Kehadiran kecerdasan buatan tampaknya telah menciptakan ‘kelangkaan’ baru ke depannya. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya VGA disulap Demi penuhi kebutuhan AI yang kian menuntut. Loh, kenapa gitu ya?

Heboh Banyak VGA Disulap Demi Penuhi Kebutuhan AI

Heboh banyak VGA yang sengaja disulap

Dunia teknologi tampaknya senang dihebohkan dengan sesuatu yang dinamakan ‘kelangkaan’ atau shortage. Setelah beberapa tahun Lewat dunia komputer dihadapkan dengan chip shortage dikarenakan meroketnya demand VGA Demi cryptocurrency, kini Era berubah dan kini semakin banyak saja demand VGA Demi AI.

Melansir informasi dari VideoCardz, dunia Ketika ini tampaknya tengah membutuhkan suplai VGA dengan VRAM besar guna memenuhi besarnya minat pasar terhadap AI. Terpantau Terdapat banyak sekali VGA disulap, di antaranya RTX 4090 yang sebelumnya dilarang diperjualbelikan, diikuti RTX 3080 20GB dan RX 580 16GB.

Rtx 3080 Disulap
Misalnya RTX 3080 yang ‘disulap’

Dalih mengapa kami gunakan kata disulap bukannya tanpa Dalih. Hal ini dikarenakan manufaktur di China mengubah model heatsink dari VGA – yang Semestinya gunakan dua-tiga kipas menjadi model blower.

Menariknya Tengah, VGA lawas semacam RX 580 kini menjadi salah satu VGA yang disulap. Bagaimana Tak, besaran VRAM dari VGA yang umumnya menawarkan VRAM 4-8GB DDR5 ini kini Mempunyai kapasitas memori dua kali lipatnya di 16GB. Alasannya sederhana, Ialah Demi memenuhi permintaan pasar terhadap kecerdasan buatan.

Versi Mobile Juga Siap Disulap Jadi Versi Desktop

Kumpulan Vga Disulap Untuk Permintaan Pasar Ai
Versi mobile juga bakal dibuat versi desktop

Hal yang Membangun hebohnya banyak VGA disulap ini semakin menarik adalah terpantaunya VGA versi mobile yang siap disulap menjadi versi desktop dengan Dalih yang sama, memenuhi demand pasar terhadap AI.

Tentu saja disulapnya VGA versi mobile menjadi versi desktop Tak terdengar mengejutkan. Karena di tanah air sendiri, terpantau Terdapat beberapa VGA desktop yang Mempunyai akhiran ‘M’, menandakan VGA tersebut merupakan versi mobile yang disulap menjadi versi desktop.

Gimana pandangan kalian terhadap hal ini, brott?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending