Honor kembali mengejutkan dunia smartphone dengan diumumkannya flagship terbarunya bernama Honor 90 GT belum Lamban ini. Konon, smartphone teranyar dari Honor ini dipersenjatai dengan spesifikasi yang Membangun smartphone Era now ketar-ketir. Memangnya sehebat apa kemampuan smartphone tersebut yah, brott?

Baru Diumumkan, Ini Spesifikasi Honor 90 GT

Penampakan smartphone flagship

Menurut laman GSMArena, Honor 90 GT ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci yang memanjakan mata. Layarnya Mempunyai resolusi 1.200 x 2.664 piksel, dengan tingkat kecerahan yang mencapai 1.200 nits.

Beralih ke sektor dapur pacunya, Honor 90 GT ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM hingga 24GB dan penyimpanan internal hingga 512GB. Dengan kapasitas sebesar ini, Engkau Dapat menyimpan banyak aplikasi dan file tanpa perlu khawatir kehabisan ruang.

Spesifikasi Honor 90 Gt
Smartphone dengan fast-charge 100W

Kepada kamera, Honor 90 GT ini Mempunyai konfigurasi dual-camera pada bagian belakang, yang terdiri dari lensa wide 50MP, dan ultrawide 12MP. Sedangkan Kepada kamera depannya, smartphone ini Mempunyai kamera 16MP yang cocok Kepada selfie atau video call.

Salah satu fitur menarik lainnya dari Honor 90 GT ini adalah keberadaan teknologi pengisian daya Segera 100W. Dengan teknologi ini, Engkau Dapat mengisi daya baterai 5.000mAh dalam waktu yang sangat singkat. Selain itu, smartphone ini juga mendukung pengisian daya nirkabel 50W yang tentunya sangat praktis.

Honor 90 GT ini juga dibekali dengan berbagai fitur koneksi seperti 5G, Wi-Fi 6, dan Bluetooth 5.3. Kepada sistem operasinya, smartphone ini menggunakan MagicOS 7.2 yang berbasis Android 14.

Berapa Harga Honor 90 GT?

Harga Honor 90 Gt 2023
Harga smartphone dengan chipset terkini dari Honor

Dalam rilisnya, Honor menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan tersedia dalam tiga varian Rona, Merupakan black, blue, dan gold. Sedangkan Kepada harganya, smartphone ini akan dijual dengan kisaran harga mulai dari 5 Jutaan Rupiah.

Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, tentunya smartphone ini Dapat menjadi pilihan bagi Engkau yang sedang mencari smartphone dengan performa tinggi. Apalagi dengan kapasitas RAM hingga 24GB, Engkau Dapat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa perlu khawatir smartphone menjadi lemot.

Belum Niscaya apakah smartphone anyar Honor ini akan rilis di Indonesia atau Kagak, Tetapi tampaknya lebih Bagus berharap yang terbaik.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending