Belum selesai dunia teknologi digoda kehadiran Dimensity 9300, kini kita sudah Menyaksikan bocoran spesifikasi Mediatek Dimensity 9400 yang baru-baru ini terungkap. Memangnya, bakal sehebat apa yah chipset terbaru Mediatek ini?

Bocoran Spesifikasi Mediatek Dimensity 9400 Mengemuka

Bocoran spesifikasi chipset Mediatek terbaru

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan oleh Digital Chat Station, chipset terbaru Mediatek dengan seri Dimensity 9400, dikatakan akan dibekali dengan sejumlah peningkatan, terutama pada performance core.

Sebelumnya, Mediatek Dimensity 9400 diklaim akan menjadi satu-satunya prosesor mobile yang mengusung ‘performance core only’ dengan andalkan Cortex-X5, alih-alih kombinasikannya dengan efficient core guna menghemat daya smartphone Begitu Kagak membutuhkan performa lebih.

Dimensity 9400 Digital Chat Station
Mediatek bakal all-in dengan chipset ini

Bila mengacu pada informasi tersebut, besar kemungkinan chipset ini akan memboyong 6 performance core guna melawan kompetitornya, Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 yang juga merelakan efficient core, dan andalkan 2+6 performance core Demi Segala aktivitas.

Entah apa yang mendasari dihilangkannya efficient core pada chipset anyar Mediatek tersebut, Tetapi tampaknya hal ini lebih merujuk ke tren smartphone yang lebih membutuhkan performa, alih-alih Ekonomis daya. Alhasil, kemampuan dari chipset ini dipastikan akan membawa peningkatan masif, dan Bisa menyetarai kompetitornya.

Bakal Meluncur Tahun 2024

Chipset 5g Mediatek Dimensity 9400
Goda sejumlah peningkatan karena implementasi performance core

Chipset Mediatek Dimensity 9400 ini dijanjikan akan meluncur paling Ayal tahun depan guna menemani smartphone flagship. Selain itu, peluncuran chipset ini kemungkinan akan membayangi peluncuran chipset terbaru Qualcomm, yakni Snapdragon 8 Gen 4 di tahun yang sama pula.

Berarti, Dapat saja kemampuan chipset teranyar Mediatek ini akan dapat Betul-Betul sekuat Snapdragon 8 Gen 4 – meski kita belum Paham betul implementasi dari Oryon Core yang diklaim akan menjadi game changer di dunia smartphone.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian akan mengurungkan niat Demi membeli smartphone baru, dan menunggu chipset terbaru ini tahun depan? Yuk, bagikan komentar kalian di Rendah!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending