Jagatgame.id – Activision telah mengumumkan kalau Call of Duty: Black Ops 6 akan menjadi game yang bagus Buat dirilis tahun 2024 ini. Akibatnya, berbagai Berita tentang judul ini semakin sering berseliweran karena begitu banyaknya fans yang menunggu.

Kalau sesuai rencana, maka seluruh penggemar Niscaya akan berbahagia Berbarengan karena game ini akan hadir akhir tahun ini.

Secara garis besar, game ini kabarnya akan mengangkat latar Perang Teluk yang sudah Enggak asing Tengah bagi Pemeran. Akan tetapi, nantinya kita akan Menonton lebih banyak informasi tentang game ini selama Xbox Games Showcase yang berlangsung pada Rontok 9 Juni 2024.

Baca Juga: Kolaborasi Langka Line Rangers dengan Digimon Adventure, Bikin Permainan makin Panggil!

Pertanyaannya yang mengemuka Buat Demi ini adalah, benarkah Call of Duty: Black Ops 6 akan berisi Zombie?

Hal ini seperti dikutip dari Gamerant pada Selasa, 4 Juni 2024, bahwa Terdapat Vault Edition dari Black Ops 6 dan Pusat perhatian pada iklan tampaknya mengarah ke monster Zombies.

Tak ayal kalau banyak penggemar yang berekspektasi lebih terhadap kemunculan Zombies dalam game baru yang akan datang. Rumor yang berkembang menyebut, Zombie akan Mempunyai mode tipe tradisional dalam game secara keseluruhan.

Baca Juga: Soul Strike Kolaborasi dengan Summoners War, Pemeran Dibanjiri Item Menarik

Terdapat pula yang mengatakan bahwa Zombies mungkin akan menjadi Pusat perhatian Penting Call of Duty: Black Ops 6 menurut bocoran online lainnya. Hanya saja Seluruh rumor itu belum Dapat dipastikan apakah judul ini Betul-Betul menghadirkan zombie atau Enggak.

Sebelumnya, bocoran yang baru-baru ini terungkap adalah bahwa antagonis dalam game kabarnya adalah Saddam Hussein. Sosok pemimpin Irak yang sangat berpengaruh dan telah meninggal dunia pada 2006 silam.

“Saddam Hussein dipastikan menjadi antagonis Black Ops 6, lihat sejauh mana kemajuan kita,” ungkap akun Twitter @realityuk_.

Baca Juga: Daftar ID Warung Sembako di Sakura School Simulator

Belum Panjang ini, sebuah teaser memperlihatkan Gunung Rushmore dirusak dengan grafiti politik.

Akibatnya, hal itu harus diperbarui agar citranya sesuai dan Pandai menampilkan landmark pemerintah yang bagus setelah dirusak.

Sementara itu dalam acara Xbox Showcase, Black Ops 6 dipandang sebagai acara Penting Buat pameran meski akan Terdapat judul lain yang juga patut diperhitungkan.***

Trending