Video Game Masa Kecil — Beberapa kalangan gamer mungkin sering menghabiskan waktu bermain game ketika Lagi kecil, khususnya bagi kalangan 90-an di mana platform seperti Gimbot, PS1, Gameboy, SNES, PC, Arcade, dan Lagi banyak Tengah. Biar teknologi kala itu belum secanggih sekarang, kita Dapat bermain game di manapun dan kapanpun kita mau.

Meski game dahulu Bukan sebanyak Demi ini, banyak developer yang berlomba – lomba menciptakan game yang Dapat dimainkan oleh siapa saja. Tetapi, mungkin kalian sudah sedikit lupa game apa saja yang Dapat membuatmu kembali ke masa kecil Tengah. Penasaran game apa saja? Yuk kenali 10 video game di masa kecil agar Dapat membangkitkan nostalgia!

Video Game Masa Kecil yang Penuh Nostalgia

Ini dia video game masa kecil yang Dapat bangkitkan nostalgiamu!

Terdapat beberapa judul game jadul yang hadir di era 90-an. Mulai dari adventure, RPG, action, bahkan casual game pun hadir Buat membuatmu nostalgia. Biar nggak penasaran Tengah, berikut list-nya di Dasar ini.

1. Zuma

Zuma
Zuma

Game Zuma merupakan game masa kecil yang Lagi Terkenal hingga Demi ini. Dikembangkan oleh PopCap Games dan Oberon Media, game ini mengajakmu menjadi seekor kodok yang melemparkan bola berwarna – warni sesuai dengan arah pola di tiap stage.

Game ini cukup digandrungi kalangan gamer tahun 90-an karena sederhana dan mudah dipahami. Selain itu, Zuma Dapat dikatakan cukup menantang lantaran kecepatan pola bola akan semakin bertambah di tiap stage.

2. Feeding Frenzy

Feeding Frenzy
Feeding Frenzy

Siapa yang tak kenal dengan video game masa kecil satu ini? Ialah Feeding Frenzy, game yang dikembangkan oleh Sprout Games dan PopCap Games, game ini Dapat menjadi pengisi waktumu di Demi Waktu kosong.

Metode memainkan game inipun juga cukup sederhana. Kalian tinggal mengarahkan ikan Buat memakan ikan – ikan lainnya sesuai dengan ukuran tubuhnya. Jangan coba – coba mendekati ikan yang berukuran dua kali lipat dari tubuh ikanmu, karena kalian tentunya menjadi sasaran empuk dan harus mengulang kembali dari awal.

3. Super Mario Bros

Super Mario Bros
Super Mario Bros

Video game Terkenal 90-an bernuansa 8-bit pixel ini dikembangkan oleh Nintendo dan rilis di tahun 1983. Game ini melejit kepopulerannya berkat gameplay menarik dan cukup bikin Linu kepala. Di sini, kita dituntut menyelesaikan tiap stage dengan tingkat kesulitan Ahli dan melenyapkan jamur – jamur jahat di dalam game.

Hingga game ini dirilis, Super Mario Bros tetap menjadi idola bagi kalangan gamer, khususnya bagi para penggemar game retro. Selain punya gameplay Aneh, game ini menjadi salah satu yang dapat membangkitkan nostalgia, khususnya Buat kalangan 90-an.

4. Pac-Man

Pacman
Pac-Man

Kepala kuning, berbentuk bulat, dan Menggemaskan, itulah sedikit gambaran Buat video game jadul Pac-Man. Game ini dikembangkan oleh Nintendo dan rilis tahun 1980 melalui Arcade, Nintendo, dan platform lainnya.

Kepopuleran game ini naik berkat gameplay-nya yang Aneh di mana Pac Man harus memakan seluruh titik dan monster di tiap map agar dapat maju ke stage berikutnya. Semakin Gial, tingkat kesulitan game akan semakin sulit seiring permainan berlangsung.

5. Crash Team Racing

CTR Crash Team Racing
Crash Team Racing

Game balap satu ini juga menjadi salah satu yang Terkenal dari dulu hingga Demi ini. Crash Team Racing atau CTR merupakan game Crash Bandicoot yang dikembangkan oleh Naughty Dog menjadi game balapan. Dirilis tahun 1999, Terdapat 15 Watak yang Dapat kalian pilih dalam ajang balap mobil Panggil.

Metode memainkan game inipun cukup Aneh. Kalian bakal melakukan balap seperti Lazim, Tetapi CTR menyediakan senjata Buat memperlambat musuh seperti TNT, roket, listrik, dan Lagi banyak Tengah. Game ini juga mempunyai cerita di mana Crash dan Rekan – Rekan harus mengalahkan Nitros Oxide agar planet selamat dari malapetaka.

6. Harvest Moon Back to Nature

Harvest Moon Back To Nature
Harvest Moon Back To Nature

Nah, siapa yang tak kenal dengan game satu ini? Ialah Harvest Moon Back to Nature, game yang dikembangkan oleh Marvelous Entertainment ini menceritakan tentang protagonis yang diwarisi sebuah kebun, dan tugas kita adalah Membikin kebun tersebut menjadi besar dan lebih hidup dari sebelumnya.

Dalam game ini, kalian bakal ditugaskan Buat menanam tanaman pangan, memanennya, dan hasil panen Dapat dijual Buat membeli kebutuhan. Selain itu, kalian juga Dapat membeli ayam, domba, dan sapi Buat diternak sebagai tambahan cuan. Fulus tersebut nantinya dapat kalian gunakan Buat mengupgrade peralatan, membesarkan rumah, menikah dan Mempunyai anak.

7. Street Fighter

Street Fighter
Street Fighter

Street Fighter adalah salah satu game jadul yang Terkenal di Arcade. Game ini dikembangkan oleh Capcom dan rilis di tahun 1987 dengan basis fighting game.

Game ini menghadirkan Variasi Watak mulai dari Ryu, Ken, Sakura, Chun Li, dan Lagi banyak Tengah. Tiap Watak mempunyai keunikan dan skill masing – masing, dan game ini mengajakmu bertarung satu Musuh satu dan meraih skor tinggi. Seiring berkembangnya teknologi, Street Fighter dapat kalian mainkan di konsol next-gen dan mabar Serempak Kawan tongkrongan.

8. Sonic the Hedgehog

Sonic The Hedgehog
Sonic The Hedgehog

Sonic the Hedgehog adalah game masa kecil selanjutnya yang Dapat kalian mainkan Buat bernostalgia. Dikembangkan oleh Sega dan rilis tahun 1991, kalian bakal diajak mengikuti petualangan Sonic si landak biru dengan kecepatan supersonik yang membuatnya Dapat berlari secepat angin.

Sonic Serempak Kawan – temannya (Amy Rose, Tails, dan Knuckles) harus menghentikan rencana jahat Dr. Robotnik Buat menguasai dunia. Dalam game ini, kalian dapat mengoleksi item berupa Ring Buat menambah nyawa Sonic nantinya.

9. Tetris

Tetris
Tetris

Tetris adalah game nostalgia selanjutnya yang Lagi Terkenal hingga Demi ini. Kepopulerannya pun diikuti dengan turnamen dunia Tetris yang Membikin game ini Lagi digandrungi kalangan 90-an Tamat sekarang.

Game ini dikembangkan oleh Alexey Pajitnov dan rilis di tahun 1984. Metode memainkan game ini adalah, kalian harus menyusun tiap balok dan meraih skor tertinggi. Meski terlihat sederhana, Tetapi Kalau kalian melakukan kesalahan sedikit, maka kalian akan kewalahan dan Dapat saja terkena game over.

10. Snake

Snake
Snake

Dan game masa kecil paling Terkenal dipegang oleh Snake. Game ini adalah game bawaan HP Nokia jadul yang ramai dimainkan di tahun 90-an.

Metode mainkan Snake cukup mudah. Kalian tinggal masuk ke dalam opsi Game, Lampau klik Snake dan pilih ‘Mulai’. Setelahnya, kalian dapat memakai tombol 2, 4, 6, dan 8 Buat mengarahkan ular dan menangkap makanan di berbagai sudut manapun. Seiring berkembangnya teknologi, game ini telah mengalami revolusi dan beberapa di antaranya Dapat kalian mainkan di platform Android.

Itulah dia 10 video game masa kecil yang penuh dengan rasa nostalgia. Kira – kira game mana nih yang Ingin kalian mainkan Buat mengingat masa kecilmu? Berikan komentarmu ya, brott!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending