Tak mau kalah dengan game – game lain yang juga sering mengupdate Watak baru. Game Identity V yang Lagi tergolong baru ini juga Giat merilis Watak baru. Setelah merilis Watak baru di Original Server Yakni The Photographer “Joseph”, dan di Chinese Server Yakni The Prophet. Kini, identity V akan mengeluarkan Watak lainnya yang bernama The Architect “Balk Lapadura”.

The Architect “Balk Lapadura” di rumorkan akan dikeluarkan di Chinese Server pada pertengahan bulan November atau akhir November, dan dirumorkan menjadi Bapak dari The Mechanic “Tracy Retnik”. Lagi belum Eksis informasi lanjut mengenai skill dari The Architect, Tetapi Eksis beberapa rumer yang diberikan oleh salah satu leaker Identity V, Yakni Hunter ini dapat Membikin Tembok yang dapat digunakan Demi menghalangi jalannya survivor, atau Dapat jadi ia dapat Membikin fake chiper yang dapat digunakan Demi menipu survivor. Kebenaran dari rumor ini  Lagi belum dapat dipastikan.

Screenshot 4

Bagi kalian para pengguna Hunter di Identity V, tentu saja ini menjadi sebuah Berita gembira. Tetapi perlu diingat bahwa hunter ini Lagi akan Pelan dikeluarkan di Mendunia server (Lagi Eksis The Prophet).

Trending