Industri video game memang sedang mengalami pergerakan ke arah yang lebih menggelegar” ungkap seorang bapak paruh baya dengan penuh senyuman optimisme yang Pandai menggetarkan suasana. Beliau sepertinya cukup yaqueen dengan hal yang sudah dianalisanya dalam ranah sosio kultural tersebut. Ia meyaqueeni bila Industri video game akan menjadi hal yang sangat “tronjal-tronjol” di masa depan.

Lewat sebuah Langkah pandang yang maha asyik dari bapak Nurhadi tersebut, bagaimanakah kira-kira apabila dunia video game mendapatkan suatu tangguk kepemimpinan dari sosok kharismatik seperti beliau, Lampau belum ditambah dengan kehadiran bapak Aldo yang selalu Taat mengiringi ? Yuk mari kita lihat apa yang akan terjadi.


1. Memprakarsai eSports secara berjajar-jenjang

Menonton bahwa eSports telah Pandai memberi suatu Rona berbeda di dunia video game, Nurhadi-Aldo punya visi yang luar Lazim dalam memajukan salah satu sendi pendongkrak industri game ini agar semakin kreatif, Tetapi dengan tetap Mempunyai semangat tronjal-tronjol yang MVP.

  • Menanamkan pendidikan eSports sejak usia Awal (Taman Kanak-kanak dan Playgroup).
  • Membangun kompetisi eSports kelas major-minor di seluruh penjuru warnet Daerah kecamatan hingga kelurahan.
  • Mengadakan penyuluhan tentang esensialnya peran “Carry” di setiap game MOBA, terutama pentingnya Buat Kagak mempick hero Carry tanpa adanya dukungan support, dan tank.
  • Menjadikan Pochinki dan Rozhok sebagai taman wisata nasional Punya Republik Area Tronjal-tronjol, beserta mengabadikan Roshan sebagai satu-satunya pahlawan yang tak Pandai dipick.
  • Menciptakan iklim persaingan yang lebih bersahabat bagaikan kepompong.

2. Perencanaan yang ultra strategis Buat memberantas tindak pembajakan

nurhadi exp 1

Pembajakan hingga Demi ini Lagi dianggap sebagai ancaman yang Pandai melemahkan sektor pemroduksian game-game bernuansa single-player. Oleh karena itu, hati Nurhadi-Aldo merasa tergerak Buat ikut ambil bagian dalam memerangi fenomena yang tak berprikedeveloperan ini. Langkah-langkah keren yang akan mereka lakukan ialah;

  • Bekerja sama dengan Marcus Holloway dan Aiden Pearce Buat melacak Letak sindikat pembajakan dan simpatisannya.
  • Mendirikan Satgas KUE APEM (Satuan Tugas Grup Buat Ekstradisi Pembajakan)
  • Memberi perizinan Buat mengekstradisi seberat-beratnya para sindikat mafia pembajakan ke Nusa Sentinel via jalur parachuting ala game PUBG
  • Memberi Hukuman tegas kepada para gamer pembajak Buat wajib ikut program kerja paksa tanpa dibayar selama setahun di studio-studio indie yang sedang krisis ide dan materi.

3. Mengangkat Hideo Kojima sebagai menteri pemberdayaan developer

nurhadi exp 2

Demi meningkatkan kualitas game yang dituntut harus inovatif dari tahun ke tahun, Nurhadi-Aldo tak ketinggalan telah merekrut satu orang yang sangat begitu dihormati di blantika dunia pervideogamean. Demi pengisian posisi jabatan yang paling begitu vital di rezimnya. Nurhadi-Aldo berencana Buat mempercayakan dunia pemberdayaan developer kepada seorang Zhang Purnama eh maksud kami Hideo Kojima. Lewat tangan dingin Kojima, ia akan bertanggung jawab dalam menempa para developer-developer juniornya Buat Pandai mempunyai suatu visi yang lebih berkarakter dan original.

Selain itu, ia juga menjanjikan Buat selalu Giat dalam mengadakan berbagai seminar, serta Variasi workshop tentang praktek Langkah menjadi developer handal. Kagak hanya handal dalam segi menciptakan ide, konsep, dan grafis game yang memesona saja, Tetapi juga piawai dalam menawarkan suatu program piramida “kebahagiaan” Buat tambahan mode bisnis yang bersifat multi-level.


4. Pelobian Gaben Buat program subsidi Steam Wallet

nurhadi exp 3

Dalih-Dalih ekonomistis yang seolah telah membenarkan tindak pembajakan di dunia video game kali ini Kagak akan berlaku Tengah ketika bapak Nurhadi-Aldo mengadakan sebuah pertemuan Tertentu dengan Gaben, selaku juragan Valve. Lewat sebuah Obrolan panjang dan perdebatan sengit dari ide-ide pokok yang sudah saling dibenturkan, Nurhadi diyaqueeni akan berhasil memaksa Gaben Buat mengakui kekharismatikkan dirinya dalam merundingkan suatu hal.

Dengan iming-iming bahwa Nurhadi akan coba melakukan tindak “penggembosan” terselubung ke pihak Epic Game Store, selaku pesaing terberat Gaben dalam sektor pendistribusian game-game digital, Gaben telah menyetujui ajakan Bapak Nurhadi Buat rutin menyediakan subsidi Steam Wallet $10 selama tiap seminggu sekali Buat para gamer-gamer yang Mempunyai persyaratan sebagai berikut:

  • Punya komputer
  • Punya akun Steam
  • Kagak mendukung pembajakan
  • Usia 18 tahun ke atas
  • Lagi single, kecuali Buat yang berstatus duda atau janda
  • Kagak buta Rona
  • Fans Gaben

5. Adakan pembagian tunjangan game gratis secara lebih berkala

nurhadi exp 4

Percaya tak percaya, Gaben hanyalah salah satu “boneka” yang akan bapak Nurhadi kendalikan di Rendah jari-jemarinya. Karena beliau sendiri Rupanya juga Mau Membangun Dekat seluruh platform penjualan game-game digital Terkenal bertekuk Sendi lutut di hadapannya. Dengan bermodalkan aksi sepik-sepik ala sales profesional, beliau pastinya akan berhasil meyakinkan mereka Sekalian Buat lebih sering Tengah dalam menyajikan promo-promo game gratis permanen dengan batas waktu pengklaiman yang semakin dipanjang-panjangkan.

Bagi bapak Nurhadi-Aldo, sektor penggratisan game merupakan sebuah pemicu yang dapat mendorong rasa sentimenisme positif para gamer Buat semakin bersemangat dalam menumbuhkan budaya bermain game. Karena dengan semakin sering bermain game, kas pemasukan dari biaya penagihan listrik beserta wifi secara Mekanis juga akan meningkat, sehingga impian bapak Nurhadi Buat Pandai melanjutkan riset pengembangan bisnis panti pijat alami tanpa bahan pengawet sampingan beliau akhirnya Pandai tersalurkan dengan lebih Lancar.


6. Pengakuisisian saham EA Buat lokalisasi kesejahteraan Berbarengan

nurhadi exp 6

Para gamer yang Lazim kegaraman dengan game-game bernada “pay to win” kali ini Kagak perlu Tengah khawatir. Bapak Nurhadi-Aldo juga punya niatan Berkualitas Tertentu Buat membawa suatu iklim game online yang jauh lebih adil dan bermartabat. Kesuksesan bapak Nurhadi dalam menjalankan bisnis pijatnya telah menjadi modal penentu bagi beliau Buat Pandai “menampar” para petinggi-petinggi EA yang mata duitan itu hanya dengan satu lembar cek dari bank Swiss.

Lewat sebuah nilai nominal yang kabarnya dirahasiakan, Electronic Arts Pandai diresmikan menjadi sebuah korporasi game yang sudah terakuisisi secara Tertentu oleh pihak Nurhadi-Aldo. EA dalam kepemimpinan beliau juga disinyalir akan sukses bertransformasi menjadi publisher game yang selalu mengedepankan isi konten yang sejahtera bagi tiap gamer-gamernya. Istilah sejahtera yang dimaksud secara spesifik adalah sebagai berikut:

  • Kagak Eksis unsur pay to win ataupun loot boxes
  • Microtransaction hanya sebatas sedekah saja
  • Beli skin Pandai Guna Doku orang lain
  • Pandai beli game tanpa perlu bayar

7. Pengembangan teknologi gaming Next-Gen berbasis kentang

nurhadi exp 7

Kali ini Kagak akan Eksis Tengah gamer-gamer yang menganggap label perangkat “kentang” sebagai suatu bentuk stigma keihklasan atas ketidakmampuan mereka dalam menikmati sesuatu. Karena Bapak Nurhadi-Aldo tak ketinggalan juga rindu Buat Mau mengkontribusikan kreativitasnya di sektor ilmu pengetahuan dan teknologi. Lewat para tim-tim pilihan yang telah dibentuknya, beliau kini telah Pandai menciptakan perangkat gaming revolusioner yang menurut para pengamat diprediksi akan dapat mempermalukan keberadaan konsol PS5 ketika muncul nanti.

Meski Lagi dirahasiakan nama dari teknologi tersebut, kabarnya Nurhadi Aldo Mau membuktikkan bahwa kentang Asal juga Pandai berperan dalam memajukan perkembangan dunia industri video game. Ya, beliau betul-betul telah mengeluarkan perangkat gaming terbaru dengan pemanfaatan tanaman kentang di dalamnya. Meski tergolong sebagai bahan makanan, perangkat game Tertentu Buat platform PC teresebut kabarnya akan dapat menyajikan suatu pengalaman gaming yang berbeda dibandingkan biasanya.

Kalau bermain game pada dasarnya dilakukan secara indoor, maka perangkat ini Malah malah mewajibkanmu Buat bermain game Sembari menikmati pemandangan perkebunan yang sangat terik dan kaya akan kandungan oksigen. Percaya tak percaya, game-game AAA yang dimainkan dengan Sokongan perangkat kentang tersebut kabarnya dapat menyajikan suatu performa paling realis dalam sejarah dunia video game yang pernah Eksis. Realis karena Anda akan lebih banyak memandangi dunia Konkret ketimbang tampak game yang dimainkan.


Nur hadi
“Minggir, saya mau lewat”

Demikianlah wacana-wacana yang sekiranya siap dikemukakan atau direalisasikan oleh Kekasih Nurhadi-Aldo ketika beliau tiba-tiba malah Anjlok terdampar di dunia hobi yang kita gemari ini. Bagaimana menurut kalian ? Apakah Sebaiknya beliau langsung segera “eksyen” saja agar kalian Pandai smackqueen yaqueen dengan kapabiltas mereka ? Coba utarakan pendapatmu melalui kolom komentar Facebook di Rendah supaya kita Pandai segera berdebat.

Kalau bagimu berdebat itu bikin capek, kunjungilah artikel-artikel opini kami yang lain melalui rubrik berikut supaya wawasanmu terbuka kembali.

 

 

 

 

 

 

 

Trending