Eksistensi nama 4J Studios mungkin terbilang asing di telinga banyak orang. Kagak mengherankan memang karena developer berbasis di Inggris ini Mempunyai jejak rekam yang berfokus Kepada membawakan portingan suatu video game ke konsol. Dan salah satu proyek terbesar yang mereka kerjakan adalah Minecraft.

Setelah beberapa bulan Lampau mereka mengumumkan tengah kembangkan Elements Engine Kepada pengembangan game secara in-house, belakangan ini mereka kembali mengumumkan bahwa engine tersebut akan digunakan Kepada game terbaru mereka yang dinamai Reforj.

Apabila Minecraft segala sesuatunya dibangun dengan bentukan balok-balok segi empat, Reforj nampaknya akan lebih berbasis polygon. Engkau Dapat cek langsung sekilas penampakannya di Rendah ini.

Kagak akan menjadi “Minecraft 2”

Menyaksikan sekilas video di atas, banyak orang mungkin langsung mengasumsikan bahwa Reforj mencoba meniru formula Minecraft, yang mana sajikan permainan sandbox dalam visual simpel dan berfokus pada ajang kreativitas Pemeran.

Chris van der Kuyl selaku co-founder 4J Studios menjelaskan bahwa Reforj akan membawakan “pengalaman bermain yang sangat berbeda” dengan Minecraft. Hal ini dikarenakan Elements Engine didesain dengan pondasi Esensial Kepada permainan open-world survival.

Joseph Garret—atau lebih dikenal sebagai Stampy selaku YouTuber yang berfokus pada konten Minecraft—serta bekerja sama dengan 4J Studios (red) ini mengungkapkan bahwa sentimen bahwa Reforj akan mirip dengan Minecraft ini memang Kagak terhindarkan, Tetapi tim pengembang yakinkan bahwa mereka Kagak sedang Membikin Minecraft 2.

Kita sudah mendapati berbagai artikel tentang 4J yang Membikin Minecraft 2. Tapi itu bukanlah hal yang sedang kami coba lakukan. Terlepas kami Sekalian memang fans berat Minecraft, kita Kagak perlu Membikin (Minecraft) lain.

Joseph Garrett

Reforj (via 4J Studios)

Demi ini pihak pengembang Tetap belum mengungkapkan Sasaran Rontok rilis perilisannya. Tetapi mereka tengah merencanakan Kepada melepas early build Kepada segelintir orang di komunitasnya.

Nah, kira-kira bagaimana tanggapanmu mengenai hal ini brott? Akankah Reforj Bisa menyaingi kedigdayaan Minecraft di waktu mendatang? Yuk, langsung saja share pendapatmu di kolom komentar ya.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending