Jagatgame.id – Pada Oktober 2024 nanti, penggemar CoD bakal mendapatkan sajian baru yang menggembirakan karena Call of Duty: Black Ops 6 akan dirilis secara Mendunia.

Entri ini, akan diluncurkan pada Rontok 25 Oktober 2024 mendatang. Nantinya akan tersedia Buat Xbox Series X/S, Xbox One, PS5, PS4 dan PC, dengan edisi Cross-Gen dan Vault tersedia Demi peluncuran.

Nah, baru-baru ini, Activision membagikan detail baru tentang mode multiplayer dan Zombie Buat Call of Duty Black Ops 6.

Baca Juga: Fnatic ONIC Raih Gelar Pemenang MPL ID Season 13, Catatkan Sejarah!

Dikutip dari situs Formal pada Senin, 10 Juni 2024, game ini akan Mempunyai 16 peta multipemain, termasuk 12 peta inti 6v6 dan empat peta Strike yang dapat dimainkan 2v2 atau 6v6.

Judul ini nantinya juga bakal menampilkan kembalinya Zombie berbasis bulat, dengan dua peta baru tersedia Demi peluncuran.

Lebih lanjut, penjelasan lebih detail tentang mode permainan aka diungkapkan Demi daftar Xbox dan PlayStation Store Buat permainan tersebut diperbarui menjelang presentasi Black Ops 6 Direct.

Baca Juga: Kalahkan Fortnite, Minecraft Jadi Game Paling Disukai Anak SD Jepang

Game yang merupakan judul pihak pertama Microsoft Membikin Black Ops 6 juga akan tersedia di Game Pass Buat konsol Xbox dan PC Demi peluncuran nanti.

Dalam keterangannya, Activision mengingatkan pada gamer biar punya koneksi internet yang Kukuh Buat memainkan game tersebut. Hal itu berlaku Buat kampanye Call of Duty: Black Ops 6, serta mode multipemain daring dan Zombie.***

Trending