Jagatgame.id – Pengembang game CD Projekt menegaskan pihaknya enggak mau Sekadar Konsentrasi pada game yang sudah Eksis. Artinya, bukan hanya akan bikin remake tetapi perusahaan juga bakal Membikin sederet game baru yang berkelas.

Sejauh ini, mereka telah merilis game-game yang sukses di pasaran mulai dari The Witcher (2007), The Witcher 2: Assassins of Kings (2011), The Witcher 3: Wild Hunt (2015) dan Cyberpunk 2077 (2020).

Tetapi CD Projekt mengatakan, bakal lebih sering Tengah merilis game baru yang Dapat memuaskan para penggemar.

Baca Juga: Universitas Gunadarma Pemenang Perserikatan Esports Nasional Mahasiswa 2024 Kategori MLBB Men

“Kami sudah mengerjakan dua proyek secara bersamaan ketika kami mengerjakan [Cyberpunk 2077 DLC] Phantom Liberty karena itu adalah proyek seukuran game dengan Nyaris 300 orang yang mengerjakannya, dan pada Demi yang sama kami telah mengerjakan Polaris. , jadi kami Mempunyai pengalaman mengerjakan lebih dari satu proyek,” kata CEO Berbarengan Michał Nowakowski dikutip Jagatgame.id dari VGC pada Rabu, 29 Mei 2024.

Lebih dari satu judul, termasuk Cyberpunk 2 Demi ini sedang dalam pengembangan di Boston, kemudian Eksis Polaris yang sebagian besar dikembangkan di Eropa.

“Dan tentu saja kami Mempunyai proyek lain, dengan tim lain seperti Project Sirius, juga di Boston dengan The Molasses Flood,” tambahnya.

Baca Juga: Langsung Klaim Aja Guys! Kode Redeem FF yang Lagi Aktif Hari ini, Rabu, 29 Mei 2024

Selain itu, Eksis pula remake The Witcher 1 yang dibuat bekerja sama dengan Canis Majoris.

So, kita tunggu saja pengumuman lebih lanjut dari CD Projekt yang sudah Enggak perlu Tengah diragukan kehebatannya dalam menggarap game-game menarik.***

Trending