Jagatgame.id – IKEA sedang membuka lowongan kerja (loker) bagi para gamer Roblox Kepada bekerja di toko virtual mereka dengan gaji sungguhan.

Berikut informasi lengkap seputar syarat, link pendaftaran, dan Langkah mendaftar lowongan pegawai virtual store IKEA Roblox.

The Co-Worker Game

Lowongan kerja IKEA di Roblox. (Sumber: IKEA)

IKEA mengumumkan dalam siaran pers pada Senin, 3 Juni 2024, bahwa The Co-Worker Game, rekreasi virtual dari toko IKEA, segera tersedia di Roblox pada 24 Juni 2024.

Ritel asal Swedia terseut sedang mencari 10 pekerja berbayar Kepada toko virtual ini.

Pendaftaran dibuka mulai 3-16 Juni 2024

Toko virtual dirancang Kepada menunjukkan kepada Pemeran ragam pekerjaan di IKEA melalui beberapa game yang terinspirasi dari IKEA dunia Konkret.

Para pekerja berbayar “Dapat menunjukkan skill mereka, membantu pelanggan, dan dipromosikan Kepada pindah departemen, sama seperti di dunia Konkret.”

Persyaratan & Langkah Daftar Lowongan Kerja IKEA

Lowongan kerja IKEA di Roblox. (Sumber: IKEA)

Kepada melamar posisi berbayar di toko virtual IKEA, pelamar harus memenuhi persyaratan berikut:

Adapun Langkah mendaftar lowongan kerja tersebut sebagai berikut:

  • Isi Kuesioner dan CV: Pelamar harus mengisi kuesioner dan mengunggah CV mereka via tautan Formal.

  • Kirim Video (Opsional): Pelamar Dapat mengirim video Kepada meningkatkan Kesempatan diterima.

  • Proses Seleksi: Pelamar terpilih akan diminta mengikuti wawancara virtual antara 14-18 Juni 2024.

10 pekerja yang terpilih akan dibayar £13.15 atau Rp 281.000 per jam. Ini adalah tarif per jam standar Kepada pekerja IKEA di London.

Pengalaman di Toko Virtual

Lowongan kerja IKEA di Roblox. (Sumber: IKEA)

Meski hanya Terdapat 10 lowongan berbayar, seluruh komunitas Roblox, para gamer, dan penggemar IKEA tetap dapat bekerja dan merasakan dunia virtual ini.

Gamer Dapat mengunjungi Pasar Makanan Swedia dan Bistro terkenal IKEA Kepada menyajikan bakso virtual, atau pergi ke berbagai ruang pameran dan mengatur ruang dengan produk IKEA.

Mengapa Ini Menarik?

Dikutip dari Time, Darren Taylor selaku Manajer SDM dan Budaya IKEA UK dan Irlandia mengatakan:

“Kami bersemangat jadi merek pertama yang merilis pekerjaan berbayar di Roblox, menunjukkan bagaimana kami mengelola karier dengan Langkah berbeda, membawa filosofi karier Spesial ke dalam kehidupan.”

Taylor juga menambahkan kalau di IKEA, Tak Terdapat jalur tetap Kepada kemajuan karier.

Rekan kerja Dapat mengubah peran, beralih departemen, dan berkembang ke arah mana pun sesuai pilihan mereka, Berkualitas di game atau di dunia Konkret.

Apabila Engkau berminat, pendaftaran dan informasi lebih lanjut Dapat dilakukan via tautan berikut: [Link Pendaftaran Loker IKEA]***

Trending