Meme This is Fine Video Game – Dunia internet Mempunyai banyak sekali hiburan yang Dapat kalian temukan. Terlebih meme-meme Kocak yang menghibur, Berkualitas itu dalam format gambar maupun video. Salah satunya adalah meme “This is Fine”.

Baru-baru ini muncul Berita kalau meme tersebut akan dibuat video gamenya. Lho, serius nih?!

Meme This is Fine akan Dibuat Video Gamenya

Lho, mau dibuat video gamenya?

Percaya atau Enggak, informasi ini diungkap sendiri oleh kreator Asli K.C. Green. Melalui akun Twitter X miliknya, dia mengumumkan bahwa meme This is Fine akan dibuat video gamenya yang dibuat oleh tim developer Numskull Games.

Bagi kalian yang Enggak Mengerti, This is Fine adalah meme yang berasal dari gambar 2 panel webcomic berjudul Gunshow buatan K.C. Green. Meme tersebut memperlihatkan seekor anjing berpasrah dirinya berada di dalam rumah yang sedang terbakar.

Meme ini Dapat jadi Terkenal berawal dari akun Reddit bernama theonefosfer yang dia buat postingan di r/funny pada 10 Januari 2014. Kemudian pada 21 September di tahun yang sama, akun bernama SPIDER_MAN juga memposting meme tersebut yang Enggak butuh waktu Panjang langsung diikuti oleh netizen lainnya di internet.

This is Fine: Maximum Cope Buka Campaign di Kickstarter

This is Fine: Maximum Cope
Proyek game yang dibuat oleh developer Numskull Games akan dimulai Campaign di Kickstarter

Video game berjudul This is Fine: Maximum Cope akan melangsungkan Campaign di Kickstarter yang dimulai pada 26 September 2024 mendatang.

Game ini rencananya akan menjadi game platform dimana Kepribadian anjing bernama Question Hound akan berpetualang melewati api disertai monster dan Demon yang siap menghalangi Player. Kepribadian juga nantinya akan Mempunyai kemampuan Skill yang dapat membantu Player dalam game.

This Is Fine
Siapa yang menduga kalau meme ini bakal dibuat video gamenya

Itulah informasi mengenai adaptasi video game dari meme This is Fine dari panel komik karya K.C. Green akan dibuat. Apakah kalian tertarik dengan game dari meme Terkenal ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Meme atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending