Jagatgame.id – Xbox Summer Showcase 2024 menjadi Mimbar yang Cocok bagi Microsoft Demi memperkenalkan berbagai game baru. Salah satunya adalah FragPunk yang merupakan game FPS 5v5 Elastis yang cukup Istimewa dengan berbagai perpaduan fitur yang menarik.

Game baru yang akan dirilis secara Dunia pada 2025 mendatang tersebut mempunyai banyak hal Demi ditawarkan kepada Pemeran.

Nah, di Dasar ini Jagatgame.id telah merangkum beberapa detail fakta tentang inti game FragPunk dikutip dari Xbox Ware pada Selasa, 11 Juni 2024.

Baca Juga: Fungsi dan Langkah Membikin Blast Furnace di Minecraft

  1. Shard Cards adalah inti dari permainan ini Tetapi lebih dari sekadar efeknya saja. Dengan kartu ini, Pemeran perlu menciptakan sinergi dan permainan balik antara kartu, pahlawan, senjata, dan peta menambah lapisan menarik dalam Langkah pertandingan dimainkan.

  2. Pertandingan FragPunk berlangsung selama 7 ronde di mana setiap ronde berlangsung selama 2,5 menit. So, jangan buang waktu meskipun sedikit ketika Engkau menavigasi melalui medan perang yang sengit.

  3. Masing-masing dari 4 peta Asli menampilkan lingkungan berbeda dengan banyak detail yang menawarkan kepada Pemeran pemandangan Istimewa Demi peluru terbang.

Baca Juga: Daftar Aksesori Pelengkap Samsung Galaxy Z Fold 5 Terbaik Beserta Harganya

  1. Bekali diri Engkau dengan Variasi senjata mulai dari Assault Rifles hingga Sniper Rifles, masing-masing dengan atribut dan kemampuan uniknya sendiri.

“Kami Mau Membikin game yang mendobrak standar dan menawarkan sesuatu yang Betul-Betul Istimewa kepada para pemainnya,” kata Xin, produser FragPunk.

  1. FragPunk dipastikan punya sisi Istimewa dan menarik karena setiap pertandingan menawarkan tantangan baru, berkat mekanisme gameplay berbasis kartu kami yang inovatif.

Baca Juga: Mengenal Gameplay Team Fortress 2 dan Panduan Mainnya

“Berkualitas Anda seorang veteran FPS berpengalaman atau pendatang baru di Jenis ini, selalu Terdapat sesuatu di sini Demi Seluruh orang,” tambahnya.

Game FragPunk dari Microsoft ini nantinya akan hadir di Xbox pada tahun 2025 guys. Tunggu aja Lepas mainnya ya.***

Trending