Hero Counter Irithel Mobile Legends – Berjulukan “Jungle Heart’, Irithel adalah salah satu Hero tipe Marksman yang Terdapat di Mobile Legends Bang Bang. Kemampuannya yang epik membuatnya beberapa kali terlihat di pertandingan Ranked.

Irithel dikenal menakuktan bagi tim Musuh. Serangannya sangat Segera disertai mobilitas tinggi yang Bisa mengganggu Musuh. Belum Tengah crowd control-nya yang luas dan efektif Apabila sedang war Apabila item-nya sudah jadi, ia tentu Bisa jadi finisher mematikan di timnya.

Meski cukup sulit melawannya, Irithel tetap mempunyai kelemahan. Apabila memilih Hero yang Cermat, maka kita dapat membasmi dan tak perlu takut Tengah menghadapinya. Siapa sajakah Heronya? Ini dia!

Hero Counter Irithel di Mobile Legends

Daftar hero counter Buat Irithel

Ini dia daftar Hero counter Irithel di Mobile Legends paling Manjur:

1. Brody

Brody
Brody

Hero counter Irithel pertama adalah Brody. Marksman ini dikenal punya damage Mahir dengan basic attack yang jaraknya jauh. Skill miliknya juga dapat memberi Dampak stunt serta ultimate AoE yang besar dan mematikan ke musuh.

Meski mempunyai attack speed yang Pelan dibanding Marksman lainnya, kemampuan Brody hasilkan serangan yang luar Standar membuatnya cukup mudah menaklukkan Irithel.

Ditambah ia Tetap Bisa bergerak menyerang musuh dengan basic attack atau skill, membuatnya juga Luwes Buat bertahan di arena.

2. Hayabusa

Hayabusa
Hayabusa

Hayabusa merupakan salah satu Hero di Mobile Legends yang cukup mematikan. Ia cocok menjadi counter Irithel berkat skill-nya yang epik

Ninja satu ini punya kemampuan membunuh satu Sasaran dengan Ninjutsu: Trace Shadow sebagai pasif Buat memberi tanda yang dapat tingkatkan Damage dikombinasi dengan Ougi: Shadow Kill.

Setelahnya, kombo ditutup dengan Ninjutsu: Quad Shadow sebelum melepaskan Ninjutsu: Phantom Shuriken dan Shadow Kill Buat membunuh Sasaran. Dengan ini, Irithel takkan dapat melakukan perlawanan Apabila Hayabusa telah mengeluarkan kombinasi skill tersebut.

3. Helcurt

Helcurt
Helcurt

Hero Assassin Bisa menjadi kunci untukmu yang Mau menghalangi Musuh. Salah satunya adalah Helcurt, yang punya Burst Damage dan Blink Buat menghalau Irithel di Land of Dawn.

Helcurt Mempunyai kemampuan dapat memberikan Dampak Silence yang Membikin musuh Bukan berdaya. Apabila sudah diberi Dampak tersebut, Irthel yang telah ditarget tak akan Bisa kabur dari kejaran Helcurt.

Tak hanya itu saja, Helcurt juga dapat menjadi andalan Buat melakukan ganking dan menarget Irithel agar tak Bisa menggunakan skill-nya.

4. Lesley

Lesley

Lesley Bisa menjadi counter Irithel di Mobile Legends selanjutnya di Land of Dawn. Ia adalah salah satu Marksman terkuat yang punya damage Mahir.

Apabila berhadapan dengan Irithel, ia Bisa kewalahan berkat skill kamuflase Lesley yang dapat menghilang Demi teamfight, menjadikan Lesley dapat menyerang Irithel sebelum mengeluarkan skill.

Tak hanya itu, Burst Damage-nya dapat memberikan serangan kuat dengan Ultimate yang dapat mengincar musuh dari jauh, Membikin ia cukup ditakuti Bagus oleh pilot Irithel maupun Hero Musuh lainnya.

5. Aurora

Aurora
Aurora

Aurora telah mendapat Revamp dan Bisa menjadi counter Irithel selanjutnya di Land of Dawn. Ini karena skill es-nya dapat menghentikan pergerakan Irithel sebelum melancarkan serangan.

Skill 2 Aurora Bisa membekukan Irithel Sembari memberi damage Mahir untuknya. Selain itu, ultimate-nya Bisa meluncurkan serangan serta memberi Dampak slow Apabila terkena musuh.

Damage AoE dari ultimate yang ditimbulkan Aura memang Manjur Buat menghentikan pergerakan Irithel yang gesit dan bermobilitas tinggi.

6. Clint

Clint
Clint

Clint Bisa jadi menakutkan Apabila Bersua dengan Irithel dengan jarak serang pendek. Ia adalah Marksman yang punya damage Mahir setelah mendapat buff dari Moonton.

Ini dikarenakan Clint dapat melakukan freeze lane dan memaksa Irithel Buat bermain pasif di Sekeliling turret. Selain itu, Nyaris Sekalian skill merupakan serangan Segera dan sulit diprediksi Musuh. Belum Tengah kombo skill-nya sudah cukup Buat mengeliminasi Irithel ketika saling berhadapan.

Selain itu, Clint adalah salah satu Marksman yang mudah dikuasai oleh Pemeran yang baru belajar memakainya, dan Bukan akan menyesal memilihnya Apabila bertarung dengan Irithel.

7. Bruno

Bruno
Bruno

Terakhir adalah Bruno. Marksman ini dapat meng-counter Irithel di Mobile Legends Apabila berada di fase laning berkat skill pasifnya.

Mecha Legs, nama skill pasif Bruno dapat meluncurkan damage cukup Lara dengan meningkatkan Critical Chance sebesar 2 persen di setiap Basic Attack-nya. Belum Tengah dash yang ia miliki Bisa menghindari serangan sekaligus menjaga jarak dari Musuh, termasuk Irithel sendiri.

Apabila dapat memainkan dan menjaga posisi Bruno dengan Kondusif, maka Anda dapat dengan mudah menaklukkan Irithel, Bagus Demi early maupun late game nantinya.

Itulah informasi Hero–hero counter Irithel di game mobile Terkenal Mobile Legends. Semoga dengan ini, Anda menjadi Bukan khawatir Tengah melawan Irithel dan Bisa bertarung secara Segera, mudah, dan Cermat di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending