Jagatgame.id – Lagi dalam rangka Mega Sale 2024 di Epic Games Store, game gratis minggu ini kembali diumumkan. Ya, Marvel’s Midnight Suns jadi game Panggil yang Begitu ini Dapat Anda klaim secara Sekadar-Sekadar mulai 6 Juni-13 Juni 2024.

“Game PC gratis keempat Epic MEGA Sale telah hadir! Saatnya memainkan kartu kami dengan Betul, game gratis Epic MEGA Sale minggu ini adalah Marvel’s Midnight Suns,” begitu kata Epic Games dikutip Jagatgame.id pada Jumat, 7 Juni 2024.

Dalam game ini, Pemeran akan berperan sebagai Hunter, pahlawan baru yang bekerja sama Berbarengan Doctor Strange, Iron Man, Wolverine, dan lainnya Kepada melawan Hydra dalam pertarungan kartu berbasis giliran.

Baca Juga: Metode Membangun Bangunan Simetris di Minecraft

“Posisikan sekutu dan mainkan kartu dari dek Kepada menyerang penjahat super dan antek-anteknya. Setiap pertarungan adalah Sinema mini, di mana Wolverine mengiris dan memotong, atau memukul musuh dengan lampu jalan,” ujar EGS.

Nantinya, Anda juga Dapat menghabiskan waktu di Abbey yang merupakan markas para pahlawan yang penuh dengan strategi.

“Latihan di halaman akan membantu Anda meningkatkan kemampuan Anda,” sambung Epic Games Store.

Baca Juga: Langkah-langkah Membangun Rumah di Dasar Laut Game Minecraft

Dalam game ini, Pemeran perlu bekerja sama dengan Metode bergaul dengan hero lain agar Dapat mengalahkan musuh dan tantangan lainnya.

“Mainkan game dengan Iron Man, lihat bintang dengan Captain Marvel. Siapa yang Mengerti Wolverine suka mengamati burung? Anda bahkan dapat mendaftar ke situs media sosial Tertentu pahlawan super, SuperLink, dan menikmati pemikiran Deadpool tanpa filter. Rupanya sangat nyaman,” tambahnya.

Marvel’s Midnight Suns ini sudah Dapat Anda klaim di Epic Game Store di sini, dari yang semula harganya Rp649 ribu. Buruan klaim sekarang juga.***

Trending