Fallout New Vegas Ultimate Edition Gratis – Dari sekian banyak game dengan tema post apocalyptic, seri Fallout merupakan salah satu penyumbang yang cukup Terkenal. Tak hanya dari sajian gameplay nya yang Spesial, Tetapi narasi cerita serta lore yang menarik juga menjadi penunjang kesuksesan game.

Apabila fans ditanya game Fallout manakah yang paling terbaik, umumnya New Vegas menjadi jawaban Penting. Sajian mekanisme RPG yang cukup dalam membuatnya sering diapresiasi oleh banyak gamer.

Tentu game sangat direkomendasikan bagi penggemar Jenis RPG, dimana Ketika ini juga merupakan waktu yang Cermat Demi mencobanya lantaran game tengah digratiskan di Epic Games Store.

Fallout New Vegas Ultimate Edition Gratis di EGS, Lengkap dengan DLC

Fallout New Vegas Ultimate Edition Gratis di EGS, Lengkap Dengan DLC

Seperti Normal tradisi di Epic Games Store, tiap minggunya platform garapan Tim Sweeney tersebut Giat membagikan game secara Sekadar-Sekadar. Kini giliran Fallout New Vegas Ultimate Edition yang dapat di klaim secara gratis dan tentunya permanen.

Seperti Normal digratiskannya game Mempunyai batas waktu Demi di klaim. Menurut informasi platform, game digratiskan mulai Rontok 26 Mei hingga 1 Juni 2023 pukul 10.00 WIB. Setelahnya, game tak Tengah gratis dan akan digantikan dengan judul lain yang Ketika ini Tetap belum diketahui.

fallout new vegas
Fallout New Vegas

Fallout New Vegas sendiri merupakan game RPG berlatar post apocalyptic di dunia pasca perang nuklir. Pemeran akan berperan sebagai seorang kurir dengan misi mengantarkan sebuah chip misterius.

Game yang digratiskan juga sudah termasuk seluruh DLC yang masing-masing tentunya Mempunyai keunikan cerita tersendiri.

File “NewVegas2” Mendadak Muncul di Update Fallout 4, Kemungkinan Sekuel?

Fallout New Vegas Ultimate Edition Gratis 2
File “NewVegas2” Mendadak Muncul di Update Fallout 4, Kemungkinan Sekuel?

Meski sudah Eksis game yang lebih modern seperti Fallout 4 dan Fallout 76, Tetapi New Vegas hingga kini tetap menjadi yang paling banyak diminati. Karenanya, permintaan akan sekuel Demi New Vegas 2 juga ramai di komunitas fans, Tetapi sayangnya belum Eksis Info Formal mengenai permintaan tersebut.

Hanya saja, banyak rumor beredar bahwa sekuel New Vegas Ketika ini tengah dikembangkan. Melalui update Fallout 4 beberapa waktu Lewat, ditemukan file dengan nama “Newvegas2”. Tentu Membangun banyak fans berteori akan kehadiran sekuel. Tetapi sayangnya hingga kini belum Eksis pengumuman Formal dari pihak developer.

Disamping itu, sudah tak perlu dipungkiri bahwa seri Fallout merupakan salah satu franchise game paling Terkenal. Terlebih semenjak IP diakuisisi oleh Bethesda yang Membangun komunitas fans menjadi semakin luas, hingga sang kreator ucapkan terima kasih kepada Bethesda yang telah hidupkan kembali serinya.

Meski Info sekuel yang Tetap belum Jernih, mungkin selagi menunggu Eksis baiknya Demi bermain roleplay New Vegas melalui mod Minecraft Spesial yang satu ini. Atau mungkin menunggu rilisnya adaptasi serial TV Fallout yang kabarnya baru saja rampung proses syuting.


Baca juga artikel-artikel Jagat Game lainnya terkait Fallout serta Informasi terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending