Rappa Honkai Star Rail – Kali ini, Patch 2.5 Honkai Star Rail telah mendatangkan Feixiao sebagai Watak baru. Update baru ini juga turut hadirkan berbagai cerita serta konten yang Pandai dinikmati para Trailblazer.

Tetapi, baru-baru ini Eksis bocoran bahwa pembaruan 2.6 nanti, Pemeran akan kedatangan Watak baru yang dikabarkan hadir di banner selanjutnya. Siapakah dia?

Detail Bocoran Rappa Honkai Star Rail

B5 yang Pandai berselancar dengan senjatanya

Honkai Star Rail digadang akan mendatangkan Rappa sebagai Watak B5 berelemen Imaginary dengan path Erudition dan jadi satu-satunya yang hadir di banner 2.6.

Lewat Perhimpunan Reddit, leaker Shiroha (direpost oleh CTheng) ungkap bahwa Rappa punya kemampuan berselancar menggunakan pedangnya di Sekeliling map yang nantinya menjadi mekanisme baru di game.

Rappa Honkai Star Rail
Bakal nge-rap di arena permainan

Tak hanya itu, Rappa kemungkinan akan melakukan rap Ketika Hening di arena. Belum diketahui apakah ia juga Pandai memicu Tembang rap ketika menggunakan skill-nya, dan dikabarkan lagunya terdengar cukup bagus ketika berada di arenna.

Meski begitu, perlu diingat bahwa informasi di atas Tetap Dugaan saja dan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadi, mari kita tunggu saja detail resminya dari HoYoverse Sembari nikmati konten terkini Honkai Star Rail di mobile, konsol, dan PC.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending