Terdapat banyak sekali hero – hero yang dikeluarkan di Mobile Legend. Setiap hero Mempunyai bar yang mengukur kekuatannya, mulai dari Offence yang berarti kekuatan serang, Defense kekuatan bertahan, Ability Effect kekuatan skill, dan terakhir Difficulty yang berarti tingkat kesusahan dari sebuah hero. Dilihat dari skillnya, Hero – hero yang Mempunyai tingkat kesulitan / kesusahan yang tinggi biasanya sangat OP. Ambil saja Fanny sebagai contohnya, Tak banyak yang Pandai menggunakannya Tetapi ia dapat melawan 5 orang dalam waktu yang sangat Lekas dan menghabisi mereka satu per satu, walaupun sudah di Nerf berkali – kali, ia Lagi menjadi salah satu musuh yang patut Demi ditakuti.

Oleh karena itulah, berikut adalah beberapa Hero – hero mobile legend yang Mempunyai skill serta tingkat kesusahan yang tinggi. Simak Daftar dibawah ini.


1. Kagura

Sempat masuk kedalam Meta Pelan, Kagura adalah salah satu hero yang Begitu ini sedang dibicarakan dikarenakan oleh rework yang akan dijalaninya (Cuman Rework Animation nya, bukan skill). Hero ini Mempunyai tingkat kesulitan yang cukup tinggi, dikarenakan player harus mengerti timing Demi menggunakan skill kagura. Tentu saja Segala player Pandai menggunakan kagura, Bagaimana Tak kebanyakan player hanya mengerti Langkah Demi melempar payung dari belakang >> Ulti >> Payung Tengah. Tetapi Demi menguasai kagura Tak sesimpel itu. User kagura harus tau Bilaman teleport ke satu tempat, menggunakan ulti, dan keluar dari pertandingan. Oleh karena itulah kagura masuk kedalam salah satu hero dengan tingkat kesulitan yang tinggi dalam  daftar ini. Kalau Engkau Pandai menguasai kagura, ia akan menjadi hero yang paling Lara dan sangat susah Demi dibunuh.


2. Chou

3 4 e1541409798860

Salah satu hero paling susah yang masuk kedalam daftar ini. Pada umumnya, player yang menggunakan chou menggunakan ultinya seenaknya. Tak memperhatikan kondisi, dan pada akhirnya bukan membantu malah membebankan Segala tim. Hal yang paling sering dilakukan adalah, ketika hero sekarat, chou menggunakan ultinya dan Membikin hero musuh terbang menjauh dari kepungan. Atau bahkan Begitu war, Chou menendang tank masuk tengah team, apalagi Minotaur, Tinggal di gempa trus Wafat deh.


3. Franco

4 4

Hero yang sebenarnya cukup mudah Demi digunakan. Tetapi masuk kedalam daftar ini, karena ia Tak terlalu Bermanfaat Kalau Hooknya Tak pas. Terdapat orang yang menggunakan franco, dalam 1 match Tak pernah meng-Hook hero musuh. Kebanyakan hanya Hook angin / Minion. Oleh karena itulah Franco masuk kedalam daftar salah satu hero dengan tingkat kesulitan tertinggi.


4. Selena

5 4

Sama seperti Franco, Hero ini sebenarnya cukup mudah Demi digunakan, Tetapi masuk kedalam daftar salah satu hero yang cukup susah digunakan karena skillnya yang harus di Sasaran secara manual. Walaupun kena, selena harus masuk kedalam tengah peperangan menggunakan Melee type nya dan kemudian membunuh lawannya, Itupun Kalau Musuh Tak dijaga dengan hero lain. Sehingga user selena Tak hanya membutuhkan ketepatan, Tetapi juga membutuhkan timing.


5. Jawhead

2 4

Salah satu hero Fighter yang cukup OP. Sayangnya Lagi banyak orang yang menggunakannya hanya Demi trolling. Nah, Dalih kenapa hero ini masuk sebagai salah satu hero yang cukup susah Demi digunakan adalah karena ia Tak dapat mentarget musuhnya Demi di lempar. Ia harus mendekati musuh Demi melemparnya. Nah, seringnya user Jawhead malah melempar hero Kawan sendiri, dan ia akan sering di bully di match Kalau hal tersebut terjadi. Padahal sekarang ini sudah Terdapat item potion buat menangani hal tersebut.


6. Moscov

67

Moscov adalah satu – satunya hero yang membutuhkan positioning agar dapat Bermanfaat. Memang moskov sendiri sudah Mempunyai damage yang kuat, akan tetapi Kalau Engkau Ingin menggunakannya dengan lebih maksimal, Engkau harus menempatkan dirimu di dekat tembok dan menggunakan skill 2 nya Demi men-stun Musuh. Sayangnya hal ini sangat susah Demi dilakukan, dan kebanyakan orang Lagi kesusahan dalam melakukan hal tersebut.


Nah, itulah 6 hero dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Walaupun Tak dapat menyaingi tingkat kesulitan Fanny. Tetapi, ke 6 hero ini cukup susah Demi di kuasai. Apakah Terdapat hero lain Tengah yang Layak dimasukan di dalam daftar berikut? Comment dibawah.

Trending