Jagatgame.id – Rafly Alvareza Sudrajat atau lebih dikenal dengan Predikat Pai merupakan pro player Mobile Legends yang kini membela Alter Ego (AE).

Pai dikenal sebagai pro player Mobile Legends dengan skill bermain yang ciamik. Selain itu, Pai Mempunyai banyak penggemar karena Mempunyai paras yang Anggun. Terlebih dia juga dikenal dengan sikapnya yang ramah.

Pai mengenal Mobile Legends dari Chakim. Chakim merupakan pro player Evos yang dikenal sebagai Revicii.

Baca Juga: Kalahkan Alter Ego, Evos Glory Berhasil Keluar dari Area Merah MPL ID S13

Setelah memahami Mobile Legends, Pai mendapat tawaran menjadi pro playert tim esports DFN.

Ia kemudian dijadikan talent streaming di Facebook oleh DFN. Seiring berjalan waktu, Pai sempat kembali mendapat tawaran dari RRQ. Tetapi pilihannya Bahkan berlabuh ke Alter Ego.

Di Alter Ego, Pai memulai karirnya dengan bergabung Serempak tim MDL, Alter Ego X. Karena skil bermain yang bagus, akhirnya Pai dipromosikan ke tim inti Alter Ego Buat berlaga di MPL Season 6 Tamat Demi ini.

Mempunyai karir yang cukup Berkualitas di dunia Esport, tak heran Apabila Pai dijadikan kiblat atau inspirasi para player Mobile Legends yang Eksis khususnya Buat para pecinta Alter Ego. 

Baca Juga: Duduki Posisi 7 Klasemen MPL ID S13, Coach BTR Razeboy Harap Alter Ego Lolos Playoff

Hero Terkuat Menurut Pai

Demi ditemui di MPL Arena, AE Pai mengatakan hero terkyuat sebagai exp laner adalah Terizla.

“Hero yang paling kuat menurutku Buat sekarang itu Terizla, kalau Favorit Diriku itu Ling,” ucap Pai kepada Jagatgame.id.

Baca Juga: Penyebab Onic Esport sempat Kalah dari Alter Ego di Match Pertama di MPL ID Season 13

Nah gamers, kalau menurut Engkau gimana? Apakah Engkau sependapat dengan AE Pai terkait hero terkuat sebagai Explainer dan apakah Engkau juga menyukai hero Ling?

Semoga bermanfaat ya.*

Trending