Usai akuisisi yang terjadi terhadap Activision Blizzard, sudah banyak terjadi PHK pegawai sejak awal tahun ini. Tercatat pemecatan sudah berkisar antara 1000 pegawai dari keseluruhan Activision-Blizzard.

Tapi, sepertinya upaya efisisensi perusahaan Kagak berhenti Tiba disitu. Eksis Info kalau mereka kembalia Kembali melakukan pengurangan karyawan pada divisi mobile.

Activision Blizzard Kembali PHK Nyaris 400 Pegawai di California

Kembali lakukan efisiensi

Info terbarunya, Activision-Blizzard (via Wccftech) akan memberhentikan 140 posisi pada 11 Oktober ini pada Blizzard Entertainment studio di Irvine. Adapun posisi yang dimaksud mulai dari akuntan, software engineer, direktur HR Kepada World of Warcraft, Seniman, produser, dan Lagi banyak Kembali.

Tak Hanya posisi rendah yang mendapatkan surat Asmara, Rupanya posisi seperti Game director dan vice president juga termasuk dalam daftar yang dipecat kali ini. Juru bicara dari Activision-Blizzard, Delay Simmons mengatakan kalau mereka Demi ini belum Bisa memberikan informasi tambahan tim mana saja yang terdampak dan juga lokasinya.

Kepada pemecatan kali ini, akan dibagi dalam beberapa gelombang. Yang pertama akan terjadi Eksis di Irvine dan Santa Monica pada Oktober ini. Sedangkan Kepada Playa Vista baru akan mendapatkan bagiannya pada bulan November.

Pertanda Akan Eksis Lebih Banyak PHK?

activision blizzard
Akan Eksis Kembali gelombang pemecatan baru?

Sudah bukan rahasia Kembali kalau pasca akuisisi, Niscaya akan terjadi PHK masif atas dasar efisensi dan restrukturisasi. Apalagi kalau Memperhatikan perusahaan sebesar Activision-Blizzard, bukan Kagak mungkin kalau kedepannya Lagi Eksis berbagai posisi yang kembali dipangkas.

Terakhir kita mendengar Info pemecatan dari Microsoft adalah pada awal bulan September ini. Eksis sebanyak 650 pegawai di Microsoft Gaming yang terpaksa dirumahkan.

Apakah gelombang layoff ini Kagak akan berhenti di tahun 2024? Berharapnya hal semacam ini Kagak Kembali terjadi di industri game yang brott.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Kagak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending