Jagatgame.id – MPL ID Season 14 akan kembali diselenggarakan dan beberapa hari kedepan, tepatnya pada Lepas 09 Agustus 2024 mendatang.

Turnamen bergengsi antar tim esports Mobile Legends ini memang menjadi tunamnet yang paling dinanti-nanti pecintanya.

Pada Season kali ini juga banyak hal luar Lazim mulai dari perombakan total Roaster, Coach demi dapat menghasilkan pertandingan yang membanggakan dari masing-masing tim.

Setidaknya akan Eksis 9 tim esports yang siap berlaga pada MPL ID Season 14 kali ini, dan akan menyisakan 6 terbaik menuju babak selanjutnya Kepada bertanding di kota bandung pada babak playoff.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karir RRQ Octa, Kini Rehat dari RRQ Hoshi di MPL ID Season 14

Yap, berbeda dengan tahun sebelumnya, Apabila tahun sebelumnya babak playoff diselenggarakan di Jakarta kali ini babak Playoff akan diselenggarakan di kota bandung, Tetapi Kepada babak penyisihannya tetap akan diselenggarakan di MPL Arena, Tanjung Duren, Jakarta Barat. 

Kepada Engkau yang Ingin datang langsung ke MPL Arena Kepada memberikan dukungan kepada tim kesayangan terdapat beberapa pilihan transportasi Lazim yang Dapat Engkau gunakan.

Baca Juga: Daftar Roaster Fanatic Onic di MPL ID Season 14, Rombak Ulang Tanpa Kapten Buts

Berikut rute transportasi Lazim yang Dapat Engkau pilih menuju Letak MPL ID Season 14. Yuk disimak!

MPL Arena

Langkah ke MPL Arena menggunakan transportasi Lazim counter line KRL

Kepada Engkau yang Ingin menggunakan KRL menuju MPL Arena, Engkau Dapat turun di stasiun pesing yang merupakan stasiun terdekat dari Letak MPL  Arena. Kemudian Engkau Dapat memesan ojek online atau angkutan Lazim yang tersedia, Kepada lebih mudah disarankan ojek online saja ya guys.

Baca Juga: Profil dan Prestasi Butsss, Pemeran yang Tak Masuk Roster Fnatic ONIC MPL ID S14

Langkah ke MPL Arena menggunakan transportasi Lazim MRT

Apabila Engkau Ingin menggunakan transportasi MRT sebagai pilihan, Engkau Dapat turun di stasiun MRT Senayan kemudian Engkau Dapat menggunakan transportasi selanjutnya Merupakan ojek online menuju Letak MPL Arena.

Langkah ke MPL ID menggunakan transportasi Lazim Transjakarta

Kalau Engkau Ingin, menggunakan transportasi Lazim Transjakarta yang dimana Engkau Dapat turun di halte terdekat dari MPL Arena Merupakan Parman Podomoro City atau Jelambar, Lewat melanjutkan perjalanan menggunakan ojek online menuju venue MPL ID Season 14.

Baca Juga: Rehat MPL ID S14, RRQ Clay Beri Sindiran Keras: Hidup Itu Harus Santai…

Nah, sobat gamers itu dia pilihan rute dan jenis transportasi Lazim yang Dapat Engkau gunakan Apabila Ingin datang langsung ke Letak MPL Arena yang akan kembali dimulai pada 09 Agustus minggu ini. Semoga bermanfaat ya.**

Trending