Baru beberapa bulan yang Lampau Google Play membuka Voting tentang beberapa game serta apps terbaik di tahun 2018 yang bernama “User Choice Awards 2018”. Game – game tersebut meliputi beberapa game popular yang sering dimainkan di tahun 2018. Nah, Demi anda yang tertarik dengan games Mobile berkualitas pilihan Google Play Store. Berikut adalah beberapa game terbaik 2018 versi Google Playstore yang wajib kalian coba. Game – game dibawah dikategorikan menjadi Best Games, Best Casual, Most Innovative, Most Competitive, dan Best Indie.

Best Games 2018

PUBG Mobile adalah game besutan tencent yang mendapat peringkat pertama sebagai game terbaik di Google Play store. Game ini memberikan gameplay Survival of the fittest dimana Pemeran akan dihadapkan Berbarengan – sama dengan 99 orang Pemeran lainnya dan bertarung Berbarengan di sebuah arena yang akan mengecil setiap waktunya. Pemeran juga dapat membentuk team Demi memenangkan pertandingan tersebut secara bersamaan. Game ini telah di download lebih dari 100 juta Pemeran dan mendapatkan review lebih dari 4 oleh 8 juta orang. Jadi Tak mengherankan Apabila PUBG mendapatkan gelar Best Games of 2018.


Best Casual

Penghargaan ini diberikan kepada Game yang Mempunyai grafik yang menarik, permainan yang simple dan asik dengan gameplay serta tutorial yang Tak membingungkan. Kesemua game yang terdaftar dibawah ini dapat dimainkan oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun. Berikut adalah Best Casual game.

  • The Sims™ Mobile

    Siapa yang Tak mengetahui game yang satu ini. The Sims Mobile, Salah satu permainan game simulasi yang paling popular. Begitu ini game ini menghadirkan grafik yang indah, serta gameplay yang kaya karna banyaknya fitur yang dapat di mainkan. Bagi kalian yang menyukai permainan simulasi, Game The Sims™ Mobile adalah game yang wajib kalian coba.

  • Candy Crush Friends Saga

    1

    Bagi kalian para penggemar Casual games, sudah bukan menjadi rahasia Standar bahwa Candy Crush adalah Juara dari Jenis tersebut. Game ini sanggup memikat pemainnya bahkan setelah bertahun – tahun bermain. Tetap banyak sekali orang yang bermain game ini. Game ini diupdate secara berkala, Membikin pemainnya tetap tertarik memainkannya.

  • AyoDance Mobile

    AyoDance mobile adalah versi Mobile dari game popular megaxus pada tahun 2000an Merupakan AyoDance. Ayodance mobile sendiri memberikan grafik serta gameplay yang cukup mirip dari versi pendahulunya. Ia masuk menjadi salah satu game Casual terbaik karena banyaknya peminat dari game tersebut, Tembang yang membangkitkan nostalgia serta gerakan dance yang apik membuatnya menjadi salah satu game yang cukup popular.

  • Cookie Wars

    Tetap ingatkah kalian dengan Cookie Run? Well, ini adalah game yang dibuat Demi menceritakan masa setelah si kue tersebut berhasil lari dari oven. Tetapi, mereka mendapat tantangan baru, Merupakan  melawan ubur – ubur mematikan yang dapat mencuci otak Mitra mereka. Game ini memberikan grafis yang Kocak serta gameplay tower defense yang menarik. Cukup tarik Lampau jatuhkan team kue Anda Lampau hancurkan musuhmu.

  • Orbia : Tap and Relax

    Orbia adalah salah satu game casual yang cukup menarik. Gameplay serta musik yang simple dapat Membikin mu relaks Begitu bermain. Atmosphere yang Eksis di dalam game serta asiknya game tersebut dapat membuatmu addicted terhadap game tersebut. Apabila kalian menyukai permainan game yang simple, Orbia adalah pilihanmu.


Most Innovative

Game – game dibawah ini menghadirkan gameplay yang belum pernah terlihat sebelumnya. Innovative, dan creative merupakan tema dari game ini. Game – game berikut membawa angin segar buatmu yang Ingin mencari game dengan gameplay yang menarik. Berikut adalah game – game yang masuk ke dalam Most Innovative game di tahun 2018.

  • Food Fantasy

    Food Fantasy merupakan kombinasi dari JRPG serta game simulasi restoran dengan grafik anime yang cukup menarik. Food Fantasy menghidupkan hidangan makanan lezat mulai dari makanan pembuka (Appetizer) hingga makanan penutup (Dessert) menjadi Watak yang dapat digunakan Demi melawan musuhmu. Musuh yang sudah dilawan dapat digunakan Demi menjadi bahan makanan yang pada akhirnya dapat digunakan Demi mendapatkan Duit yang dapat digunakan Demi mengupgrade restoran serta kekuatan dari Watak Anda. Cukup menarik bukan?

  • Clash & GO : AR Strategy

    2

    Apabila kalian pernah bermain Clash of Clans, dan menyukai nya. Maka Eksis kemungkinan kalian akan menyukai game yang satu ini. Game ini menghadirkan gameplay yang cukup mirip dengan game tersebut. Tetapi, uniknya dari game ini adalah, Apabila kalian Ingin meningkatkan resource yang kalian punyai, kalian harus berkeliling di Real world dan mencarinya satu persatu. YA! Ini adalah gabungan dari game Clash of Clans dan Pokemon GO, dari versi ARnya. Apabila kalian menginginkan gameplay yang Aneh dan menarik. Game Clash and go ini adalah game yang patut kalian cobai.

  • Battlelands Royale

    Apabila kalian menginginkan gameplay menarik, simple dan mirip dengan PUBG Mobile. Maka Battleland Royale adalah pilihanmu.  Tak seperti PUBG yang menghadirkan Watak 3D, Battleland royale menghadirkan Watak imut 2D yang dapat digerakan dengan mudah. Walaupun begitu, game ini cukup competitive, dan sangat asik Demi dimainkan.

  • Hero Hunter

    Hero hunter menggabungkan Variasi Jenis permainan mulai dari FPS, Strategy hingga tactical RPG. Game ini mengharuskan mu Demi mengembangkan tim mu dengan strategi yang lumayan. Dibalut dengan grafis yang apik, hero hunter masuk menjadi salah satu game dengan Hasil karya terbaik 2018.

  • Solitaire : Cooking Tower

    Game kartu Klasik ini kembali dengan sentuhan yang menarik. Solitaire adalah salah satu game bawaan PC yang Niscaya pernah kalian mainkan Begitu internet kantor sedang offline. Game tersebut mengharuskan mu Demi menyusun kartumu dari awal Tiba akhir sesuai dengan Rona dan simbol. Tetapi, uniknya dari game ini adalah, setiap kali Anda menyelesaikan kartu Anda akan mendapatkan poin yang dapat digunakan Demi membangun restoran. Cukup Aneh bukan.


Most Competitive

Game dibawah ini menghadirkan gameplay yang competitive, dimana Pemeran dapat bertanding dengan Pemeran lainnya Berkualitas secara online maupun offline. Bertarung dengan menggunakan strategi dan mendapatkan kepuasan Begitu memenangkan pertandingan. Berikut adalah beberapa game tersebut.

  • Lineage2 Revolution

    Lineage2 Revolution adalah game MMORPG dengan grafik yang fenomenal karena didukung dengan Unreal Engine 4. Apabila kalian pernah bermain Lineage di PC, maka kalian akan menyukai game yang satu ini. Game ini Mempunyai sistem Open World dengan skala besar. Eksis 4 pilihan ras yang Dapat Anda pilih mulai dari Human, Elf, Dark Elf, dan Dwarf. Tentu saja dengan skill dan kemampuan yang berbeda. Selain itu game ini juga menawarkan PVP dan perang antar ras yang berlaku secara real time. Cukup menarik bukan?

  • Dragon Nest M

    Dragon nest masuk sebagai salah satu game competitive terbaik di tahun 2018. Hal ini karena banyaknya fitur yang disediakan di game tersebut, mulai dari PVP, PVE, banyaknya job yang dapat dipakai, world raid,dan sebagainya. Apabila kalian adalah Pemeran Dragon nest, maka Anda menyarankan kepada kalian Demi mengecek game yang satu ini.

  • Asphalt 9 : Legends

    Siapa sih yang Tak Paham seri game asphalt. Racing game dengan mobile super keren ini Membikin pemainnya tercengang dan Kagum. Game besutan Gameloft satu ini merupakan game online racing mobile yang mengharuskanmu Demi berkompetisi dengan 7 orang Pemeran lainnya. Gunakan segala Metode mulai dari nitro boost, memotong jalan Pemeran lain serta menabrak mereka Demi menang.

  • Mobile Legends : Bang Bang

    https://youtu.be/_SVLQEwIMUQ

    Game besutan moonton masuk kedalam the most competitive game of 2018. Mobile legend adalah salah satu dari sekian banyaknya game MOBA yang tersedia di Google play. Game ini mengharuskan mu Demi bermain dalam team 5 VS 5, Demi menghancurkan tower musuh. Game ini akan menguji skill dan strategy yang Anda miliki.


Best Indie

Terlepas dari game game lain dari perusahaan ternama, Rupanya Eksis juga developer independent yang dapat Membikin game yang Aneh dan menarik. Nah, game dibawah adalah beberapa game yang masuk sebagai game terbaik yang dibuat oleh developer independent tersebut.

  • Alto Odyssey

    Jelajahi dunia imajinasi Alto dengan Metode baru dalam sekuel game ini. Berselancar di atas pasir, melayang di Variasi latar. Selain itu Anda juga dapat membuka Watak baru di sepanjang jalan. Cocok Demi Anda yang Ingin bermain dengan tenang. Dibalut dengan grafik yang Aneh dan apik, game ini masuk sebagai salah satu game indie terbaik yang patut Anda mainkan.

  • Fantasy Story : 2048

    Apabila Anda menyukai permainan puzzle dan town management, maka Anda akan menyukai game ini. Game ini menggabungkan game 2048 dengan game pembangunan kota. Pemeran akan memainkan game 2048 dengan misi yang harus diselesaikan, misalkan mendapatkan balok 32 sebanyak 10 kali dan sebagainya. Setelah selesai, misi tersebut akan memberikan Pemeran beberapa resource seperti Duit ataupun Gem yang nantinya dapat digunakan Demi mengupgrade kotamu. Dibalut dengan grafik yang Kocak dan imut, game ini menjadi salah satu game indie terbaik di tahun 2018.

  • Head Boxing

    Fighting game bergaya Gambar bergerak ini akan Membikin mu tertawa karena lucunya Watak tersebut. Game fighting ini memungkinkanmu Demi melakukan berbagai skill mulai dari pukulan api seribu tangan hingga pukulan badai topan yang dapat digunakan Demi melumpuhkan lawanmu. Eksis juga berbagai kostum yang dapat Anda ganti Demi setiap Watak mu.

  • Cube Escape : Paradox

    Cube Escape : Paradox adalah game Puzzle yang cukup misterius. Game besutan Rusty lake ini menceritakan tentang seorang detektif bernama Dake Vandermeer yang kehilangan ingatan, dan terjebak di sebuah ruang misterius yang dipenuhi bahan peledak. Anda sebagai Pemeran harus berjuang Demi mengembalikan ingatan detektif tersebut, dan keluar dari ruang misterius tersebut.

  • Hexology

    Game Puzzle indie yang menggabungkan Sudoku dengan Puzzle. Game ini mengemas dengan apik kedua Jenis tersebut dan membentuknya menjadi Hexology ini. Dalam setiap level, Anda akan berhadapan dengan puzzle yang cukup membingungkanmu, tekan layar Demi menambah pion dan lakukan agar sesuai dengan perintah yang tertera di tiap level. Setiap level akan Mempunyai jawaban yang berbeda. Tergantung dengan bagaimana otakmu bekerja.


Nah, itulah beberapa game terbaik versi Google play pada tahun 2018. Seberapa banyak game diatas yang pernah kalian mainkan? Kalo mimin sih PUBG, Asphalt ya. Bagaimana dengan kalian?

Simak artikel game lainnya di Jagat Game, serta artikel lain dari penulis kita Jay.

Trending