik Demi dimainkan. Dan sepertinya game ini merupakan game yang diingkan banyak gamer selama ini Merupakan game survival dengan fitur monster keren yang dapat menjadi Partner.

Secara keseluruhan, game ini Mempunyai banyak fitur yang dicampur menjadi hal keren. Tetapi sayangnya karena game Lagi berstatus Early Access, Lagi terdapat beberapa hal yang Lagi kurang memuaskan. Tetapi kembali Tengah, ini hal yang cukup wajar dalam status gamenya. Dan Demi game seharga 200 Ribu Rupiah, ini cukup bagus.

Kami merekomendasikan Palworld Demi para gamer yang menyukai game Survival ataupun game dengan monster yang dapat ditangkap. Demi para gamer yang penasaran dengan game ini, Kagak Eksis salahnya Demi mencobanya karena harganya cukup murah.

Palworld

Palworld merupakan game Open World yang sangat menarik dan Bisa dikatakan ini adalah mimpi dan keinginan para gamer sejak dulu.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Game Review atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending