Hideaki Nishino CEO SIE – Setelah banyak rumor beredar di internet dalam beberapa bulan terakhir, akhirnya Sony PlayStation telah mengumumkan varian konsol baru PS5 mereka, Merupakan PS5 Pro. Konsol tersebut akan menghadirkan beberapa peningkatan dari versi sebelumnya.

Tetapi beberapa Gamer merasa kurang suka dengan pengumuman tersebut, terlebih dari segi harganya. Dan baru-baru ini, CEO SIE mengungkap pendapatnya yang Eksis kaitannya dengan hal tersebut.

Dalih CEO SIE Merasa PlayStation Lebih Berkualitas dari PC dan Mobile

Apa Dalih sang CEO mengatakan pendapat seperti itu?

Dalam sebuah interview Tertentu Nikkei Serempak dengan Hideaki Nishino selaku CEO Sony Interactive Entertainment (SIE) Platform Business Group, dia mengungkap banyak informasi menarik bersamaan dengan pengumuman konsol PS5 Pro.

Salah satu informasi tersebut berupa pendapatnya mengenai perdebatan mengenai konsol PlayStation dengan PC yang sering menjadi Obrolan para Gamer dari dulu hingga sekarang. Terlebih sejak pengumuman PS5 Pro, beberapa kalangan Gamer merasa harga konsol tersebut terlalu tinggi dan lebih Berkualitas merakit PC dengan kualitas spek yang lebih Berkualitas.

Hideaki Nishino mengatakan pendapat bagaimana konsol PlayStation Mempunyai Keistimewaan dibandingkan PC dan Mobile. Menurutnya game-game mobile Mempunyai banyak iklan di dalamnya. Sementara itu PC Mempunyai kesulitan dalam merakitnya. Berbeda dengan kedua platform tersebut, PlayStation hanya perlu membeli gamenya, Lampau kalian Bisa memainkannya Begitu konsol dihidupkan.

Hideaki Nishino CEO SIE
Hideaki Nishino

Berikut ini pernyataan dari CEO Sony Interactive Entertainment.

Menurutku Eksis banyak mobile game Mempunyai iklan dan PC sulit Demi dirakit. Dengan PlayStation, kalian Bisa memainkannya apa yang sudah kalian beli Begitu kalian menghidupkan konsolnya. Produk-produk yang dipajang di toko-toko dimana kalian membeli software, hal seperti itu Bisa menjadi pengalaman yang intuititif.

Hideaki Nishino, CEO Sony Interactive Entertainment (SIE)

Masa Depan Konsol PlayStation

ps5 pro
PS5 Pro

Selain itu, dia juga menjelaskan mengenai masa depan konsol PlayStation. Sony PlayStation berencana Demi membawa lebih banyak Kembali game-game mereka ke platform PC. Hal ini bertujuan agar Bisa menggapai lebih banyak konsumen secara meluas dibandingkan sebelumnya.

Meskipun PC menjadi pusat perhatian industri video game Demi merilis game mereka, Tetapi sang CEO merasa sangat Tentu kalau konsol gaming akan menjadi pusat bisnis bagi perusahaan Sony.

Itulah informasi mengenai CEO SIE mengungkap pendapatnya mengenai konsol PlayStation lebih Berkualitas daripada PC maupun Mobile. Bagaimana menurut kalian dengan pendapat dari CEO?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait PlayStation atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending