Beberapa waktu Lampau, WhatsApp sudah mengenalkan fitur privasi chat lock yang Dapat dimanfaatkan Kepada mengunci chat dan jadikannya lebih Kondusif. Hanya saja, fitur ini Tetap Dapat ditingkatkan Tengah dengan hadirnya Secret Code.

Seperti apa fitur baru yang jadi perpanjangan fitur chat lock yang sudah hadir lebih dulu ini? Apa saja kemampuan yang ia miliki?

WhatsApp Secret Code Chat Lock Dirilis

Chat lock yang sudah lebih dulu hadir

Seperti namanya, Secret Code berarti kode rahasia yang Dapat digunakan Kepada mengakses chat. Password baru ini akan berbeda dari kata sandi yang digunakan Kepada membuka kunci smartphone.

Melansir dari halaman blog WhatsApp, pengguna bahkan Dapat menghilangkan chat dari halaman chat list dan chat tersebut hanya Dapat diakses Kalau pengguna menuliskan kode rahasia tadi di search dalam aplikasi.

whatsapp secret code
Secret Code Kepada mengunci chat

Selain lebih Kondusif, pengguna juga dibuatkan Metode yang lebih mudah Kepada mengunci chat spesifik langsung dari halaman depan. Pengguna hanya perlu tekan tahan chat yang Mau dikunci dan akan Eksis opsi yang membolehkan pengguna langsung mengunci chat.

Sandi Dapat Mengenakan Emoji, Rilis Per Hari Ini

secret code
Fitur baru yang bikin chat lebih Kondusif

Bagian yang menariknya adalah, Kepada kata sandi secret code, pengguna diperbolehkan menggunakan emoji dan bukan hanya huruf alfanumerik saja. Menjadikan Secret Code ini semakin sulit ditebak oleh mereka yang mencoba Kepada membuka chat secara Hening-Hening.

Mengenai Bilaman dirilis fitur ini, WhatsApp sendiri mengumumkan kalau fitur ini sudah mulai tersedia sekarang dan perlahan akan tersedia Kepada seluruh pengguna secara Dunia. Penulis Demi ini belum mendapatkan fitur ini jadi belum Dapat mencoba bagaimana fitur tersebut bekerja.

Tetapi, Kalau chat lock ini Dapat dikunci dengan kode Spesifik yang bukan merupakan kata sandi smartphone, tentu fitur ini akan sangat membantu mereka yang Mau chat mereka Bukan terbaca oleh orang yang Bukan Semestinya mendapatkan akses.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Bukan kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending