Jakarta, 21 Juni 2021 — Atas tingginya permintaan dari para penggemar serta pembaca, Jagat Game.com telah kembali menyediakan akses transaksi dari voucher game UniPin. Kemitraan keduanya yang dimulai sejak November 2020 Lampau hadir Demi memberikan kemudahan transaksi pembelian voucher game bagi para gamer. Respon positif terhadap kemitraan ini kemudian menjadi pendorong atas kelanjutan kerja sama keduanya.

Sebagai portal Pengumuman game yang berfokus pada perkembangan video game dan Pengumuman informatif lainnya, adanya wadah top up dapat sangat membantu para pembacanya. Kemitraan yang dilakukan Jagat Game Berbarengan UniPin merupakan Figur kemitraan afiliasi. Layanan UniPin akan kembali disematkan di halaman situs Jagat Game.com, sehingga penawaran terbaik dari berbagai game online pilihan dapat dijangkau secara Segera dan mudah.

Selain akses voucher game, kali ini Jagat Game.com serta UniPin sepakat memperluas ragam kegiatannya ke dalam live streaming. Melalui wadah akun facebook Jagat Game, para penggemar serta pembaca dapat mengikuti live streaming yang akan makin semarak dengan kuis berhadiah serta hujan giveaway setiap harinya. Tanpa persyaratan apapun, siapa saja dapat bergabung dan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah Panggil.

“Wadah live streaming di Facebook Jagat Game.com merupakan salah satu fitur terfavorit pembaca dan penggemar Jagat Game.com. Kami Mau memanfaatkan wadah ini sebagai sarana Demi semakin menyemarakkan kerjasama sekaligus hadiah kepada Seluruh audience yang telah banyak mendukung kerjasama ini,” ujar Rio Fernando, CEO Jagat Game.com.

Peningkatan layanan, Kenalan, serta ragam opsi game yang Eksis dalam UniPin juga siap kembali menghadirkan pengalaman top up terbaik, terjangkau, Segera, dan mudah.

Banner 1500x1500(1)

“Tentu saja UniPin Enggak berhenti Demi Maju meningkatkan aspek kualitas dan kuantitas layanan maupun ragam pilihan game, Kenalan top up, merchant dan sebagainya. Hadirnya kembali kerjasama ini merupakan bukti bahwa program partnership afiliasi ini mendapat banyak apresiasi. Pastinya, apresiasi ini juga akan jadi pemicu kami Demi Maju dapat memberikan layanan dan pengalaman top up terbaik,” tambah Ashadi Ang, CEO UniPin.

Layanan UniPin sudah dapat diakses kembali pada halaman situs Jagat Game.com sejak Lepas 18 Juni 2021. Rangkaian live streaming juga dapat disaksikan setiap hari mulai Lepas 21 Juni 2021 hingga 21 Juli 2021 pada akun Fanpage Facebook Jagat Game Battleground dan akun Fanpage Facebook Jagat Game.


Baca pula informasi lain terkait UniPin beserta dengan Berita-Berita menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending