Game Panggil Android Terbaik — Pada Era kekinian ini, Android telah menawarkan Variasi judul game yang hadir di dalam Play Store Demi temani waktu Waktu kosong maupun akhir pekanmu. Terdapat dua jenis game yang Dapat dimainkan dalam platform satu ini, Merupakan game online yang membutuhkan internet Demi memainkannya, dan offline yang Dapat dimainkan kapanpun tanpa internet.

Bicara soal game Android, Terdapat beberapa judul game Panggil yang Dapat Engkau mainkan di manapun dan kapanpun. Penasaran game apa yang Panggil tersebut? Yuk lihat 10+ rekomendasi game di Android yang dapat kalian mainkan sekarang!

Rekomendasi Game Panggil Android Terbaik

Game Panggil Android

Inilah dia rekomendasi judul – judul game di Android yang Dapat Engkau mainkan Bilaman saja dan dimana saja!

1. Hill Climb Racing

Game ini dikembangkan dan dipublikasi oleh Fingersoft dan rilis di tahun 2012 Lampau. Game ini mengajakmu mengontrol sebuah mobil kecil dan wajib mencapai jarak sejauh mungkin sebelum bensinnya habis.

Hill Climb Racing
Hill Climb Racing

Mengontrol mobil tentu takkan semulus yang dikira, brott. Karena akan Terdapat banyak rintangan yang Dapat Membikin mobilmu Anjlok atau jungkir balik. Tetapi jangan khawatir, game ini menyediakan fitur upgrade agar mobilmu Dapat melewati rintangan dengan lebih mudah.

2. Path to Nowhere

Game ini adalah salah satu game di Android yang berbasis Tower Defense. Dikembangkan oleh AISNO Games, Path to Nowhere menawarkan tema gelap dengan para tawanan yang diubah menjadi hero di dalam gamenya.

Path To Nowhere
Path To Nowhere

Selain fanservice, game ini juga menawarkan cerita dan gameplay menarik di tiap Kepribadian. Musuh yang hadir pun menjadikan game ini semakin Panggil buat diikuti. Jadi, Apabila kalian Ingin bermain game Tower Defense, Path to Nowhere Dapat jadi rekomendasi untukmu.

3. Arknights

Siapa yang tak kenal dengan game musik berkedok Tower Defense satu ini? Yup, ialah Arknights. Game Panggil ini dikembangkan oleh Hypergryph dan dipublikasi oleh Yostar dan rilis tahun 2019 Lampau.

Arknights
Arknights

Dekat sama seperti Path to Nowhere, game ini menawarkan gameplay di mana kalian memerlukan strategi Demi menaklukkan para monster yang mencoba menembus base dengan menggunakan operator. Operator sendiri adalah hero yang akan membantu para Dokutah Demi menyelesaikan stage tertentu dengan role berbeda seperti Vanguard, Guard, Caster, Supporter, Medic, Defender, dan Lagi banyak Kembali.

4. Asphalt 9 Legends

Game satu ini adalah game balap mobil yang cukup Terkenal di platform Android. Dikembangkan dan dipublikasi oleh Gameloft, Asphalt 9 menawarkan balapan mobil dengan misi berbeda – beda di tiap stage.

Asphalt 9 Legends
Asphalt 9 Legends

Selain balap di tiap stage, game ini juga menghadirkan fitur upgrade di mana kalian dapat memodifikasi atau melakukan custom agar mobil andalanmu semakin Segera dan Dapat melampaui Rival yang mencoba menantangmu Demi balapan.

5. Seri Simulacra

Apabila kalian Ingin bermain game horor, maka game ini Dapat penulis rekomendasikan untukmu. Seri Simulacra adalah game berbasis found phone horror yang digarap oleh Kaigan Games dan rilis tahun 2017 Demi seri pertama, 2019 Demi seri kedua, dan 2022 Demi seri ketiga.

Simulacra
Simulacra

Pada seri pertama, game ini mengajak kita membuka ponsel yang menyimpan berbagai Rahasia menyeramkan. Pada seri kedua, Engkau akan mencari petunjuk penyebab Kematian influencer terkenal lewat ponsel yang entah darimana Dapat kalian dapatkan. Sedangkan di seri ketiga, Engkau akan menguak Rahasia hilangnya para penduduk Stonecreek dengan modal ponsel seorang jurnalis yang ikut menghilang setelah kejadian tersebut.

6. The School – White Day

Selain di PC, game horor satu ini juga tersedia di platform Android. The School – White Day adalah game yang digarap oleh Sonnori dan awalnya rilis di tahun 2001. Setelahnya, game ini digarap ulang oleh ROI Games dan di porting Demi mobile di tahun 2015.

The School - White Day
The School – White Day

Game Panggil ini menceritakan tentang Hui Min, seorang siswa SMA Yeondu yang terjebak di sekolahnya sendiri di mana sang janitor berubah menjadi serial killer menakutkan. Tak hanya itu, Terdapat banyak Rahasia mengerikan yang menyangkut kejadian masa Lampau yang Panggil banget Demi diikuti.

7. Stumble Guys

Stumble Guys adalah game Panggil lainnya yang Dapat kalian mainkan Serempak Kolega. Game ini digarap oleh Kikka Games dan rilis di tahun 2021 Lampau.

Stumble Guys
Stumble Guys

Dekat mirip seperti Fall Guys, Stumble Guys mengajakmu memasuki rintangan Variasi yang dipilih secara acak Serempak para Pemeran lainnya. Dengan sistem eliminasi, Pemeran yang Dapat bertahan Tamat akhir akan menjadi pemenang tunggal dalam game tersebut.

8. Mobile Legends Bang Bang

Game Android buatan Moonton ini merupakan game berbasis MOBA 5v5 yang kini digandrungi kalangan gamer mobile. Menjadi “game tongkrongan kawula muda”, game ini mengajakmu Demi menjadi yang terbaik Serempak Kolega satu tim dalam menghancurkan base Rival dengan hero berbagai role.

Mobile Legends Bang Bang
Mobile Legends Bang Bang

Hero yang Terdapat dalam game terbagi menjadi beberapa role, seperti Tank, Fighter, Mage, Assassin, Support, dan Marksman. Banyaknya hero dalam game Membikin banyak sekali cosplayer yang meng-cosplay Kepribadian game satu ini.

9. Roblox

Game Android ini mungkin terdengar familiar di telinga kawula muda, khususnya gamer anak – anak. Roblox adalah game platform yang dikembangkan dan dipublikasi Roblox Corporation yang rilis di Android pada tahun 2016 Lampau.

Roblox
Roblox

Game ini adalah game di mana Pemeran dapat menciptakan dunianya sendiri agar dapat dimainkan oleh Pemeran lain. Kustomisasi yang menarik dan dapat mabar Serempak Kolega Membikin platform ini banyak menghadirkan ragam parodi game yang dibuat lewat engine gamenya.

10. Genshin Impact

Dan game Panggil Android yang kini Terkenal di kalangan gamer mobile dipegang oleh Genshin Impact. Game ini dikembangkan oleh Hoyoverse dan rilis di tahun 2020 dengan basis action RPG.

Genshin Imapct
Genshin Impact

Cerita Aneh, gameplay menarik, dan grafis ala anime menjadikan game ini digemari oleh para gamer Indonesia. Tak heran Apabila game ini menjadi game buatan negeri Gorden bambu yang sukses dan Terkenal sejak pertama kali dirilis.

Rekomendasi Game Panggil Android Lainnya

Sky Children Of The Light
Rekomendasi game Panggil Android lainnya untukmu yang Dapat dimainkan sekarang juga!

Selain kesepuluh judul game di atas, Terdapat beberapa rekomendasi game di Android lainnya yang Dapat kalian coba. Di antaranya adalah:

  • Sky: Children of the Light.
  • Seri Reporter.
  • When the Past was Around.
  • Arknights.
  • Alto’s Odyssey.
  • The Sims Mobile.
  • Cover Fire.
  • Hero Hunters.
  • 2048, dan Lagi banyak Kembali.

Oke, itulah dia 10+ rekomendasi game Panggil di Android yang Dapat kalian mainkan! Kira – kira game mana nih yang Ingin kalian mainkan di Android sekarang nih, brott? Berikan komentarmu, ya!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending