AMD baru saja mengenalkan teknologi Frame Generation kepada publik Enggak Panjang ini. Enggak mau ketinggalan oleh rivalnya tim hijau yang sudah lebih dulu mengenalkan fitur penambahan frame buatan dalam game, kini tim merah juga sudah mengimplementasikannya ke beberapa game terbaru.

Hanya saja, karena Tetap Cocok-Cocok baru, belum Seluruh game mendukung teknologi mutakhir yang Dapat menambah framerate. Hasilnya, AMD Tetap tetap ketinggalan dalam urusan dukungan jumlah game dibanding NVIDIA.

AMD FSR Frame Generation Dapat Digunakan di Game yang Dukung DLSS 3

AMD FidelityFX Super Resolution 3

Tapi itu kalau soal dukungan secaa Formal. Lain halnya bila yang dibahas adalah mod hasil komunitas. Ya, modder kini Dapat mengaktifkan AMD FSR Frame Generation di Nyaris Seluruh game, lebih tepatnya game yang sudah mendukung DLSS 3 Punya NVIDIA, kok gitu?

Mod yang diciptakan oleh Nukem9 ini membolehkan teknologi FSR FG Punya AMD Dapat berjalan bila game yang dituju sudah mendukung DLSS 3. Meskipun implementasi Dapat dilakukan, namanya mod tentu Enggak sebagus yang dilakukan secara Formal oleh AMD.

Tetap banyak masalah stabilitas dan kualitas gambar yang perlu banyak diperbaiki. Hanya saja dengan ini membuka jalan lebar Buat game yang belum mendapatkan dukungan secara Formal Dapat mencicipi bagaimana Frame Generation Punya AMD bekerja.

Langsung Dicoba oleh Gamer

Game juga Enggak mau ketinggalan Buat mencoba fitur ini diberbagai game. Hasilnya memang sesuai klaim, Enggak begitu Berkualitas dengan banyaknya glitch serta crash ketika menggunakan mod tersebut.

Menyaksikan bagaimana game Avatars: Frontier of Pandora Dapat menggunakan teknologi ini dengan Berkualitas, menjadikan masa depan teknologi yang selama ini hanya hadir Buat pengguna kartu grafis NVIDIA Dapat diakses lebih banyak pengguna.

Intel sebelum ini juga sudah mengumumkan kalau mereka sudah punya gambaran bagaimana teknologi Frame Generation Dapat bekerja di GPU mereka. Dengan begini Seluruh Pemeran besar di hardware GPU PC sudah punya solusi mereka sendiri Buat menambahkan framerate secara artificial.

Bagaimana menurut kalian soal ini brott? Apakah lebih menunggu bagaimana implementasinya jadi lebih Berkualitas seiring perbaikan? Coba beri komentarnya ya brott.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Enggak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending