Dunia internet semakin berkembang. Hal tersebut dibuktikan oleh salah satu raksasa dunia teknologi, di mana domain Google .meme Formal diperkenalkan. Konon, domain ini dirancang secara Spesifik Kepada menyajikan bermacam meme yang Kocak dan menghibur. Tetapi, apakah domain tersebut memang hanya dikhususkan Kepada meme saja?

Domain Google .meme Diperkenalkan, Spesifik Kepada Meme Saja?

Mendaftar domain dengan akhiran meme semakin mudah?

Informasi menarik di mana Google memperkenalkan domain terbarunya dengan akhiran .meme ini langsung kami lansir dari situs resminya. Di mana dalam pengumumannya, domain tersebut dirancang sedemikian Jenis Kepada dapat diisi dengan konten yang menghibur.

Berdasarkan situs resminya, dijelaskan lebih lanjut bahwa domain Google .meme yang baru-baru ini dikhususkan Kepada dapat menyebar meme, gelak tawa, ide, dan kebudayaan yang dikemas dalam konsep yang menarik.

Penjelasan Oleh Pihak Google Domain Meme
Dikhususkan Kepada konten seputar meme?

Menariknya, meski domain Google dirancang Kepada sajikan seputar konten meme, Tetapi Google tampaknya Bukan Menyantap sebelah mata domain tersebut dengan tambahkan keamanan secara terintegrasi.

Sebagaimana proses pembuatan website pada umumnya, Google menerapkan biaya sekali bayar Tiba 5 Desember 2023 dengan sejumlah diskon. Selanjutnya, harga domain akan kembali ke harga normal.

Demi Menambah Jumlah Situs yang Sajikan Meme?

Kumpulan Website Google Dengan .meme
Lagi sedikit domain dengan akhiran .meme

Langkah yang diambil oleh Google ini kemungkinan besar Kepada menambah jumlah situs yang murni menyajikan konten seputar meme. Di mana hal ini didasari sedikitnya situs yang niche-nya seputar meme, dan terhitung hanya Kurang Lebih 10 yang memang murni sajikan konten tersebut.

Di antaranya KnowYourMeme, 10PMCurfew, GrumpyCat, RudyWillingham, dan beberapa situs lainnya yang memang berfokus Kepada menyajikan konten seputar meme. Google berharap dengan diresmikannya domain dengan akhiran .meme ini akan menambah situs yang Bisa memberikan hiburan di internet.

Gimana menurut kalian terkait domain Google terbaru ini, brott? Apakah kalian merupakan memelord yang tertarik Kepada menjangkau lebih banyak audiens, atau lebih suka membagikan meme secara acak di media sosial saja?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending