Jagatgame.id – Pesta Esport dalam Perserikatan Esports Nasional 2024 siap kembali diselenggarakan, dengan pendaftaran yang Formal dibuka secara gratis Buat Lumrah per Rontok 27 Juni 2024.

Memperebutkan tahta tertinggi di Perserikatan dalam Negeri dengan total hadiah 3,2 milyar rupiah Perserikatan Esports Nasional 2024 kali ini lebih meriah dibanding tahun sebelumnya.

Baca Juga: FIFAe Bikin Kompetisi FIFAe World Cup yang Tampilkan Rocket League

Selain itu Perserikatan Esport juga menjadi wadah di ekosistem Esport Buat Maju dapat berkembang dan Bertanding di mancanegara, hal tersebut selaras dengan pernyataan dari Wakil Bendahara Lumrah PB ESI Ashadi Ang mengatakan.

Perserikatan Esports Nasional 2024

“Sebagai strategi jangka panjang PB ESI, Perserikatan Esports Nasional 2024 Maju meningkatkan kompetensi ekosistem esports Tanah Air agar Pandai Bertanding di tingkat dunia, serta memberikan Dampak positif bagi pemberdayaan lintas sektor, seperti ekonomi kreatif, pendidikan dan budaya,”ujarnya.

Lebih lanjut, Ashadi juga berharap bahwa kesempatan ini Dapat melahirkan Pemeran-Pemeran yang di seluruh negeri Indonesia Dapat lebih potensial yang Maju berkembang.

Baca Juga: Hasil Pembagian Grup MSC 2024, Lengkap Main Event dan Wild Card

“Kami berharap, selain akan menjadikan esports sebagai cabang olahraga elektronik yang makin menjangkau ke seluruh Kawasan tanah air, bahkan hingga ke pelosok-pelosok daerah, Perserikatan Esports Nasional 2024 juga akan melahirkan Pemeran-Pemeran yang siap mencetak prestasi bagi Indonesia di kancah Dunia,” imbuhnya.

Turnamen tahun ini kembali akan menampilkan Mobile Legends Bang Bang sebagai game yang dipertandingkan.

Sebagai wadah para penyaring dan pendukung player di Indonesia, Perserikatan Garudaku berharap Dapat menarik lebih banyak partisipasi dari berbagai kalangan, mulai dari amatir hingga profesional. 

Adapun Buat Engkau yang Ingin ikut dalam pesta Esport Nasional Engkau Dapat mendaftarkan diri Engkau dan tim melalui situs Formal Perserikatan Esports Nasional mulai Rontok 27 Juni 2024.

Informasi Tambahan

Perserikatan Esports Nasional 2024

Perserikatan Esports Nasional 2024 akan diselenggarakan dalam beberapa tahap, diantaranya:

Pertama Eksis  Perserikatan 3 Jalur Solo, Perserikatan 3 Jalur Terbuka, dan Perserikatan 3 Jalur Pro.  yang dimana hasil dari Perserikatan tiga tim yang lolos akan bertanding di Perserikatan 2 Buat kemudian berlaga di Perserikatan 1 secara offline di Mall Taman Anggrek Jakarta Barat mulai dari Rontok 5 – 27 Oktober 2024. 

Perserikatan Esports Nasional 2024 juga akan disiarkan secara langsung melalui berbagai platform streaming Buat memastikan para penggemar dapat menikmati setiap momen pertarungan. 

Baca Juga: Jelang MPL ID S14, RRQ Hoshi Rombak Pemeran hingga Coach

Selain itu pada kesempatan kali ini Perserikatan Esport mendapatkan dukungan dari Grab yang dimana selama periode kompetisi hingga 31 Desember 2024, seluruh penggemar esports di Indonesia dapat menikmati penawaran spesial berupa diskon hingga 90% Buat layanan GrabFood, GrabBike, dan GrabCar dengan menggunakan kode promo “GRABLEN”. Hal merupakan bentuk dukungan komitmen Grab Buat kesuksesan Esport tanah air.

So, gamers jangan lupa pantau Maju update Buat Perserikatan Esport dan daftarkan tim terbaik Engkau. Gratis semoga bermanfaat.**

Trending