Fakta Menarik Virtua Cop — Beberapa di antaramu mungkin mengenal game rail shooter satu ini. Yup, ialah game Virtua Cop, game tembak-tembakan Panggil dan Terkenal di kalangan gamer tahun 90-an. Game ini sempat menjadi pilihan bagi mereka yang Ingin meluangkan waktunya Buat bermain game.

Sebelum masuk ke poin Istimewa, mungkin Anda bakal bertanya – tanya apa itu game Virtua Cop? Game ini merupakan game first-person shooter di mana Kepribadian akan bergerak Mekanis seiring game berjalan, dan tugasmu adalah menembak tiap teroris yang muncul di tiap perhentian map.

Meski telah rilis beberapa tahun Lampau, banyak dari kita yang Tetap belum mengetahui fakta menarik seputar game besutan Sega satu ini. Penasaran? Berikut 5 fakta menarik gamenya yang Pandai buatmu nostagia!

Fakta Menarik Virtua Cop

Yuk kita kenali fakta menarik game nostalgia ini!

Inilah dia fakta menarik game Virtua Cop, game di laptop jaman dulu yang Terkenal di kalangan gamer tahun 90-an!

1. Sejarah Game

Fakta Menarik Virtua Cop
Sejarah awal game

Game Virtua Cop awalnya adalah arcade shooter yang dikembangkan oleh Sega dan rilis di tahun 1995. Setahun kemudian, tepatnya di tahun 1996, game inipun diporting ke Sega Saturn hingga akhirnya rilis dan Anda Pandai download Virtua Cop 2 di PC tahun 1997 dan Sega Dreamcast di tahun 2000.

Meski tak menggunakan controller pistol seperti di game arcade-nya, Tetapi game di laptop jaman dulu ini tetap Panggil dimainkan menggunakan mouse dan keyboard.

2. Berperan Sebagai Polisi yang Menaklukkan Para Teroris

Fakta Menarik Virtua Cop
Kita berperan sebagai polisi yang menaklukkan kawanan teroris!

Menceritakan tentang Pemeran sebagai polisi yang menegakkan keadilan juga sebagai pemberantas kejahatan. Nantinya, seiring cerita berjalan, Anda akan menemukan bahwa kasus kejahatan di dalam game Rupanya melibatkan banyak penjahat hingga teroris besar yang dibuat Joe Fang dan para pengikutnya Kong, King, dan Boss,

Nantinya, Pemeran akan berhadapan dengan banyak penjahat seperti tentara bayaran, gangster, bahkan bos yang siap berkorban nyawa demi ambisinya. Dalam game ini, Eksis tiga tingkat kesulitan seperti Beginner, Medium, dan juga Hard/Expert dan masing – masing level akan ditempatkan ke tempat berbeda. Tentunya musuh – musuh juga akan bertambah sesuai tingkat kesulitan.

3. Langkah Memainkan Game Virtua Cop

Fakta Menarik Virtua Cop
Langkah mainkan gamenya cukup mudah!

Fakta selanjutnya adalah seperti pada umumnya game arcade shooter, game ini Pandai dimainkan satu atau dua Pemeran. Ketika memainkan gamenya, Anda bebas memilih rute mana yang akan dihadapi dari dua pilihan tersedia. Kalau Anda main berdua, Pemeran pertama bakal gunakan mouse dengan tampilan blue dot, sedangkan Pemeran kedua menggunakan keyboard dengan tampilan red dot.

Setelahnya, Anda tinggal mengklik kiri Buat menembak musuh di depan dan kanan Buat reload senjata. Di awal permainan, Anda bakal membawa senjata bawaan revolver berisi enam peluru dan lima HP.

Musuh – musuh yang hadir dalam game biasanya muncul dengan tanda lingkaran yang bakal semakin mengecil (dari hijau hingga merah). Kalau HP-mu habis, maka game berakhir dan Anda Pandai lanjut dengan sisa nyawa yang tersedia.

4. Banyak Senjata Rahasia yang Pandai Ditemukan

Fakta Menarik Virtua Cop
Eksis senjata rahasia yang Pandai Anda dapatkan, lho!

Dalam game ini, Eksis senjata rahasia yang Pandai didapatkan seperti SMG. SMG ini Pandai Anda dapatkan dengan memperhatikan dengan teliti di tiap tempat setelah Anda membunuh beberapa musuh di beberapa Posisi tertentu.

Senjata SMG ini Pandai menghabisi musuh – musuh yang membawa bazoka, pisau, atau granat yang Pandai membantumu menghancurkan senjata ganas tersebut. Tak hanya itu, Anda juga Pandai menggunakan SMG Buat memusnahkan bos agar dapat mengurangi HP-nya dengan Segera. Jadi, selalu perhatikan tiap tempat selama memainkan gamenya ya, brott!

5. Game Mirip Virtua Cop

Fakta Menarik Virtua Cop
Rekomendasi game yang Mempunyai keseruan sama

Game ini semakin Pelan semakin berevolusi mengikuti perkembangan teknologi dan Era. Eksis beberapa game yang mirip seperti Virtua Cop yang hadir di platform kekinian, di antaranya adalah:

The House of the Dead

The House Of The Dead
The House Of The Dead

The House of the Dead adalah game mirip Virtua Cop yang menghadirkan single dan multiplayer mode di dalamnya. Dikembangkan oleh Wow Entertainment dan dipublikasi Sega, Pemeran akan berperan sebagai agen Buat memusnahkan Dr. Curien, ilmuwan gila yang Membikin dunia menjadi zombie apocalypse.

Time Crisis

Time Crisis
Time Crisis

Game ini adalah game rail-shooter mirip selanjutnya yang juga hadirkan multiplayer mode di dalamnya. Dikembangkan dan dipublikasikan oleh Namco, game ini akan mengajakmu menjadi seorang perwira polisi Buat memberantas para penjahat di tiap stage berbeda.

Duck Hunt

Duck Hunt
Duck Hunt

Duck Hunt adalah game rail-shooter mirip selanjutnya yang hadir di platform Nintendo. Game ini mengajakmu menembak bebek terbang yang muncul di layar dengan perspektif first-person. Nantinya, setiap putaran di tiap stage akan semakin bertambah di tiap stage nantinya.

Fakta Game Virtua Cop Lainnya

Fakta Menarik Virtua Cop
Tetap banyak fakta menarik lainnya terkait Virtua Cop

Tetap banyak Tengah fakta menarik seputar download game tembak tembakan Virtua cop yang Pandai kalian ketahui. Beberapa di antaranya adalah:

  • Virtua Cop menjadi salah satu minigame dalam Sega Superstars Tennis bernama Virtua Squad.
  • Senjata default Virtua Cop, The Guardian Pandai kalian gunakan di Ghost Squad. Tetapi, kalian hanya Pandai mendapatkannya dengan memainkan IC Card atau di versi Evolution.
  • Tiger Electronics Membikin versinya dalam game R-Zone.

Nah, itulah 5 fakta Virtua Cop menarik yang Pandai membuatmu bernostalgia dengan gamenya. Jangan lupa Buat selalu up-to-date terkait Informasi video game dan teknologi hanya di Jagat Game! Adios~


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending