Jagatgame.id – Mobile Legends adalah game yang Lanjut berkembang, dan setiap musimnya menawarkan tantangan dan kesempatan baru bagi para Pemeran.

Salah satu hal yang selalu menarik perhatian adalah kemampuan hero-tank Demi Tak hanya bertahan, tetapi juga menjadi ancaman Konkret dengan kemampuan solo kill mereka.

Di season 32 ini, Terdapat beberapa hero tank yang patut diperhitungkan karena potensi mereka Demi melakukan solo kill. Mari kita mengenal mereka lebih dekat:

Baca Juga: 5 Hero Tank Terkuat di Mobile Legends Season 32, Push Rank Engkau Bakalan Auto Winstreak Nih!

1. Hilda

Hilda (FOTO: Mobile Legends Fandom)

Hilda adalah sosok hero tank yang tak kenal lelah. Dengan kemampuan regenerasi tubuh yang tinggi, dia Bisa menerjang musuh tanpa henti.

Tak hanya itu, Hilda juga punya kekuatan serangan yang Tak Bisa diremehkan. Dengan skill-skill andalannya, seperti Power of Wildness, dia Bisa memberikan pukulan mematikan pada musuh-musuhnya.

Baca Juga: Build Terbaik Grock Mobile Legends, Hero Tank yang Bisa mengubah jalannya pertandingan

2. Akai

Akai (FOTO: Mobile Legends Fandom)

Tapi jangan salah sangka, di balik postur tubuhnya yang gemuk, Akai Mempunyai kekuatan yang mengagumkan.

Dengan serangkaian skill yang efektif, seperti Headbutt dan Body Slam, dia Bisa melakukan solo kill kepada hero Musuh yang ceroboh.

Baca Juga: Tips Demi Menguasai Belerick, Salah Satu Tank Roaming Terbaik di Mobile Legends

3. Gatotkaca

Gatotkaca (FOTO: Mobile Legends Fandom)

Gatotkaca adalah tank dengan pertahanan yang kokoh. Kekuatan dan ketahanan tubuhnya yang luar Normal, Membikin dia Bisa bertahan lebih lelet dari serangan musuh.

Tetapi, jangan terkecoh oleh penampilannya yang gagah belaka. Gatotkaca juga Mempunyai set skill yang Bisa membuatnya dengan mudah melakukan solo kill.

Pasifnya, Steel Bones, selain Bisa Membikin Gatotkaca semakin tebal seiring dengan HPnya yang berkurang, juga Bisa menyimpan Kekuatan serangan yang Bisa membuatnya dengan mudah melakukan solo kill.

Baca Juga: Build Terbaik Baxia Mobile Legends, Hero Tank dengan Skill Set Merepotkan Tim Support Musuh!

4. Esmeralda

Esmeralda (FOTO: Mobile Legends Fandom)

Esmeralda mungkin bukan tank murni, tetapi dia Mempunyai kemampuan Demi bertahan seperti seorang tank.

Berkat kekuatan shield dari skillnya, dia Bisa melindungi diri sendiri dan rekan-rekannya dari serangan musuh.

Baca Juga: Vexana Kembali Jadi META di Mobile Legends, 5 Hero Ini Bisa Jadi Counternya

Tetapi, yang membuatnya Cocok-Cocok menakutkan adalah kemampuannya dalam memberikan serangan balasan.

Skill Stardust Dance, Frostmon Shield dan ultinya, Falling Starmoon, merupakan 1 set skill yang Membikin Esmeralda dengan mudah melakukan solo kill kepada hero Musuh yang meremehkannya.

5. Baxia

Baxia (FOTO: Mobile Legends Fandom)

Baxia muncul sebagai salah satu hero tank yang mendominasi dalam meta Ketika ini. Dengan mobilitas yang tinggi dan kemampuan farming yang Segera, Baxia dapat dengan mudah berpindah-pindah di Sekeliling peta Demi memberikan dukungan kepada timnya.

Baca Juga: Build Terbaik Popol dan Kupa Mobile Legends, Hero Marksman yang Elastis di berbagai Situasi

Selain itu, pasifnya, Baxia Mark, Mempunyai Pengaruh pengurangan shield dan juga HP regen, membuatnya cukup mudah Demi mengalahkan Musuh, terutama dalam posisi 1 Musuh 1.

Konklusi

Meskipun kelima hero tank ini Mempunyai kemampuan Demi melakukan solo kill, tapi jangan lupakan bahwa kemenangan dalam Mobile Legends Tak hanya tentang individu, tetapi juga tentang kerja tim.

Baca Juga: 10 Hero Fighter Mudah Digunakan Solo Ranked, Tips Demi Sukses di Mobile Legends

Efektivitas mereka juga bergantung pada level item yang digunakan dan situasi pertempuran. Jadi, jangan ragu Demi bekerja sama dengan rekan-rekan tim Anda, dan bersiaplah Demi menghancurkan musuh-musuh Anda dalam setiap pertarungan!

Trending