Metode Memperjelas Foto yang Blur Online – Pengguna sosial media tentu paham Kalau gambar yang Lumrah kita simpan dari Facebook atau Twitter itu punya kualitas yang terkompres. Jangankan itu, biasanya kita Dapat menemukan berbagai foto yang punya resolusi kecil dan Lanjut diunggah berkali-kali oleh pengguna.

Alhasil kita banyak menjumpai foto dengan kualitas burik atau resolusi rendah. Karena itulah kita merasa kesal dengan resolusi yang kurang bening tersebut dan berharap Terdapat yang upload versi lebih HD. Tapi sebenarnya Terdapat Metode edit foto online yang Dapat kalian gunakan Kepada mempertajam kualitas foto burik.

Salah satu Metode yang Dapat kalian Guna adalah menggunakan AI atau kecerdasan buatan. Memang teknologi ini sebenarnya Tak Betul-Betul baru dan bahkan sudah Terdapat sejak beberapa tahun Lewat. Di Era sekarang ini, teknologi ini sudah semakin dipoles dan Dapat menghasilkan gambar yang lebih jernih dan Presisi.

Jadi kerja kalian Dapat lebih efisien dan Tak perlu Kembali melakukan edit secara manual dimana hal itu tentu banyak membuang waktu. Cukup dengan Sokongan AI yang hanya butuh satu-dua kali klik saja langsung mendapatkan hasil memuaskan. Apalagi pilihan juga semakin banyak dan Membangun pusing mana yang terbaik.

Metode Memperjelas Foto yang Blur Tanpa Aplikasi dengan AI-Generated

Metode memperjelas foto yang blur

Kalian Dapat menggunakan beberapa layanan upscaler gambar dan penjernih foto menggunakan AI yang sudah tersedia gratis. Apa saja itu? Mari kita bahas Seluruh di artikel ini, brott.

1. Wondershare Pixcut

cara memperjelas foto yang blur
Hasil yang bagus

Situs ini selain punya tampilan yang menarik, juga memberikan kualitas upscale yang Berkualitas. Metode menggunakannya juga Tak sulit dan tinggal upload saja.

2. Zyro

cara memperjelas foto yang blur
Perbesar resolusi

Metode kedua adalah kalian Dapat menggunakan Zyro. Metode menggunakannya cukup gampang. Tinggal upload saja foto blur kalian ke kotak yang sudah disediakan di situsnya dan kalian akan Memperhatikan hasilnya sendiri.

3. Nero Upscaler

cara memperjelas foto yang blur
Dapat Kepada Gambar bergerak

Situs ini juga Tak kalah baiknya dalam memberikan kualitas foto yang jernih. Tinggal upload saja foto beresolusi rendah Punya kalian dan secara Luar Lumrah akan menjadi Tak blur atau burik Kembali.

4. VanceAI

cara memperjelas foto yang blur
Mudah digunakan

Situs ini juga menyediakan Metode menjernihkan foto yang cukup bagus. Hanya saja Kalau kalian menggunakan akun free maka Terdapat waktu tunggu yang bervariasi lamanya.

5. ESRGAN

cara memperjelas foto yang blur
Open-source

Sebenarnya ini adalah sebuah proyek open-source yang Dapat kalian download dari GitHub. Hanya saja meskipun gratis, kalian butuh paham sedikit bagaimana Metode mengoperasikannya. Tetapi, hasilnya Dapat dikatakan terbaik diantara yang lain.

6. Bigjpg

cara memperjelas foto yang blur
Situs yang sudah terkenal

Kalau yang satu ini mungkin sudah Tak perlu dijelaskan Kembali karena menjadi salah satu yang terkenal. Selain Dapat hasilkan gambar yang jernih, situs ini juga menyediakannya secara gratis.

7. Upscaler Stock Photos

cara memperjelas foto yang blur
Mudah penggunaannya

Sama seperti upscaler lainnya, Metode kerja di situs ini juga sama-sama mudah. Tinggal upload dan urusan kalian kelar.

8. NightmareAI

cara memperjelas foto yang blur
NightmareAI

Dengan menggunakan situs ini kalian Dapat jadikan gambar kalian yang kurang Terang jadi lebih jernih. Dan uniknya kalian Tak perlu daftar atau bahkan bayar sama sekali, mudah sekali kan?

9. Icon8 Smart Upscaler

cara memperjelas foto yang blur
Dengan kecerdasan buatan

Salah satu Metode memperjelas foto yang blur Dapat dilakukan dengan gunakan situs ini. Sama seperti yang lain, ease of use adalah kelebihan yang ditawarkan.

10. Waifu 2X

cara memperjelas foto yang blur
Kepada perjelas gambar anime

Penggemar anime tentu Tak asing Kembali dengan situs yang satu ini. Karena kebanyakan digunakan Kepada menjernihkan gambar anime atau waifu yang Tak beresolusi tinggi. Jadi kalian yang ketemu gambar anime bagus Kepada jadi wallpaper Tetapi Tak cukup HD, Dapat gunakan situs ini.

Jadi itulah beberapa Metode memperjelas foto yang blur tanpa aplikasi dengan menggunakan AI-Generated. Di Era yang canggih ini Metode seperti ini adalah hal lumrah yang tentu Dapat membantu persingkat pekerjaan kalian. Apakah kalian pernah menggunakan Metode memperjelas foto dengan kecerdasan buatan seperti ini? Beri komentar kalian di kolom komen ya, brott.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending