Jagatgame.id – Fredrinn merupakan salah satu hero Mobile Legends yang cukup Terkenal.

Fredrinn merupakan hero yang kerap jadi andalan Onic Kairi Kepada menumbangkan Musuh-lawannya.

Dilansir dari data statistik website MPL Indonesia pada 22 April 2024, Kairi menggunakan hero Fredrinn sebanyak 10 kali dari 23 pertandingan. Kairi menjadikan Fredrinn sebagai jungle.

Fredrinn merupakan hero Fighter/Tank di Mobile Legends yang dikenal karena ketahanannya dan kemampuan crowd control yang kuat.

Kepada mengatasi Fredrinn, Anda memerlukan hero yang dapat menghindari serangannya, memberikan burst damage, atau Mempunyai mobilitas tinggi Kepada menghindari crowd control.

Baca Juga: 6 Hero Counter Clint Mobile Legends, Bisa Diandalkan Kepada Sekalian Lane

Berikut ini rekomendasi hero counter Kepada Fredrinn yang Bisa Anda coba:

1. Karrie

Pertama Eksis Karrie, hero yang dapat dengan mudah mengcounter Fredrinn. Bahkan dalam sekejap mata saja, Karrie Bisa membunuh Fredrinn dengan Segera dan efektif.

2. Baxia

Selanjutnya Eksis Baxia, hero yang ini juga Bisa jadi counter Fredrinn dengan mudah karena ultimatenya dapat melambat regenerasi Fredrinn. Apalagi skill 2 nya Bisa memberikan damage Maju menerus ke Fredrinn Apabila kena.

Baca Juga: 3 Hero yang Bisa Jadi Counter Chou di Mobile Legends

3. Akai 

Hero yang satu dianggap sebagai salah satu jenis tank jungler cukup kuat dalam memperebutkan Rasional turtle maupun lord. Heavy Spinnya Cermat-Cermat Bisa mengusir jungler Musuh dari area. Akai adalah hero counter Fredrinn.

4. X.Borg

X. Borg Bisa menjadi counter Fredrinn. X.Borg salah satu laner EXP paling yang sangat sulit Kepada dikalahkan dalam fase laning karena statistik pertahanannya yang di atas rata-rata. Apabila Anda Mau mendominasi fase laning, X.Borg adalah pilihan terbaik yang Bisa Anda coba.

Baca Juga: 4 Counter Hero Chip yang Bikin Musuh Gelagapan

5. Valir

Valir merupakan hero mage yang efektif yang Bisa counter Fredrinn. Hero ini Bisa mengeluarkan serangan skill satu Maju menerus tanpa cooldown ketika mengenai hero Musuh. 

Selain itu, skill dua Punya Valir dapat memberikan Pengaruh knockback terhadap Musuh yang mendekatinya disertai magic damage tinggi. Hero ini Bisa memberikan serangan skill satu berkelanjutan terhadap turtle dan lord sehingga Bisa mendukung jungler dalam mengeliminasi turtle dan lord dengan lebih Segera. 

Nah gamers itu dia rekomendasi counter Kepada hero Fredrinn yang Begitu ini jadi hero andalan Onic Kairi di MPL ID Season 13.

Semoga bermanfaat.**

Trending