Menjadi sebuah game yang pada tahun 2018 ini akan genap berusia 19 tahun, game yang dikembangkan oleh Natsume Yakni Harvest Moon Back to Natrure Rupanya Tetap menyimpan banyak Rahasia. Selain Mempunyai daya tarik dari gameplaynya yang menawarkan tema simulasi kehdiupan berkebun game ini juga mengkombinasikan sebuah elemen dating sim yang menarik. Tetapi selama perjalanan 19 tahun tersebut banyak Rahasia-Rahasia yang belum terpecahkan tentang game yang satu ini. Saking banyaknya Rahasia dalam game Harvest Moon Back to Nature yang belum terungkap, banyak fans yang menganggap bahwa Rahasia-mister tersebut hanya rekaan fans semata dan merupakan HOAX! Tanpa berlama-Pelan Kembali berikut adalah xx hal yang Tetap menjadi Rahasia dalam game Harvest Moon Back to Nature.


1.Jembatan Rusak

Diurutan pertama ini Eksis sebuah Rahasia yang mungkin sangat Terkenal dikalangan para Pemeran Harvest Moon Back to Nature, Yakni jembatan rusak. Muncul berbagai Macam-macam versi tentang jembatan rusak di Mineral Town ini, beberapa orang menyebutkan bahwa pada tahun ke 10 jembatan yang menjadi penghubung antara kebun mu dan hot spring akan runtuh, Tetapi Eksis juga yang menyebutkan bahwa jembatan yang berada di mother hill yang akan runtuh. Selain itu Eksis juga yang menyebutkan jembatan yang menjadi penghubung antara Poultry Farm dan rumah Gotz yang akan runtuh. Tetapi dari sekian banyak teori yang Eksis tersebut, Sekalian akan berakhir dengan Anda harus bertanggung jawab membenahinya dengan Sokongan si tukang kayu Gotz. Sejauh ini hal ini Tetap menjadi Rahasia, pasalnya belum Eksis video atapun screenshoot yang membuktikan hal tersebut.


2.Anak akan Semakin Dewasa dan Dapat Mempunyai Dua Anak

1 6

Seolah Mau menjalankan program pemerintah, sebuah rumor mengatakan bahwa kalian Dapat Mempunyai dua anak dalam game Harvest Moon Back to Nature. Tentunya sejauh ini hal tersebut Tetap menjadi Rahasia, pasalnya selain belum Eksis sebuah bukti yang membuktikan hal tersebut, banyak fans yang lebih dibuat kebingungan dengan pertumbuhan anak dalam game Harvest Moon Back to Nature yang Tetap sebatas menggunakan popok dan berjalan saja. Eksis yang menyebutkan, perkembangan anak dalan game Harvest Moon Back to Nature akan mengikuti tahun dalam game tersebut, dimana mereka akan bertumbuh dewasa dengan progress game yang Eksis, dimana pada akhrinya sang anak akan membantu urusan berkebun kalian. Tetapi dengan Tak adanya bukti, tentunya hal ini Tetap menjadi sebuah Rahasia. Eksis yang pernah punya pengalaman si anak jadi dewasa dan minta adek Kembali?


3.Perempuan Pujaan Dapat Menikah dengan Pria Lain

3 8

Seperti yang kita tahun setiap Perempuan yang berada di Mineral Town memang sudah Mempunyai Kekasih tersendiri-diri, seperti Karen dengan Rick, Popuri dengan Kai, dan Ann dengan Cliff. Tetapi Mengerti kah kalian Eksis sebuah rumor yang mengatakan bahwa Perempuan-Perempuan pujaan tersebut Dapat menikah dengan pria idaman lain? Menurut rumor yang beredar para Perempuan tersebut akan menikah dengan pria pujaannya Kalau hingga tahun ketiga, affection mereka Tetap rendah atau hati mereka Tetap berwarna hitam. Yang Dapat diartikan Kalau kalian Tak genit atau tipe cowok playboy, pada tahun ketiga kalian akan Menyaksikan para Perempuan pujaan tersebut menikah dengan pria lain. Mimin sendiri sudah membuktikan hal ini, dimana pada tahun ketiga Perempuan yang Tak Anda naikan hatinya Dapat menikah dengan pria lain


4.Dapat Pergi ke Kota

4 7

Selain mister jembatan rusak, sepertinya teori berikut ini menjadi salah satu teori yang Terkenal dikalangan para Pemeran Harvest Moon Back to Nature, dimana kalian Dapat pergi ke kota. Secara teori permainan hanya akan berlangsung selama 3 tahun, dimana kalian harus menyelsaikan kewajiban seperti mengembangkan perkebunan dan menikah Kalau Tak Mau diusir dari Mineral Town. Ketika Anda berhasil bertahan selama 3 tahun, setelah itu kalian bebas melakukan apapun, dari situlah sebuah teori munucl bahwa kalian Dapat mengujungi kota setelah tahun ketiga. Banyak fans menyebutkan bahwa kalian Dapat mengujungi kota dengan sebuah sepeda motor melalui jalan kecil disamping rumah Saibara si tukang besi, Tetapi Eksis juga yang menyebutkan bahwa kalian Dapat mengujungi kota dengan menaiki kapal melalui dermaga. Dengan Tak adanya bukti sejauh ini hal ini Dapat dibilang Tetap menjadi Rahasia Kalau Tak mau disebut HOAX!


5.Menghasilkan Susu Coklat

4 7

Diurutan kelima Eksis sebuah Rahasia yang tak kalah Terkenal dengan mister jembatan rusak dan pergi kota, Yakni mister susu coklat. Menariknya Rahasia  ini Dapat dibilang terlalu rinci Kepada sebuah Rahasia atau sebuah rekaan fans, pasalnya Kepada mendapatkan sapi yang menghasilkan susu coklat Anda diharuskan menikah dengan Karen, dimana dia akan memberikan mu coklat pada suatu pagi. Coklat tersebut dapat Anda campuran dengan makanan sapi, dimana akan menghasilkan seekor sapi yang Pandai memproduski susu coklat yang Mempunyai harga jual G 2.000. Tetapi seperti msiteri-Rahasia lain, keberadaan sapi yang Dapat menghasilkan coklat ini Tetap menjadi sekedar Rahasia.


6.Kotak Musik di Kebun

6 5

Meskipun Rahasia ini kurang terlalu diketahui oleh para fans, tentunya teori ini Mempunyai daya tarik tesendiri bagi para fans-fans garis keras Harvest Moon Back to Nature karena disebut-sebut kotak musik tersebut akan memicu sebuah cut scene dimana kalian akan dibawa kesebuah flashback masalalu tentang kehdiupan kakek mu selama Tetap jadi petani. Menurut beberapa sumber kota musik sendiri Dapat kalian dapatkan dikebun mu, dimana dia akan terkubur didalam tanah. Kepada mendapatkannya, Anda harus mencangkul sejauh 8 petak dari kendang anjing mu. Mimin sendiri sudah pernah mencoba Kepada memecahkan Rahasia ini, Tetapi entah karena kurang Mujur atau harus menunggu hingga tahun ke berapa mimin gagal mendapatkan kotak musik tersebut, yang katanya terkubur di area perkebunan mu.


7.Kematian Kaum Desa

7 4

Sepertinya Rahasia yang berada dinomer 7 tentang Kematian Kaum desa di Mineral Town ini seolah-olah memperkuat Rahasia yang berada dinomer 2 tentang anak akan semakin dewasa dan Dapat Mempunyai dua anak, dimana usia para penduduk desa akan semakin bertambah dengan progress game yang sudah Anda lakukan. Di Rahasia ini sendiri Kaum desa yang disebutkan meninggal adalah nenek Ellen, dimana dalam game tersebut dia digambarkan sebagai seorang nenek Sepuh yang sehari-hari duduk diatas kursi goyangnya. Seandainya Rahasia Kematian Kaum desa ini Betul, Dapat diartikan bahwa semakin jauh progress mu, orang-orang berusia lanjut seperti Barley dan Saibara Dapat saja akan meninggal. Tetapi hal ini Tetap menjadi Rahasia, karena belum Eksis satupun Pemeran yang Dapat membuktikan Rahasia ini. Meskipun begitu Nenek Ellen sendiri digambarkan meninggal di game Harvest Moon 64 yang berada diconsole Nintendo.

8.Para Perantau Kembali ke Mineral Town

8 2

Seperti kata pepatah yang pergi Niscaya kembali, seperti itu juga yang terjadi dalam game Harvest Moon Back to Nature. Meskipun Tetap menjadi sebuah Rahasia banyak fans-fans dari game buatan Natsume ini menyebutkan para Kaum Asal Mineral Town yang pergi merantau akan kembali ke desa. Rahasia ini seolah-olah memperkuat Rahasia bahwa kita Dapat pergi berpergiaan kekota seperti disebutkan pada Rahasia nomer 4. Menurut rumor yang dipastikan akan kembali ke Mineral Town adalah Orang Sepuh dari Popuri Yakni Rod yang diceritakan sedang menacari obat penyembuh bagi Lillia. Selain itu yang dirumorkan kembali ke Mineral Town adalah Aja, anak dari Duke dan Manna. Tentunya sejauh ini hal tersebut Tetap menjadi sebuah Rahasia semata.


9.Menikah dengan Harvest Goddess

8 2

Sepertinya Rahasia yang berada dinomer sembilan ini akan menjadi mister yang paling diantara Rahasia-Rahasia yang lain, pasalnya Eksis beberapa fans yang beranggapan bahwa Harvest Goddess Dapat menjadi salah satu Perempuan yang Dapat kalian nikahi. Tentunya hal ini menjadi begitu gila dan Tak masuk Pikiran, yang pertama adalah Harvest Goddess Terang berbeda dunia dengan Watak Penting mu, yang kedua seandainya Betul-Betul Dapat dinikahi Ketika harus Berjumpa Anda harus memberikan persembahan dengan melempar bahan dari kebun mu. Tetapi keuntungan yang didapatkan dari menikahi Harvest Goddess dia akan memberikan berbagai keuntungan bagi kebun mu. Sepertinya Rahasia ini Betul-Betul akan menjadi sebuah Rahasia, kalo Tak mau dibilang sebuah HOAX, karena Terang-Terang teori ini Tak masuk Pikiran.


10.Watak Penting akan Meninggal

hipwee 06a header webdesktop 1 212 750x422

Dengan berat hati sepertinya mimin harus menutup Rahasia-Rahasia dari game Harvest Moon Back to Nature ini dengan sebuah Rahasia yang begitu tragis dimana Watak Penting kita akan meninggal dan akan menandakan berakhrinya game buatan Natsume ini. Seolah-olah teori ini semakin memperkuat Rahasia yang berada di nomer 2 dan 7, dimana usia setiap Watak dalam game Harvest Moon Back to Nature akan bertambah seiring dengan progress yang kita mainkan. Beberapa fans menyebutkan event ini akan ditandai dengan Kaum yang akan berkumpul disekitar rumah mu dan menghantarkan Kematian mu dengan penuh air mata. Tentunya hal ini Tetap menjadi sebuah Rahasia sejauh ini, mengingat belum Eksis kepastian dibutuhkan waktu progess in game berapa Pelan Kepada memicu event ini. Mimin berharap Rahasia ini Tetap akan tetap menjadi Rahasia.


Tentunya Tetap banyak Rahasia-Rahasia lain yang belum terpecahkan dalam game Harvest Moon Back to Nature ini, dikarenakan Nyaris setiap Pemeran Mempunyai pengalaman bermain yang berbeda-beda pula Ketika memainkan game buatan Natsume ini. Tetapi sisi positifnya adalah dari munuclnya banyak Rahasia tersebut adalah banyak para fans yang penasaran dan mencoba membuktikan Rahasia didalam game tersebut. Selamat memecahkan Rahasia brott!

Trending