Fakta Alhaitham Genshin Impact – Alhaitham Lagi menjadi Kepribadian yang diandalkan Traveler dalam melawan musuh. Selain kuat secara meta, secara lore Rupanya dia juga tak kalah menarik Kepada dibahas.

Sosok pelajar Anggun ini sudah hadir sejak arc pertama Archon Quest Sumeru dan Mempunyai peranan Krusial Tiba akhir. Kehadirannya itu tentu Membikin para Perempuan bergetar hatinya. Maka, pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi tentang fakta menarik Alhaitham dalam game Genshin yang harus kalian ketahui.

Fakta Alhaitham Genshin Impact

Alhaitham

Berikut ini beberapa fakta Alhaitham Genshin Impact yang harus kalian ketahui:

1. Siapa Itu Alhaitham Genshin Impact?

Alhaitham Genshin Impact
Fakta Menarik Seputar Pelajar Tak Berdaya

Siapa Alhaitham di Genshin Impact? Alhaitham adalah Kepribadian Genshin Impact yang Mempunyai elemen Dendro dan menggunakan senjata Sword. Dirinya adalah Member dari Golongan Haravatat di Sumeru Akademiya dan juga Akademiya Scribe yang tanggung jawab dalam menemukan dan menyusun Berkas berisi informasi yang telah ditemukan.

Alhaitham Genshin Impact juga merupakan ‘otak’ dari misi penyelamatan Dendro Archon, Lesser Lord Kusanali. Dirinya lah yang menyusun segala rencana yang beruntungnya dapat dieksekusi dengan Berkualitas oleh pahlawan yang lain.

2. Mengedepankan Rasionalitas

genshin impact alhaitham
Main logika daripada perasaan

Daftar ini dibuka dengan fakta Alhaitham Genshin Impact yang lebih mengedepankan logika dan rasionalitas di atas segalanya. Tipikal cowok-cowok INTJ (Introversion, Intuition, Thinking, Judgement) yang mengutamakan fakta dan daripada perasaan. Dan dia sangat percaya bahwa segala hal itu berhubungan.

Kalau Anda meminta pendapatnya, berarti Anda mengizinkannya Kepada memberi penilaian sesuai standarnya. Jadi, jangan harap Anda bakal mendengar kata-kata manis dari fakta yang keluar dari mulutnya.

3. Tak Mau Naik Jabatan

genshin impact alhaitham
Gak mau jadi Acting Grand Sage Lalu

Siapa bilang Alhaitham suka waktu diminta menjadi Acting Grand Sage? Tentu saja dia sama sekali Kagak menginginkan hal ini. Apabila Anda sudah menyelesaikan Story Quest-nya, Anda akan Mengerti bahwa Alhaitham sudah menyerahkan surat pengunduran diri dari jabatan Acting Grand Sage.

Meskipun begitu, dia tetap memenuhi kewajibannya sebagai Acting Grand Sage dengan jobdesc yang sudah Jernih dan tertulis tanpa kurang juga tanpa lebih.

4. Lebih Nyaman Jadi Scribe Saja

genshin impact alhaitham
Maunya jadi Scribe aja

Akurat. Dia berniat Kepada melepas title Acting Grand Sage-nya demi kembali menjadi Scribe atau Panitera Akademiya. Mungkin peranan ini sebenarnya bergengsi, faktanya, seorang panitera gak harus datang ke pertemuan besar dan Kagak harus ikut dalam pengambilan keputusan.

Kerjanya hanya menyortir dan mengarsipkan Berkas Krusial. Jadi, kehadirannya Kagak terlalu diperlukan setiap Ketika. Pekerjaan seperti inilah yang diinginkan oleh Alhaitham. Maka, Kagak heran Apabila dirinya susah ditemuin di kantor atau di tempat-tempat dimana dia Sepatutnya berada.

Tak hanya itu, dari segi ekonomi, Alhaitham tetap mendapat tunjangan Sage. Yang artinya, uangnya Kagak akan berkurang meskipun kembali menjadi Scribe Akademiya.

5. Lahir dari Keluarga Peneliti

fakta alhaitham genshin impact
Lahir dari keluarga cendekiawan

Sumeru, bangsa peneliti, menganggap akademisi dan ilmu pengetahuan berada di atas segalanya. Dengan kata lain, peneliti yang Pandai mendapatkan pengakuan dari Akademiya di Sumeru biasanya Mempunyai status sosial yang lebih tinggi. Dan Alhaitham lahir dari kalangan ini.

Orang tuanya sudah meninggal sejak awal karena kecelakaan, dan dia dibesarkan oleh neneknya yang berlatar belakang Kshahrewar. Alhaitham Kagak punya banyak kenangan tentang orang tuanya. Belakangan, dia baru mendengar dari cerita neneknya kalau kedua orang tuanya pernah bekerja di Akademiya. Ayahnya adalah pengajar di Haravatat, dan ibunya adalah peneliti terkenal di Vahumana.

6. Satu Rumah dengan Kaveh

fakta alhaitham genshin impact
Love-Hate Relationship dengan Kaveh, nih

Fakta Alhaitham selanjutnya berhubungan dengan Kaveh. Kaveh adalah seorang arsitektur Kshahrewar yang telah membangun istana Alcazarzaray. Berbeda dengan Alhaitham, Kaveh orangnya lebih ekspresif dan penuh passion.

Kaveh kini tinggal di rumah Alhaitham oleh beberap Argumen, terutama Argumen keuangan. Tetapi, meskipun sudah tinggal serumah, mereka Kagak terlihat akur dan sering beradu mulut.

7. Dijuluki Sebagai ‘Dendro Keqing’

fakta alhaitham genshin impact
Alhaiqing

Awal perilisan, leaker beri bocoran skill Alhaitham Genshin Impact yang diganyang-ganyang mirip Keqing sehingga dijuluki sebagai “Dendro Keqing”. Hal ini disebabkan oleh animasi burst-nya yang satsetsatset seperti Keqing.

Ia juga Mempunyai charged attack yang sama dengan Keqing. Dimana ia Pandai menandai musuh Lewat melakukan serangan terjang ke arah yang dituju. Tetapi, tentu saja Alhaitham berbeda dengan Keqing yang super ambis.

8. Low-Profile

Genshin Impact Alhaitham
Low-Profile

Fakta Alhaitham Genshin Impact selanjutnya yang meliputi gaya hidupnya. Meskipun menjabat dan memegang gelar yang Berkualitas di Akademiya, Alhaitham Kagak terlalu suka menjadi pribadi yang mencolok.

Dia seseorang yang brilian, tapi juga hanya seorang pegawai Normal di Akademiya dengan pekerjaan yang Konsisten dan tempat tinggal yang nyaman di Sumeru, yang menjalani kehidupannya dengan bebas dan nyaman. Beneran Normal aja, udah.

Kalau sudah habis jam kerja, dia Kagak akan menyentuh hal-hal yang bersinggungan dengan pekerjaannya. Dan biasanya dia akan pergi ke bar Kepada minum-minum Kepada melepas penat setelah bekerja.

9. Sebenarnya Juga Suka Malas-malasan

fakta alhaitham genshin impact
Kaum Mageran

Menyambung dari poin-poin sebelumnya serta menjadi penutup daftar ini, adalah fakta bahwa Alhaitham yang sebenarnya juga masuk ke dalam kaum mageran. Kaget, ga? Penulis juga.

Hal ini terbukti dalam voice-linesnya ketika Mentari bersinar terang. Dia mengatakan: “This weather is perfect for doing nothing at all.” atau dalam sub Indonesia diterjemahkan seperti ini: “Cuaca seperti ini paling cocok Kepada malas-malasan.”

Itulah fakta Alhaitham Genshin Impact, sang Habibi idaman kita Sekalian. Apakah kalian Mempunyai fakta menarik Genshin Impact Alhaitham yang lain, brott? Bagikan di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending