Bocoran iPhone 16 tak henti-hentinya bermunculan. Kali ini, kami mendapati sebuah rumor di mana layar iPhone 16 hanya akan dibekali layar sekadarnya dengan refresh rate 60Hz. Benarkah demikian? Inilah faktanya!

Layar iPhone 16 Lagi di 60Hz?

Penampakan layar iPhone terbaru

Peluncuran iPhone yang dijadwalkan rutin tiap tahunnya ini umumnya janjikan lompatan kinerja, spesifikasi, maupun model secara general. Tetapi, tampaknya ekspektasi tersebut harus ditebus dengan kekecewaan karena kami mendapatkan rumor di mana layar iPhone hanya dipersenjatai layar 60Hz.

Rumor tersebut diutarakan oleh salah satu leaker di Twitter X bernama Revegnus. Ia menjelaskan bahwa layar iPhone 16 nantinya hanya akan dibekali refresh rate 60Hz – yang berdasarkan standar Era now tergolong sangat mengecewakan Demi sebuah smartphone dengan harga belasan juta.

Penampakan Iphone 16 Dan Layarnya
Beneran Lagi di 60Hz?

Tentunya hal ini mengejutkan, mengingat iPhone 15 yang digembar-gemborkan akan mengusung layar di atas 60Hz (dan Rupanya Tak), tetap Tak memberikan perubahan pada smartphone terbarunya pada seri termurahnya.

60Hz Hanya Demi iPhone Seri Standar

Penampakan Kamera Belakang Iphone 16
Kamera belakang bakal mendapat peningkatan?

Melanjutkan rumor yang dikatakan telah dikonfirmasi oleh pihak Apple, terlihat dengan Jernih bahwa layar 60Hz hanya Demi iPhone seri standar – tanpa embel-embel Pro dan Pro Max yang memang selalu beda kelasnya.

Lagi berdasarkan Intervensi tersebut, layar iPhone 16 dan versi Plus Lagi dipersenjatai layar LTPS 60Hz alih-alih LTPO, dengan menjanjikan sejumlah peningkatan pada layar, termasuk implementasi Dynamic Island pada versi Plus.

Berbeda dari adik-adiknya, iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max bakal disempurnakan dengan layar LTPO, yang kemungkinan akan kian diperkuat dengan kehadiran refresh rate antara 120-165Hz.

Gimana menurut kalian, brott? Kalau memang rumor ini Akurat adanya, tampaknya para user iPhone lebih Berkualitas Tak usah berharap terlalu banyak sih.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending