Leaker Genshin Impact – Sudah menjadi hal Lumrah terjadi Kalau bocoran informasi Genshin Impact muncul di internet. Biasanya bocoran informasi tersebut berasal dari Leaker yang entah darimana mereka mendapatkannya.

Tentu saja pihak miHoYo atau HoYoverse telah beberapa kali mencari mereka dan membawa masalah ini ke jalur hukum. Dan kini para Leaker yang Eksis di Twitter X dikabarkan diincar Tengah oleh HoYoverse.

HoYoverse Mulai Mengincar Tengah Leaker Genshin Impact di Twitter X

Leaker mulai diincar Tengah oleh HoYoverse?

Berdasarkan informasi akun Twitter X bernama @stephentotilo, HoYoverse kembali mengincar para Leaker Genshin Impact yang Eksis di Twitter X. Menurut informasi yang dia dapatkan, pihak Pengadilan memutuskan bahwa Twitter X harus mematuhi panggilan yang dikeluarkan pada tahun Lampau Buat mengungkap identitas akun Leaker Genshin impact.

Kalian Dapat lihat bukti Berkas persidangannya di Dasar ini.

Leaker Genshin Impact
Salah satu halaman Berkas persidangan dimana pihak Twitter X diminta Buat mengungkap identitas dari para Leaker yang membocorkan informasi Genshin

Nama-nama Leaker yang Menjadi Incaran

Leaker Genshin
Siapa saja Leaker di Twitter X yang menjadi incaran HoYoverse?

Setelah ditelusuri lebih lanjut, nama-nama pada persidangan tersebut telah Eksis nama-nama para Leaker yang menjadi incaran pihak HoYoverse karena telah membocorkan informasi konten Genshin yang sifatnya Tetap rahasia.

Diketahui Eksis 4 akun yang sudah menjadi incaran HoYoverse, mereka adalah @HutaoLoverGI, @GIHutaoLover, @HutaoLover77, and @FurinaaLover. Tetapi akun bernama @HutaoLoverGI kini diketahui sudah kena suspended di Twitter X.

Selain itu mengenai identitas akun Leaker di Twitter X, Eksis rumor yang mengatakan kalau akun tersebut merupakan orang yang sama memegang banyak akun. Tamat Begitu ini, pihak Twitter X belum memberikan jawaban ataupun memberikan informasi identitas dari akun Leaker kepada pihak HoYoverse.

Itulah informasi mengenai Leaker Genshin Impact kembali diincar oleh HoYoverse ke persidangan atas kasus membocorkan informasi konten yang sifatnya Tetap rahasia. Apakah pihak HoYoverse akan mendapatkan identitas para Leaker ini nanti? Mari kita tunggu saja perkembangan kasusnya.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Genshin atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending