Hadirnya konsol baru berarti pertanda adanya perubahan desain, Bagus signifikan ataupun Enggak. Sama seperti SP5 Pro yang Rupanya mirip dengan varian Normal, konsol terbaru Nintendo nantinya Adalah Switch 2 juga sepertinya Enggak begitu berbeda.

Meski Nintendo belum secara Formal mengenalkan konsol ini ke publik, berbagai bocoran mengenai bentuk konsol ini sudah bocor ke jagat maya. Dari leak ini, Dapat diasumsikan kalau desain Switch Lagi gitu-gitu saja.

Desain Nintendo Switch 2 Bocor dan Perlihatkan Bentuk Mirip Switch Sekarang

Desain konsol baru Nintendo bocor?

Sebanyak 12 gambar di post oleh leaker di situs bahasa Mandarin Xiaohongshu tersebar ke seantero jagat maya. Gambar-gambar tersebut disinyalir merupakan bentuk konsol Switch 2 yang akan dirilis Nintendo nanti. Kalian Dapat melihatnya di link ini.

Tak hanya sekadar konsep, disebutkan kalau bocoran desain ini merupakan bentuk final dari konsol yang telah Panjang ditunggu. 10 dari 12 gambar yang bocor adalah 3D render dari dugaan konsol baru yang perlihatkan kalau ia punya layar yang lebih besar dan kickstand mirip Switch OLED Demi ini.

Oled Display Mod For Nintendo Switch Lite To Launch Soon V0 Gwt6mnu Jgvijiwmocokhyxabrnmtlp039hzv8abivi
Tak Kembali Mengenakan JoyCon slide?

Dari gambar tersebut juga perlihatkan Metode menyatukan JoyCon dengan tablet konsolnya akan berbeda dengan seri Demi ini. Pasalnya, terlihat kalau Metode baru nanti Enggak akan menggunakan metode slide dari atas dan lebih terlihat menempelkan controller tersebut dari samping, seperti rumor sebelumnya.

Informasi ini Lagi belum sepenuhnya dapat dipercaya karena sumber yang membocorkan render tersebut adalah seorang entusias 3D render. Yang mana Dapat berarti ini hanyalah sekadar proyek iseng miliknya.

Sudah Masuk Masa Produksi?

Image
Hadirkan spek lebih tinggi dan modern

Dengan semakin banyaknya informasi mengenai Switch baru, semakin Enggak sabar para gamer Mau mencicipi generasi baru dari Switch yang sudah Panjang Enggak mendapatkan generasi baru.

Info kalau konsol hybrid Nintendo ini sudah masuk fase produksi dan akan diumumkan dalam waktu dekat juga sepertinya semakin Membangun fans makin Enggak sabaran. Yang Terang, dari rumor sebelumnya, menguatkan kalau konsol kali ini akan punya spek yang meningkat jauh, dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB, serta CPU dan GPU yang meningkat pesat.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Enggak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending