Jagatgame.id – Para pengguna WhatsApp yang tak suka Apabila nomornya dihubungi oleh nomor asing atau nomor tak dikenal, Demi ini Dapat membisukannya dengan memanfaatkan fitur baru bernama “Silence Unknown Callers” (bisukan penelpon Tak dikenal).

Fitur silence unknown callers membantu menyaring telepon spam, penipuan, dan panggilan dari orang Tak dikenal secara Mekanis guna meningkatkan perlindungan.

Demi menggunakan fitur silence unknown callers ini, Engkau Dapat ikuti langkah-langkahnya seperti berikut ini:

  • Buka WhatsApp. Klik titik tiga di Sudut kanan atas

  • Pilih “Settings”

  • Klik “Privacy”

  • Klik “Calls” Demi mengaktifkan fitur “silence unknown caller”

  • Selanjutnya, geser tombol toggle ke arah on

Apabila fitur silence unknown callers diaktifkan, Mekanis panggilan dari nomor tak dikenal atau nomor yang belum di simpan di kontak tak akan Membikin WhatsApp pengguna berdering dan muncul jendela Demi menjawab atau menolak panggilan seperti biasanya.

Meskipun demikian, panggilan dari nomor tak dikenal itu akan tetap muncul di bilang notifikasi pengguna dan di tab “Calls’ WhatsApp. Hal ini cukup Bermanfaat Demi telepon yang dibisukan berasal dari orang yang Krusial, Tetapi nomornya Tak atau belum tersimpan di kontak WhatsApp.

Nah, itulah tadi Metode mudah yang Dapat Engkau lakukan Demi membisukan telepon WhatsApp dari nomor asing yang Tak dikenal.***

Trending