Jagatgame.id-Tengah heboh soal game Harvest Moon: Home Sweet Home hadir di mobile. Rupanya Terdapat Harvest Moon versi Indonesia yang kental kearifan lokal pada game Citampi Stories.

Bagi gamer yang memainkan Harvest Moon, Citampi Stories Mempunyai cerita mirip. Suasana perdesaan, gambaran kehidupan, dan lainnya.

Meski demikian, Terdapat juga yang menyebut kalau gameplay-nya lebih mirip Stardew Valley ketimbang Harvest Moon.

Baca Juga: Build Popol dan Kupa Terbaik di Mobile Legends Season 32, Nggak Hanya Pandai Bongkar Turret

Sekilas game Citampi Stories

Dilansir dari Google Play, Citampi Stories: Love & Life adalah game simulasi kehidupan di mana Anda dapat memainkan kehidupan virtual lengkap, mulai dari bekerja dan Mempunyai hobi hingga membina Interaksi.

Tetapi, yang Membangun Citampi Stories Istimewa adalah latarnya yang berada sebuah kota kecil di Indonesia yang Benar-Benar hidup.

Game besutan Ikan Asin Production ini berawal dari cerita pahit di mana Anda mesti memutuskan Kepada pindah ke Citampi Kepada melunasi utang orangtuamu.

Tapi Anda Enggak menduga bahwa Anda juga akan mendapatkan kisah Kasih romantis, dan banyak sekali pengalaman baru di sana.

Tangkapan layar Googleplay

Berkenalan dan dekati 10 gadis

Di game ini, Anda dapat berkenalan dan mendekati 10 gadis Ayu dengan kepribadian yang berbeda-beda.

Cari Paham cerita mereka Seluruh, dan tingkatkanlah hubunganmu dengan salahsatu bidadari Citampi dan jalinlah Interaksi yang lebih dari sekedar Kawan.

Berkencan, menikah dan berkeluargalah Berbarengan Perempuan idamanmu. Seluruh disajikan dalam seni pixel dan Watak anime girl yang Ayu.

Banyak hal yang Pandai dilakukan di kasual story game ini. Anda Pandai mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang khas Indonesia banget.

Anda juga Pandai menumbuhkan buah dan sayuran di pertanian di dalam kebunmu, mencari barang dengan memulung, memelihara binatang peliharaan, memancing ikan dan harta karun di dalam air, dan menciptakan banyak barang sendiri di dalam craft system dalam game ini.

Baca Juga: Clash of Clans Rayakan Keberhasilan Musim Bertema Sepak Bola dengan Erling Haaland

Tangkapan layar Googleplay

Temukan cerita dan cutscene dari lebih dari 20 Watak Citampi dengan sifat berbeda-beda yang game Indonesia banget.

Anda Pandai berkeluarga di story-based life sim ini. Enggak seperti kisah Kasih romantis lainnya, kisah di Citampi Enggak berakhir di pernikahan.

Anda Pandai membina keluarga kecil, menjalin kemesraan dengan istrimu, dan mempunyai anak yang Kocak. Benar-Benar game hidup yang lengkap.

Anda Pandai Menonton pertumbuhan anakmu dari bayi, balita, Tamat usia sekolah. Penuhi permintaan istrimu yang sedang hamil dan permintaan anakmu.

Penuhi quest-quest yang Istimewa seperti memberi makan anakmu yang sedang berlarian, mencari barang langka yang diperlukan anakmu, atau mencari tukang paket yang tersesat. Belilah baju baru Kepada istrimu supaya ia menjadi senang.

Tangkapan layar Googleplay

Hati-hati dan selalu bayar tagihan listrikmu, atau Anda harus merasakan gelapnya Wafat lampu di rumahmu.

Baca Juga: Mengenal Play Asia, Situs Belanja Game yang Bikin Heboh Karena Mendadak Jual Resident Evil 9

Anakmu yang sudah dewasa Pandai membantumu dalam kehidupan sehari-hari. Berikan ia tugas Kepada menyiram tanaman, memancing ikan, atau mencari barang di Kurang Lebih rumahmu.***

Trending