Enggak Dapat dipungkiri bahwa tahun 2025 agaknya akan penuh dengan kehadiran ragam game menarik yang begitu dinantikan oleh banyak orang. Salah satunya sebut saja seperti Monster Hunter Wilds.

Pengulangan seri memburu monster besutan Capcom tersebut belakangan ini kembali dapatkan sebuah trailer baru, yang mana turut bersamaan dengan diungkapkannya juga Rontok rilis gamenya yang Terperosok pada 18 Februari 2025.

Anda Dapat cek langsung trailer terbarunya tersebut di Dasar ini.

Sayang-nya Enggak Terdapat tipe senjata baru

Enggak Dapat dipungkiri bahwa salah satu hal yang mungkin ditunggu oleh fans Pelan Monster Hunter adalah kehadiran tipe senjata baru. Dan sayangnya Asa tersebut nampaknya Enggak akan terealisasikan dalam Monster Hunter Wilds.

Hal ini mengingat bahwa kehadiran senjata paling terbarunya sendiri terakhir kali diperkenalkan pada tahun 2013 Lampau lewat Monster Hunter 4. Dan di seri-seri selanjutnya sang developer hanya memoles lebih lanjut ragam aksi dan serangan yang Dapat diluncurkan Pemeran dengan seluruh 14 senjata.

Monster Hunter Wilds pun tentunya demikian, yang mana seluruh senjatanya mendapatkan perombakan aksi dan serangan. Tetapi salah satu fitur baru yang coba ditonjolkan adalah kehadiran Focus Mode: Pemeran dapat Menyaksikan luka yang sedang aktif di tubuh monster, kemudian melakukan serangan spesial yang dapat memberikan damage lebih Kalau mengenai luka tersebut.

Monster Hunter: Wilds (via Capcom)

Monster Hunter Wilds direncanakan hadir Buat platform PC, PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending