Tetap terlalu Segera rasanya mengatakan kalau AI sudah Pandai menggantikan sepenuhnya tenaga kerja Insan. Dalam berbagai bidang mungkin AI Tetap lebih unggul, tapi setidaknya dengan kemampuan AI Demi ini yang Tetap belum mencapai artificial general intelligence, Insan Tetap sangat dibutuhkan perannya.

Tetapi, CEO dari perusahaan NVIDIA sepertinya punya pendapat yang berbeda soal ini. Menurutnya tak Panjang Kembali di masa depan, AI sudah Pandai dikenalkan selayaknya seorang pegawai di perusahaan, loh?

CEO NVIDIA Percaya AI Pandai Dikenalkan Layaknya Orientasi Pegawai Dibanding Sekadar Software Belaka

Bos NVIDIA Jensen Huang

Bos NVIDIA Jensen Huang dalam sebuah panel di event Dreamforce 2024 mengatakan kalau mengintegrasikan AI dalam lingkup kerja akan terasa lebih natural Tak Panjang Kembali. Baginya, sudah gampang Menonton banyaknya perusahaan yang mulai mengintegrasikan kecerdasan buatan dalam lingkungan kerja mereka.

Hanya saja, maksud Jensen bukan berarti AI Pandai sepenuhnya menggantikan posisi Insan dalam segala pekerjaan, peran AI Hanya menambah produktivitas dan mempermudah pekerjaan yang menyita waktu Panjang. Sehingga waktu produktif para pegawai Pandai digunakan Buat pekerjaan yang lebih Bermanfaat.

artificial intelligence
AI dikenalkan selayaknya orientasi pegawai Insan

Jensen katakan kalau kedepannya AI akan “lebih mirip orientasi pegawai dibanding menulis software.” Tambahnya Kembali, AI akan terasa seperti kita mengenalkan seorang pegawai baru yang Tak Mengerti apa-apa dan dibimbing Buat menjadi paham dengan pekerjaan yang diberikan.

Artificial Intelligence juga Pandai Menghilangkan Pekerjaan Bagi Insan

20190422150710 Gettyimages 175822209
Berpotensi hilangkan pekerjaan Buat Insan

Jika terkesan optimis dan utopis, rasanya sulit Pandai membayangkan dunia masa depan yang berbarengan dengan AI Tetapi Insan Tak dikekang ketakutan. Kecerdasan buatan yang Maju berkembang Kalau Tak diawasi Pandai saja akan mengambil pekerjaan skill rendah Insan.

AI juga Pandai digunakan Buat menggantikan posisi Insan yang berskill tinggi. Tak jarang kita Menonton AI sudah Pandai melakukan copywriting, memecahkan masalah matematika, dan banyak Kembali yang perlu waktu Kalau dilakukan Insan. AI Pandai melakukannya dalam sekejap waktu. Adapun, bukan utopia yang menanti kita di masa depan tapi kelihatannya lebih ke distopia.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Tak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending