Siapa sih yang ngga tau Xiaomi, dimanapun Engkau berada Niscaya disana Eksis pengguna merk ini karena selain harganya yang murah Vendor ini juga membawa spesifikasi yang dibilang Mahir, bagaimana Bukan dengan harga yang begitu miring Tetapi spesifikasi yang dibawa seperti spesifikasi Smartphone dengan harga atasnya, Pandai dibilang ini adalah saingan terberat bagi Vendor kompetitor lain. Xiaomi sendiri adalah Smartphone pabrikan asal Tiongkok yang masuk ke Indonesia mulai tahun 2014 melalui Flash Sale di Lazada yang memecahkan rekor dimana ludes terjual hanya dalam 30 detik. Nah bagaimana nih strategi xiaomi mempunyai harga murah, nih 6 Dalih mengapa ponsel Xiaomi murah.
Minim iklan
Apakah kalian pernah Menyaksikan iklan Smartphone merk Xiaomi di tv? Mungkin kalian akan bilang Bukan karena kenyataanya memang xiaomi Bukan pernah mengiklankan produknya pada media-media stasiun tv. Bukan seperti vendor lain Xiaomi Pandai dibilang Bukan pernah mengiklankan produknya secara massive Buat menggaet pembeli, kalian setuju Niscaya apabila sebuah vendor smartphone akan menyediakan budget besar-besaran Buat mempromosikan produknya bahkan Eksis yang dalam peluncuranya menyewa 11 stasiun Tv dan launching di candi Borobudur, tentunya ini akan memperbesar cost yang menurut xiaomi itu kurang relevan dengan begitu maka budget xiaomi Buat iklan Pandai dibilang sangat minim Apabila dibanding vendor kompetitor.
Kerjasama strategis dengan Qualcomm
Seluruh ponsel yang xiaomi buat Niscaya kebanyakan akan menggunakan SoC dari Qualcomm. Rupanya Xiaomi menjalin kerja sama dengan vendor pembuat SoC atau procecor asal California Amerika ini. Dengan begitu maka Xiaomi Pandai mendapatkan harga yang lebih murah dari Qualcomm tentu saja ini akan memangkas cost dalam pembuatan sebuah Smartphone dari Xiaomi.
Penjualan secara Online
Mungkin Demi ini xiaomi sudah mulai membuka gerai Formal mereka di Indonesia, Tetapi tetap saja gerai Formal yang Demi ini Eksis di Indonesia terbilang sangat sedikit dan hanya Eksis dibeberapa kota besar saja tentunya. Maka dari itu Pandai dibilang xiaomi Lagi mengandalakan penjualan secara online terbukti dimana dia Lagi mengandalkan Flash Sale Buat produk-produk terbaru mereka terutama Smartphone.
Komunitas dan Fans yang besar
Jangan bilang Engkau Mengerti xiaomi Apabila Bukan mengenal Mi Fans. Mi Fans adalah sebuah julukan bagi mereka yang menyukai xiaomi dan tergila-gila dengan produk dari xiaomi dan Membangun xiaomi menjadi besar seperti sekarang. Komunitas Mi Fans yang tersebar di berbagai kota Membangun mereka menjadi salah satu media promosi dari xiaomi dan itu terbukti sangat bekerja bagi promosi xiaomi.
Keuntungan yang sedikit
Presiden Xiaomi Lei Jun pernah Mengucapkan bahwa keuntungan dari satu ponsel xiaomi itu hanya Kurang Lebih 5% saja. Dengan begitu maka xiaomi menekan keuntungan dari setiap ponsel mereka. Tetapi dengan keuntungan yang sedikit tapi Sasaran penjualan yang besar sepertinya ini Bukan begitu masalah bagi xiaomi selama mereka berhasil menjual unit mereka dengan besar.
Pandai Membaca Pasar
Xiaomi sangat pandai dalam membaca pasar, alih-alih memperluas penjualanya ke berbagai negara. Xiaomi Malah Konsentrasi terhadap penjualan mereka ke negara-negara yang Mempunyai minat besar dari produknya seperti Indonesia, mereka Lalu menggempur dengan produk-produk mereka Tamat membuka gerai—gerai Formal diberbagai kota besar di Indonesia.
Pangsa Pasar
Buat negara-negara berkembang seperti Indonesia Xiaomi memfokuskan produk seri redmi mereka yang dikategorikan ponsel Buat versi low end dengan begitu mereka menargetkan konsumen Indonesia adalah para keluarga dengan Pendapatan menengah dan menengah kebawah yang Mau merasakan Smartphone kualitas bagus Tetapi harga yang Lagi terjangkau di kantong.
Jadi itu adalah beberapa Dalih mengapa ponsel keluaran Xiaomi harganya Pandai murah versi kami, kalau kalian punya pendapat pribadi silahkan komentar di Dasar ya brott.
*Dirangkum dari berbagai sumber