Gara-gara demam Marvel’s Spiderman sudah melanda Dekat seluruh para pecinta video game di dunia, banyak dari mereka Mau kembali bernostalgia Buat memainkan game-game superhero yang Mempunyai formula serupa dengan game Spesial PS4 tersebut. Lumrah dilandasi karena Argumen “ekonomi” berbalutkan kegengsian dalam membeli konsol PS4, yang Krusial para gamer di sana Lagi tetap Pandai hanyut ke dalam hype yang seminimal mungkin harus dapat mereka rasakan itu.

Beberapa dari kalian yang sempat menyimak list mengenai game-game alternatif dari Marvel’s Spider-Man kami sebelumnya mungkin sudah merasa puas, terbantu, atau malah Mau menyampaikan mosi Tak percayamu terhadap satu realita yang mau Tak mau harus diterima ketika Anda Tak Mempunyai konsol PS4. Kami memang mengakui Kalau hidup memang terkadang sangatlah Tak adil. Tetapi, daripada capek-capek harus berlarut ke dalam fase kegaraman yang begitu menusuk kalbu, cobalah Buat mengalihkan rasa Putus Asa kalian tersebut dengan membuka suatu ruang imajinasi akan keberadaan superhero idamanmu selain Spiderman apabila diadaptasi menjadi suatu game open world yang mirip dengan game buatan Insomniac Games itu.

Sebagai salah satu tokoh superhero dari dunia komik Marvel, sungguh Tak adil rasanya apabila Spider-Man selalu menjadi sosok pahlawan super yang paling berkesan dan terdepan di dalam versi gamenya. Dari berjibunnya tokoh-tokoh pahlawan di dunia khalayan Stan Lee tersebut, Semestinya Terdapat banyak superhero-superhero dengan kekuatan dan kepribadian Spesial lain yang sejatinya Layak Buat mendapat perhatian dari para orang-orang kreatif di industri video game.

Maka dari itu, cobalah kita berpikir sejenak. Dengan kemampuan Spidey yang Mempunyai kecepatan ketika Pandai berayun-ayun ke sana ke mari lewat jaring Keuntungan-labanya ketika menjelajah suatu kota metropolitan yang sungguh luas dalam Marvel’s Spider-Man, super hero manakah yang menurutmu cocok Buat mendapatkan satu “treatment” yang kurang lebih sama dengan game Spesial PS4 tersebut ? Bila dalam waktu sekian menit saja kalian sudah membayangkan superhero idolamu Buat Pandai berdiri sebanding dengan pesona Spiderman di versi gamenya, kami pun tak ketinggalan juga Mau mengemukakan pandangan kami yang pada kesempatan kali ini, hanya Mau kami coba batasi Spesifik Buat dunia superhero Marvel saja. Berikut listnya:


1. Iron Man

iron man 2 movie image hi res 02

List pertama kita awali dari satu superhero Terkenal yang Niscaya banyak Anda Mengerti lewat kevokalannya dalam memimpin Avengers, terutama di versi layar lebarnya. Di tahun 2010 ke atas saja, superhero berdada Arc Reactor dan berbaju besi ini sudah mulai menjadi semacam primadona bagi para pecinta layar Hollywood di seluruh dunia. Tetapi, hal itu sayangnya Tak dibarengi dengan versi video game yang betul-betul sebanding.

Ketiga game terakhir Iron Man yang rata-rata dirilis sebagai versi adaptasi langsung dari Sinema nyatanya sangatlah mengecewakan. Padahal, segala Macam-macam Tanda khas dan kejeniusan yang dimiliki oleh Tony Stark sangatlah cocok Buat dibuat dalam versi game yang tak kalah ikoniknya seperti Spider-Man.

Coba bayangkan, apabila nantinya Terdapat developer game AAA manapun (semoga Insomniac Games) yang mau Buat menciptakan game Spesifik Iron Man. Pada game tersebut, sungguh menarik apabila dengan suit besi canggihmu Anda Pandai terbang bebas mengelilingi dunia secara non-linear. Lewat Anda juga Pandai memilih atau mengupgrade jenis-jenis koleksi iron suit dengan atribut atau skill-skill yang sesuai dengan misi yang harus dijalani. Cukup menarik bukan ? Belum Kembali Kalau membahas soal gameplay pertempuran yang pastinya akan penuh dengan aksi tembak-tembakan repulsor beserta dengan gaya manuver yang memanjakan mata.


2. Thor

5111937 4237037226 34009

Lagi dari kalangan super hero Terkenal karena Sinema Avengers, Thor Odinson Pandai menjadi salah satu pilihan menarik Buat diadaptasi ke dalam versi game open world plus beat’em up. Punya latar belakang sebagai seorang dewa yang dapat terbang dan selalu ditemani oleh palu saktinya, versi game dari Thor Pandai dikemas menjadi game open world dengan fitur penjelajahan dunia yang bermacam-Macam-macam. Berkualitas itu dunia Asgard, bumi maupun alam-alam lain yang menyimpan jutaan cerita menarik di dalamnya.


3. Falcon

ezgif.com webp to jpg 18

Lagi dari dunia Avengers, Tetapi Tak terlalu dikenal sebagai Watak superhero Terkenal bagi para pecinta Sinema ataupun mungkin komiknya. Satu hero yang mempunyai kemampuan Buat terbang dengan Sokongan sayap ultra canggih ini punya suatu sisi penggambaran Spesial apabila hendak diracik ke dalam format video game. Sebagai Falcon, Sam Wilson punya masa Lewat yang cukup kelam karena telah Panjang kehilangan sang kedua orang tuanya yang telah Tewas dibunuh oleh para Swasta jalanan.

Secara Tanda khas ia pun secara tak sengaja juga dianugerahi kemampuan telepati Buat Pandai berkomunikasi dengan berbagai unggas yang Terdapat di sekitarnya. Dari hal itu saja sudah muncul banyak potensi yang Pandai kita gali. Misal, kita Pandai menciptakan game Falcon dengan gameplay open world ala-ala just cause, Tetapi lebih punya sisi combat third person shooter yang jauh lebih menarik. karena Sam di sana Niscaya juga akan melawan para super villain dengan kekuatan yang jauh lebih superior dari dirinya. Kecerdikan hingga interaktifnya Falcon dalam melakukan Pengusutan atau menghadapi musuh yang secara keseluruhan jauh lebih kuat, Terang akan Pandai menjadi premis yang menarik Buat mengadaptasi Sam secara Spesifik ke dalam seri video game.


4. Ghost Rider

ghost rider featured

Membayangkan Ghost Rider Buat diracik dalam versi video game AAA open world pada dasarnya bukanlah suatu Asa yang berlebihan. Dengan menciptakan suatu fitur dimana Anda Pandai mengendarai motor setanmu dengan sangalah leluasa saja Terang merupakan salah satu konsep dasar yang dapat dibawa. Leluasa di sini dalam Arti bahwa Anda juga Pandai memanjat gedung-gedung tinggi di area perkotaan dengan hanya menggunakan motormu.

Tema supernatural yang Terdapat di dalam Ghost Rider Malah malah Pandai mendatangkan satu ide yang sangat menarik di versi video gamenya. Semisal, dengan adanya suatu sistem pergantian waktu ataupun bentuk pembagian gameplay di waktu siang dan malam. Pada siang hari Anda hanyalah akan menjadi seorang Johnny Blaze dengan segala keterbatasannya sebagai seorang Sosok, Lewat pada malam hari barulah Anda Pandai beraksi sebagai sang pengendara hantu yang harus menyelesaikan suatu misi tentang pencarian jati diri dari sang iblis yang merasuki diri si Johnny sebagai Ghost Rider.

Di siang harinya sendiri, Anda Pandai memanfaatkan waktumu Buat berinteraksi dengan para NPC entah itu Buat mencari informasi Krusial, menyelesaikan suatu puzzle, dan Lagi banyak Kembali. Ide gameplay yang Tak terlalu Tak baik-Tak baik amat bukan ?


5. Black Bolt

maxresdefault 2 2

Seri Inhuman memang tak terlalu mendapatkan rekognisi yang Berkualitas di serial TV-nya. Tetapi pada versi komik, seri ini punya suatu konsep cerita yang cukup Spesial meski terlalu terkesan Mau menggantikan peran X-Men sebagai sekumpulan Sosok-Sosok yang secara Spesifik dianugerahi kekuatan super. Sebagai awal mula, nama Inhuman selalu tak Pandai lepas dari Black Bolt, selaku sang raja yang tak suka berbicara karena itulah kekuatan dahsyatnya.

Peran Black Bolt sendiri dalam versi video game Pandai dibuat seolah-olah menjadi sangat krusial karena akan sangat berhubungan dengan kondisi kerajaan Attilan yang harus ia urus. Tentu akan menjadi hal yang sangat menarik apabila terdapat satu aspek management ataupun building simulation demi membangun kerajaan Attilan-mu menjadi lebih makmur di versi gamenya. Selain itu, Anda dapat pula menjelajah banyak planet Berkualitas itu bumi, atau planet-planet berpenghunikan alien yang dikemas secara open world.

Pada sisi combatnya sendiri, Black Bolt tergolong sebagai superhero yang cukup OP karena kekuatan suaranya yang sungguh destruktif, Tetapi ia terkadang juga memerlukan Sokongan dari sang ratu sebagai sang penyambung lidah dan para ajudannya yang siap menjadi Kolega seiya-sekata atau Sahabat bertempur yang betul-betul diandalkan.

https://www.youtube.com/watch?v=tycuFcVW63k


6. Captain Marvel

captain marvel brie larson 1.0

Komik Marvel sebenarnya punya sesosok superhero ala Superman yang sangat begitu ikonik dan inspirasional melalui Captain Marvel. Hanya saja, Dekat seluruh media-media hiburan Penting sedikit terlalu mengesampingkan superhero yang uniknya juga mempunyai banyak versi Watak, dan nama Carol Danvers sebagai sosok Captain Marvel yang paling Terkenal dikalangan para pecinta komik.

Mempunyai latar belakang bahwa ia menjadi superhero karena terpapar radiasi tingkat tinggi dari seorang alien yang berusaha melindungi dirinya, DNA Carol Danvers secara genetik telah berubah menjadi mahluk Sebelah alien dan Sosok yang secara Aneh juga Tak sedikit pun mengubah penampilannya. Tetapi, Ia dianugerahi Variasi kekuatan super yang tergolong lengkap, Berkualitas itu peningkatan kekuatan fisiknya yang sama sekali Tak Pandai dibayangkan, kemampuan Buat terbang dan melayang di udara, hingga memproyeksikan suatu kumpulan Daya yang dapat ia keluarkan ataupun dimanipulasikan.

Deskripsi Lumrah mengenai Captain Marvel di atas kami kira sudah terlampau cukup Buat menegaskan bahwa superhero ini sangatlah Layak dan dibutuhkan sekali Buat segera diadaptasi ke dalam versi video game dengan eksekusi yang betul-betul serius.


7. Spider-Woman

182299

Merupakan superhero yang dulunya sempat banyak diperbincangkan, Tetapi sekarang sudah mulai terlupakan. Meski sama-sama bertemakan Keuntungan-Keuntungan seperti layaknya Spider-Man, Spider-Woman punya asal-usul yang sangatlah berbanding terbalik dengan Peter Parker. Superhero yang punya nama Asal Jessica Drew ini bertransformasi menjadi Spider-Woman bukan gara-gara digigit oleh seekor Keuntungan-Keuntungan, Tetapi karena disuntik oleh suatu serum eksperimental dari ayahnya yang mengandung darah dari berbagai Macam-macam jenis spesies Keuntungan-Keuntungan.

Melalui serum tersebut, ia mempunyai kekuatan yang agak berbeda dengan super hero Keuntungan-kaba yang kalian kenal selama ini. Karena Spider-Woman nyatanya Mempunyai kemampuan Buat mengeluarkan semacam Daya listrik biologis dari telapak tangannya guna melumpuhkan musuh. Selain itu, Jessica juga mempunyai semacam pheromone yang seakan dapat mensugesti orang-orang yang ia Mau kendalikan Buat Pandai Taat ataupun takut dengan dirinya.

Bila diproyeksikan ke dalam video game, Spider-Woman Pandai menjadi satu pilihan atau versi Spider-Man yang jauh lebih feminim, Tetapi dengan kesan yang lebih berbeda. Keterlibatannya dengan sekelompok teroris seperti HYDRA juga dapat memberi sebuah dimensi Spesial dari kisah hidup si Sosok Keuntungan-Keuntungan Elok ini.


8. Moon Knight

moon knight 224364

Kalau Captain Marvel Lumrah diasosiasikan sebagai sang Superman dari dunia Marvel, maka Moon Knight Pandai dibilang adalah seorang “Batman”-nya. Tetapi, superhero bernama Asal Marc Spector ini punya persona dan latar belakang yang jauh lebih keras bila dibandingkan dengan sang Sosok kelelawar tersebut. Karena Moon Knight pada dasarnya adalah seorang Sosok yang secara Aneh Pandai Terbangun dari Mortalitas karena konon dihidupkan kembali oleh dewa bulan dari Mesir, Yakni Khonju.

Pengalaman spiritual yang Marc alami karena dewa Khonju itu seakan membuatnya menjadi orang yang delusional. Tapi dibalik kondisi psikis Moon Knight yang Tak Konsisten, dengan kepribadian gandanya ia Pandai menciptakan suatu persona lain dari dirinya. Entah sebagai seorang supir taksi yang sangat lihai dalam mencari suatu informasi Krusial, ataupun seorang businessman kelas kakap yang mengumpulkan banyak Doku demi menciptakan berbagai Macam-macam gadget Spesial, senjata, hingga kendaraan helicopter Mekanis yang dapat ia panggil setiap Demi.

Apa yang dapat Moon Knight tunjukan itu Betul-Betul sangatlah sesuai dengan keahliannya dalam bertarung ataupun mengintai musuh-musuh yang diincarnya, seakan juga dapat memberimu gambaran adanya game ala Batman Arkham yang secara potensial Pandai diadaptasi melalui sosok super hero “sadis” ini.


9. Nova

nova9 my marvel movie wish list most anticipated part 2 jpeg 35096

Superhero ini Lumrah berperan sebagai pihak “polisi” luar angkasa yang Mau menjaga perdamaian antar galaksi dari ancaman pihak-pihak yang tak bertanggung jawab. Pada dasarnya Nova merupakan sekelompok Laskar ekspedisi Spesifik Nova Corps yang dikepalai oleh sesosok alien dari planet Xandar. Dikenal Mempunyai semacam hierarki dari kelas Rendah hingga yang tertinggi dalam organisasinya, kisah Terkenal Nova di versi komik lebih banyak dipelopori oleh seorang Richard Rider dan Sam Alexander.

Richard adalah Sosok yang secara acak dipilih langsung Buat menjadi Nova, bahkan sempat menjadi Laskar Nova yang teratas atau paling kuat. Sementara Sam Malah malah mewarisi kekuatan Nova dari sang Orang Sepuh yang notabenenya adalah salah satu Laskar Nova Corps. Berkualitas Richard dan Sam, keduanya Pandai membawa suatu cerita kepahlawanan yang sangatlah heroik hingga mungkin dapat menguras air mata dari sebagian fans. Nova sendiri juga tergolong sebagai superhero yang amat sangat kuat, karena mempunyai sumber Daya kosmik tak terbatas yang diproduksi langsung dari sebuah teknologi AI dari dunia Xandar.

Buat versi game dari Nova, kita sepertinya Pandai membayangkan apabila cerita yang dialami oleh mereka berdua tersebut Pandai disinergikan langsung ke dalam satu timeline yang saling berkesinambungan. Dengan tema Buat melindungi alam semesta, versi game dari Nova Pandai menjadi satu proyek game super hero yang paling ambisius sepanjang masa.


10. Stan lee

dm6c3hmw0aaw7iw 1133445

Tanpa sosok “superhero” yang satu ini, komik Marvel ataupun Spider-Man mungkin belum tentu Pandai berada di titik yang seperti sekarang. Kelegendarisan dari sosok kakek 95 tahun ini sudah termanifestasi lewat banyaknya peran cameo dari Sinema-Sinema yang telah menyatu sebagai Tanda khas dunia Marvel. Bila kalian bingung Buat mengkonsepkan versi video game apa yang cocok dipersembahkan Spesifik kepada opa Stan Lee, nampaknya cuplikan dari aksi beliau dalam game Lego Marvel Superheroes Pandai menjadi inspirasi Penting buatmu.


Kami sangat percaya bahwa mencoba berkhayal secara positif adalah satu obat pendorong yang cukup manjur dalam mengatasi ketidakmampuan kalian ketika Mau meraih sesuatu, sekaligus juga Pandai menjadi motivasi bahwa kehidupanmu sangatlah begitu berharga sekali di dunia yang fana ini.

Oke oke, sudah cukup kami mencoba berlagak seperti bos multi-level marketing. Sekarang, bagaimana menurut pendapat kalian tentang list di atas ? setujuhkah, atau mungkin kalian punya semacam standar penerawangan tersendiri mengenai superhero-superhero Marvel lain yang Layak Buat dibuat sejajar dengan Marvel’s Spider-Man karya Insomniac Games ?

 

 

Trending