Jagatgame.id – Dibawakan oleh Zynga Inc, Game of Thrones: Legends RPG kini tersedia secara Mendunia Buat perangkat Android dan iOS melalui toko aplikasi masing-masing.

Permainan ini, yang sebelumnya sudah Pandai di-pre-register, kini siap dimainkan oleh penggemar di seluruh dunia.

Apabila Engkau baru memulai permainan ini, pastikan Buat memeriksa panduan pemula kami Buat mendapatkan beberapa tips dasar.

Selesaikan Puzzle Buat Membangun Laskar dan Kerajaan Anda dari Awal

Game of Thrones: Legends RPG memungkinkan Engkau bermain melalui petualangan GOT dengan menyelesaikan puzzle Ketika Engkau menjelajahi Westeros dan Membikin nama besar Buat diri sendiri dan kerajaan Engkau di Kawasan tersebut.

Beberapa Watak terkenal dari semesta GOT seperti Jon Snow, Daenerys Targaryen, Tyrion Lannister, dan Rhaenyra Targaryen juga akan tersedia dalam permainan ini.

Baca Juga: ADVAN Luncurkan Advan WorkPro Lite, Laptop dengan Harga Terjangkau. Begini Spesifikasi dan Harganya

Setiap Watak Mempunyai kemampuan dan kekuatan Istimewa yang akan sangat Bermanfaat Ketika menyelesaikan puzzle.

Setiap puzzle yang diselesaikan akan menambah kerusakan pada musuh, sehingga sangat Krusial Buat Mempunyai skuad Watak yang Betul.

Mempunyai sinergi dan kelas Watak yang Betul dapat memberikan Engkau peningkatan dan keuntungan tersembunyi dalam permainan yang akan sangat membantu Ketika Engkau berkembang dalam permainan.

Baca Juga: Titanite: Game Aksi Futuristik Terbaru Sedang Melakukan Beta Test di Indonesia

Apabila Engkau menyukai puzzle dan merupakan penggemar seri ini, maka ini adalah permainan yang akan sangat Engkau nikmati.

Meskipun sedikit rumit di awal, permainan ini dapat dikuasai dengan belajar. Dengan setiap kombo yang Engkau buat dalam puzzle, serangan Watak Engkau menjadi lebih mematikan, sehingga dengan Metode ini Engkau Pandai memastikan Buat mengalahkan Rival terberat dalam permainan.

Baca Juga: Kingdom Rush 5: Alliance Kini Tersedia Secara Mendunia Buat Android dan iOS

Game of Thrones: Legends RPG kini tersedia dan telah diluncurkan secara Mendunia Buat perangkat Android dan iOS.

Apabila Engkau tertarik dengan permainan ini, pastikan Buat mengaksesnya melalui Google Play dan Apple Stores.**

Trending