Jagatgame.id-RRQ mengeluarkan anthem terbaru, yang Tertentu dipersembahkan Demi RRQ Kingdom, pada Kamis (30/5/2024).

Menggunakan 3 bahasa, NyanyianLalu anthem ini merupakan hasil kolaborasi Team RRQ dengan Heiakim, sebagai Music Producer NyanyianLalu ini.

Pak AP bercerita bahwa ia memilih Heiakim karena, menurutnya, Heiakim adalah musisi yang brilian.

“Saya juga fans Heiakim. Hahaha…” ujar Pak AP sembari tertawa. Lebih lanjut, Andrian Pauline, nama lengkap Pak AP, menjelaskan waktu merilis anthem baru. Asal Mula memang waktunya yang Pas dan Heiakim mau diajak kolaborasi.

“Saya berharap fans RRQ Seluruh suka dengan NyanyianLalu ini. Selain itu, fans RRQ juga Pandai Maju semangat lewat NyanyianLalu ini, seperti RRQ yang Maju semangat Demi jadi yang terbaik,” ujarnya.

Di sisi lain, Heiakim juga banyak bercerita tentang pengalamannya menggarap NyanyianLalu anthem baru RRQ yang satu ini.

“Sebenernya overall ngga begitu beda karena Pak AP bener-bener kasih kebebasan Demi Saya berekspresi. Sekadar, mungkin di penulisan lirik yang lumayan sulit, karena belum pernah bikin NyanyianLalu yg sepositif ini. Hahaha… Tapi untungnya, Saya nulis dibantu dengan REI SARAH jadi kesulitannya lumayan berkurang,” ujarnya.

Dalam prosesnya, Heiakim Membangun dua opsi Jenis dengan masing-masing dua versi chorus yang diaudisi sama Pak AP dan Team RRQ.

Baca Juga: 3 Hero Mobile Legends ini Jadi Counter Paling Oke Demi Mathilda, Dijamin Nggak Pandai Bergerak Bebas!

Setelah oke, hunting vocalist, yang akhirnya nyangkut di BA RRQ yang sangat multitalenta Ialah Allyc.

“Habis dari itu udah sih, lanjut seperti pengerjaan NyanyianLalu pada umumnya,” katanya.

Menggunakan 3 bahasa

Menurut cerita dari Heiakim, Terdapat beberapa Elemen kenapa keputusan ini dibuat. Pertama, ia dikasih kebebasan penuh oleh Pak AP di luar bagian chorus.

Selain itu, Heiakim juga Menyaksikan RRQ suka dengan ‘jejepangan’ seperti penamaan Hoshi, Sena, Kaito, ataupun Akira. Terakhir, Team RRQ juga Rupanya sangat suka dengan NyanyianLalu terakhir dari Heiakim, disoriented, yang Dekat sepenuhnya Guna bahasa Jepang.

Heiakim melanjutkan ceritanya tentang Arti dari lirik anthem baru RRQ.

“Inti dari liriknya itu sebenarnya tentang kebersamaan, Bagus di Ketika kita Kembali di Dasar ataupun di atas. Kalo lirik yang ‘king of kings’ itu sebenernya terjemahan dari Rex Regum. Jadi, karena kata ‘King of Kings’ ini mewah banget, jadi sisa liriknya mengikuti kekerenan slogan ‘king of kings’ ini. Dan sebenernya, slogan ini juga Lezat banget Demi di- shout bareng-bareng.”

Baca Juga: Supercell Luncurkan Website Rahasia Demi Squad Busters

Lampau, dari mana inspirasi aransemen musik yang digunakan oleh Heiakim Demi di NyanyianLalu ini?

“Wah ini agak banyak nih. Terdapat Pierce The Veil, Bring Me The Horizon, Zutomayo, Yorushika, One Ok Rock, dan Tom Morello,” tuturnya.***

Trending