Game Romantis Android Cewek Jomblo — Memasuki hari Valentine, tak lengkap rasanya Apabila tak memainkan game Asmara – cintaan, khususnya para gamer ladies. Melalui platform Android, Anda Pandai memainkan ragam judul game romance yang Pandai buatmu berbunga – Kembang, termasuk Kepada para cewek jomblo tentunya.

Game romantis sendiri adalah sebuah Jenis game di mana Anda akan disuguhkan cerita Asmara dari berbagai tiap Watak lelaki atau Perempuan. Biasanya, game ini ditampilkan ala visual novel dan developer juga memasukkan Berbagai Ragam CG premium dan normal serta epilog cerita yang Pandai Anda pilih nantinya.

Mungkin di antaramu Lagi Terdapat yang belum mengetahui judul – judul game bergenre romance di platform Android. Biar nggak bingung Kembali, berikut 10+ game romantis Android terbaik Kepada temani Anda di hari Valentine.

Game Romantis Android Terbaik di Hari Valentine

Game Romantis Android yang Pandai kalian nikmati di hari Valentine

Inilah dia game – game Android romantis yang Pandai kalian mainkan di hari Valentine, khususnya Kepada kaum cewek jomblo!

1. Twilight Lovers

Game Android romance pertama yang Pandai kami rekomendasikan adalah Twilight Lovers. Game ini dirilis tahun 2022 dan dipublikasi oleh Genius Inc.

Twilight Lovers
Twilight Lovers

Game ini menceritakan sang heroine (Julukan MC protagonis dalam game) bekerja dalam sebuah perusahaan Sunderland Research di mana Anda baru mengetahui bahwa rekan – rekan kerjamu adalah seorang vampir. Game ini akan membawamu ke dalam petualangan Asmara penuh pengorbanan dalam dunia vampir manis.

2. Blood Moon Calling

Game Android romance kedua yang Pandai kami rekomendasikan adalah Blood Moon Calling. Game ini dirilis tahun 2021 dan dipublikasi oleh Genius Inc.

Blood Moon Calling
Blood Moon Calling

Blood Moon Calling mengambil dunia vampir gelap di mana heroine kehilangan sang Orang Sepuh yang sangat misterius. Ketika berusaha mencarinya, Anda akan berhadapan dengan para bangsawan vampir Rupawan yang memperkenalkan dirinya secara misterius di depanmu. Nantinya, Anda akan dihadapi keputusan tetap tenggelam dalam dunia gelap, atau Lanjut berusaha mencari orang tersayangmu nanti.

3. Red White Cinderella

Red White Cinderella adalah game valentine Android selanjutnya yang Pandai kami rekomendasikan. Game ini mengangkat unsur lokal yang dipublikasi oleh Agate Games dan rilis di tahun 2020 Lewat.

Red White Cinderella
Red White Cinderella

Game ini diambil dari dongeng nusantara Bawang Merah dan Bawang Putih. Nantinya, kehidupanmu menjadi putri bangsawan akan dihadapi dengan kedua pangeran Rupawan yang berusaha merebut hatimu, dan tugasmu sebagai calon ratu baru akan dimulai dengan kisah Asmara manis nan mengagumkan nantinya.

4. My Ninja Destiny

My Ninja Destiny adalah game valentine Android selanjutnya yang mengangkat tema ninja. Game ini dirilis tahun 2021 dan dipublikasi oleh Genius Inc.

My Ninja Destiny
My Ninja Destiny

Game ini menceritakanmu yang menerima undangan dari Ayahmu yang diasingkan, membuatmu kembali ke rumah di atas pegunungan. Setelah mengungkap masa lalumu satu persatu, Rupanya Anda adalah putri klan Tokugawa yang dulunya hebat dan mengharuskanmu menikah dengan tiga ninja penguasa dari desa tersembunyi.

5. The Kabuki Phantom

The Kabuki Phantom adalah game Android romantis selanjutnya yang Pandai Anda mainkan di hari Valentine. Game ini dirilis tahun 2022 Lewat dan dipublikasikan oleh Genius Inc.

The Kabuki Phantom
The Kabuki Phantom

Setelah menyelesaikan kuliah, Pamanmu bakal mengajakmu magang di sebuah teater kabuki (drama tari Jepang) di Tokyo. Di sana, Anda akan Berjumpa dengan dua aktor Rupawan dan juga manajer teater yang tegas. Dalam game ini, teater akan mengadakan pertunjukan baru Yotsuya Kaidan, kisah hantu yang berkhianat, membunuh, dan penuh balas dendam. Tetapi, Anda Rupanya dihadapi kemalangan yang cukup fatal, dan Percaya Terdapat “bayangan” yang berusaha menghancurkan teater tersebut.

6. Ikemen Prince: Beauty and Her Beast

Selanjutnya Terdapat Ikemen Prince: Beauty and Her Beast. Game ini dipublikasi oleh CYBIRD, salah satu developer yang merilis Ikemen Sengoku, Midnight Cinderella, dan Ikemen Vampire yang rilis tahun 2021 Lewat.

Ikemen Prince
Ikemen Prince

Dalam game ini, para Pemeran berperan sebagai Belle, salah satu orang yang berpengaruh dalam pemilihan raja berikutnya. Serempak ke sembilan pria Rupawan calon raja berikutnya, Pemeran akan dihadapkan dengan ragam cerita menarik, Panggil, dan epik di dalamnya. Tak ketinggalan pula dialog panas yang Membikin kalian bakal tertarik memainkannya. Selain itu, berbagai event yang tersedia juga tak kalah Panggil Kepada kalian ikuti.

7. Ikemen Vampire

Ikemen Vampire adalah game romance Android selanjutnya yang Pandai kami rekomendasikan untukmu di hari Valentine. Game ini dipublikasi oleh CYBIRD dan rilis di tahun 2020 Lewat.

Ikemen Vampire
Ikemen Vampire

Dekat sama seperti Ikemen Prince, Terdapat berbagai Ragam event yang Panggil Kepada kalian ikuti. Tetapi, game ini menceritakanmu sebagai seseorang di masa depan yang terdistorsi ke dimensi abad ke-19 di mana kawanan vampir Rupawan hidup di sebuah mansion mewah. Nantinya, Pemeran akan dihadapkan dengan ragam cerita menarik, Panggil, dan epik disertai cerita dan dialog panas di dalamnya.

8. Ikemen Revolution: Love & Magic in Wonderland

Ikemen Revolution adalah game romantis dari ikemen series Punya CYBIRD. Game ini dipublikasikan oleh CYBIRD dan rilis di tahun 2018.

Ikemen Revolution
Ikemen Revolution

Game ini mengambil tema kota London di abad 19, di mana Anda dibawa oleh seorang pria mirip kelinci putih ke negeri sihir. Di tengah pertempuran Laskar Merah dan Hitam, keempat belas pria Wonderland mengancam akan memberimu mantra agar Anda tak dapat kembali ke rumah dan luluh di pelukan mereka.

9. Amnesia: Memories

Amnesia Memories adalah game romantis Android terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan. Dibuat oleh Idea Factory dan dirilis 2015 Lewat, game ini mengambil tema Spesial yang cukup menarik, Yakni kartu Blackjack.

Amnesia Memories
Amnesia Memories

Nantinya, para Pemeran akan mengendalikan MC, di mana ia lupa ingatan dan membantunya menguak Asrar dibalik memorinya yang hilang. Serempak lima pria Rupawan dengan kartu Heart, Spade, Clover, dan Club, kalian akan dapatkan cerita manis yang tentunya tak Pandai para Perempuan lupakan. Oh iya, game ini juga pernah diadaptasi menjadi sebuah anime dengan judul sama.

10. Tears of Themis

Tears of Themis telah dirilis pada tahun 2020 Lewat melalui platform mobile. Game ini dibuat oleh Hoyoverse dengan membawa beberapa Watak pria Genshin Impact menjadi lebih Rupawan Kembali.

Tears Of Themis
Tears of Themis

Game ini mengambil tema action crime di dalamnya, di mana para Pemeran akan mengikuti MC menjadi seorang pengacara amatir menguak kasus – kasus aneh yang belum pernah terungkap. Ditemani oleh empat pria Rupawan, kalian akan mendapat cerita manis, romantis, dan tentunya dialog panas yang Membikin hatimu membara!

Game Romantis Android Lainnya yang Pandai Anda Mainkan di Hari Valentine

Game Romantis Android Lainnya
Game Romantis lainnya Pandai kalian nikmati di platform Android

Selain ke sepuluh game di atas, Terdapat beberapa game lainnya yang Pandai kalian nikmati di hari Valentine tahun ini. Di antaranya adalah:

  • Mr. Love: Queen’s Choice.
  • Obey Me!.
  • Love 365: Find Your Story.
  • IFyou:Episodes – Love Stories.
  • Paradise Lost.
  • Ikemen Sengoku.
  • Mystic Messenger,
  • Love Tangle, dan Lagi banyak Kembali.

Sip, itulah dia 10+ game romantis Android terbaik untukmu para cewek jomblo di hari Valentine 2023 ini. Kira – kira game mana yang Mau kalian mainkan sekarang, brott?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending