Genshin Impact adalah game imersif yang sangat mengedepankan kerja sama tim serta gameplay yang penuh taktik. Setiap tim terdiri dari 4 Kepribadian yang masing-masing memegang role berbeda. Terdapat yang menjadi DPS, Sub-DPS, atau Support.

Tetapi, Kepribadian Support kerap dianggap Bukan perlu padahal mereka sangat Krusial Buat suksesnya sebuah tim. Mereka Dapat memberikan damage tambahan atau bahkan menyembuhkan sang DPS.

Secara Biasa, Kepribadian support Genshin Impact adalah Kepribadian yang memainkan peranan selain DPS. Role support ini biasanya meliputi Kepribadian yang Mempunyai kemampuan healing, buffing, debuffing, crowd control, battery, dan shielding meskipun sedang Bukan on-field.

Kepribadian Support Genshin Impact Terbaik

Support Genshin Impact

Siapa Kepribadian Support Genshin Impact terbaik? Berikut ini Kepribadian Support Genshin Impact terbaik yang harus kalian miliki:

10. Kuki Shinobu

Karakter Support Genshin Impact Terbaik
Kuki Shinobu

Daftar ini dibuka oleh Kuki Shinobu. Ia dinilai sebagai salah satu Kepribadian support terbaik Genshin Impact berkat kemampuan healingnya yang juga memberikan Electro application dengan melancarkan Elemental Skill.

Menariknya, Kuki Shinobu Dapat mengaktifkan Pengaruh ini tanpa harus berada on-field setiap waktu. Dan kehadirannya sangat cocok di tim Hyperbloom. Build Kuki juga Bukan sulit karena sang wakil ketua Arataki Geng ini hanya membutuhkan set EM saja.

9. Diona

Karakter Support Genshin Impact Terbaik
Diona

Karater support terbaik Genshin Impact selanjutnya adalah Diona. Ia Dapat menjadi Shielding, healing, dan baterai. Berkat Elemental Burst-nya, Diona Dapat menjadi Kepribadian yang sangat menguntungkan tim. Cryo application-nya memang Bukan sekuat karater enabler yang lain, Tetapi zone AoE-nya Dapat menyembuhkan sekaligus memberikan Cryo.

Sejauh ini, Elemental Skill Diona juga sangat Bermanfaat Buat memberikan shield serta meregenerasi Kekuatan sehingga Dapat dipertimbangkan sebagai baterai juga. Selain itu, C6 Diona juga sangat bagus Buat tim yang bergantung pada Elemental Reaction dan Elemental Mastery yang tinggi. Burst-nya Bukan hanya memberikan Pengaruh healing, Tetapi juga menambah Elemental Mastery Buat seluruh Member party.

8. Zhongli

Karakter Support Genshin Impact Terbaik
Zhongli

Zhongli adalah salah satu Kepribadian support terbaik berkat kekutan shield-nya. Shield Punya Geo Archon ini Membangun siapapun masuk ke dalam mode “maju tak gentar~ membela yang Betul~” alias Bukan takut Buat menghadapi musuh. Sehingga, Pemeran Bukan terlalu membutuhkan healer di dalam tim Kalau Zhongli-nya sudah di build dengan Bagus.

Kepribadian yang memakai shield ini akan mengurangi Elemental RES dan Physical RES musuh di dalam AoE sebanyak 20% serta meningkatkan serangan yang signifikan. Adapun Burst Zhongli ini juga sangat kuat, menyebabkan damage AoE dan menyihir musuh menjadi batu dalam beberapa detik.

7. Yaoyao

Karakter Support Genshin Impact Terbaik
Yaoyao

Kepribadian support Genshin Impact selanjutnya adalah Kepribadian Dendro baru, Yaoyao, yang berperan sebagai healer. Skill-nya yang Spesial Dapat dipakai Buat on-field healing atau off-field healing sehingga ia Dapat dipertimbangkan sebagai Kepribadian support terbaik Genshin Impact terbaru.

Pemeran harus pintar-pintar menempatkan White Jade Radishes Yaoyao agar Dendro application dan reaction-nya efektif Buat tim. Build-nya juga Bukan sulit Karena dia memang dirancang sebagai Kepribadian support. Kalian hanya perlu berfokus pada HP%, Energy Recharge, dan Elemental Mastery.

6. Raiden Shogun

Karakter Support Genshin Impact Terbaik
Raiden Shogun

Sebagai Electro Archon, sudah Niscaya Raiden Shogun Mempunyai skill yang berfokus pada Electro. Ia juga merupakan Kepribadian yang Bisa meregenerasi Kekuatan dengan Bagus dan Segera sehingga ia cocok dimasukkan ke dalam tim mana saja, khususnya tim yang membutuhkan elemen Electro atau tim yang membutuhkan support yang Dapat recharge Elemental Burst dengan Segera.

Elemental Skill-nya sangat Bermanfaat Buat memicu Elemental reaction Sembari meningkatkan Elemental Burst Damage bahkan ketika dia sedang off-field. Adapun Elemental Burst-nya juga tak kalah kuat, hingga ia banyak dijadikan sebagai Burst-DPS, khususnya ketika dilancarkan setelah seluruh Elemental Burst yang lain.

5. Sangonomiya Kokomi

Karakter Support Genshin Impact Terbaik
Sangonomiya Kokomi

Selanjutnya Terdapat Sangonomiya Kokomi yang berperan sebagai healer dan Kepribadian support Genshin Impact. Sejak hadirnya elemen Dendro, ia kembali mendapatkan panggungnya. “Bake-Kurage” miliknya melancarkan status Hydro (seperti Mona), Tetapi, skill ini juga Dapat digunakan Buat healing sekaligus meningkatkan kekuatan Bake-Kurage itu sendiri dengan Elemental Burst.

Kokomi Dapat menjadi healer, memberikan damage, serta memberikan Pengaruh Hydro agar memicu Elemental Reaction yang mana Seluruh itu Dapat dilakukan secata off-field. Ia juga dianggap sebagai Kepribadian versatile yang cocok di komposisi tim mana saja. Tetapi, ia kini lebih banyak masuk ke tim Bloom/Hyperbloom Karena ia Dapat menyembuhkan Member party yang terkena damage dari Dendro Core dengan mudah.

4. Bennett

Karakter Support Genshin Impact Terbaik
Bennett

Bennett dinilai sebagai salah satu Kepribadian support terkuat di Genshin Impact berkat kemampuan healing serta kemampuannya Buat meningkatkan ATK Member party. Dia juga gampang banget dibuild.

Ia juga Lagi masuk ke dalam tim nasional meskipun secara lore Bennett ini kerap mengalami kesialan. Nyatanya, Pemeran F2P Dapat banget ngegandeng dia kemana – mana karena kemampuannya ini.

3. Xingqiu

Karakter Support Genshin Impact Terbaik
Xingqiu

Kepribadian support Genshin Impact yang masuk 3 besar adalah Xingqiu. Si kutu Naskah yang sering dibanding-bandingin sama Yelan. Burst-nya menciptakan pedang yang Dapat memberikan Hydro application ke musuh tanpa harus on-field.

Yang membuatnya berbeda dengan Yelan adalah Elemental Skill-nya. Ia Dapat mengurangi damage yang diterima Kepribadian aktif selama Rain Blade Lagi aktif. Tak hanya itu, skill-nya menghasilkan banyak Elemental Particles apalagi Kalau dipakaikan Sacrificial Sword. Tak hanya itu, ia juga Dapat sedikit healing.

2. Nahida

Karakter Support Genshin Impact Terbaik
Nahida

Selanjutnya Terdapat Nahida, sang Dendro Archon. Kemampuannya dalam memberikan Pengaruh elemen Dendro Betul – Betul Bukan terkalahkan. Memang pada awalnya banyak yang menganggap remeh Elemental Burst Nahida ini, padahal Burst-nya sangat Bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

Burst Nahida Bisa meningkatkan damage, Bagus dirinya atau Kolega satu tim. Selain itu, Burst-nya juga luas bertahan Ayal sehingga dijadikan sebagai Elemental Burst terbaik di Genshin Impact.

1. Kaedehara Kazuha

Karakter Support Genshin Impact Terbaik
Kaedehara Kazuha

Posisi pertama Kepribadian support Genshin Impact terbaik sekaligus sebagai penutup daftar ini adalah Kaedehara Kazuha. Ia cocok dibawa ke tim manapun dan merupakan aset terbaik Buat tim yang memerlukan Elemental Reaction.

Elemental Skill-nya memberi Pengaruh Crowd Control yang tentu saja sangat Bermanfaat demi mengumpulkan sekelompok musuh ke dalma satu spot. Burst-nya mungkin memang mahal Tetapi tentu saja sangat menguntungkan Buat Member party lain memberikan Elemental Damage.

Itulah 10 Kepribadian support Genshin Impact terbaik yang Dapat kalian bawa ke dalam tim! Adakah Kepribadian support terbaik Genshin Impact lainnya yang Terdapat di pikiranmu? Bagikan di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Siaran Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending