Sebentar Kembali Garena AOV Indonesia akan segera merilis hero baru, hero ini adalah hero yang berasal dari kalangan bangsawan yang Rupanya dalam Lore nya Florentino Mempunyai perasaan Tertentu terhadap Astrid yang sama-sama bangsawan.

Florentino adalah hero dengan Class Warrior/Assasin terbaru yang disebut-sebut dan diakui oleh banyak player dan pro player sebagai hero Sidelaner AOV terbaik, dalam hal ini kita mengetahui bahwa Richter/Riktor adalah hero terbaik dalam pengisi role Sidelaner dalam beberapa waktu yang Lampau, hanya saja Richter akan tetap layak dipilih, hanya saja Buat posisi Sidelaner terutama Darkslayer Lane akan menjadi Punya Florentino dalam pemegang tahta DS laner terbaik.

Sebelum kita mengetahui apa Argumen Florentino adalah Sidelaner AOV terbaik pasca rilis nanti, alangkah baiknya kita Menyantap dulu penjelasan skill Florentino seperti dibawah.


Penjelasan Skill

Shuffle (Pasif)

Ketika Florentino keluar dari pertempuran, serangan normal berikutnya menjadi Lunge, memberikan damage fisik tambahan dan mengurangi kecepatan gerakan musuh sebesar 70% selama 0,5 detik. Serangan Florentino berikutnya dalam waktu singkat juga memberikan tambahan damage 20%. Apabila Lunge menabrak hero musuh, dia menyembuhkan dirinya sendiri. Setelah Terjang, Shuffle memungkinkan Florentino bergerak Buat jarak pendek Sembari kebal terhadap Dampak kontrol, dan kecepatan gerakannya meningkat 50% selama 0,5 detik sesudahnya.

– Blossom (Skill 1)

Florentino melempar anak panah yang memberikan damage fisik pada Sasaran pertama yang mengenai dan setrum Sasaran selama 0,75 detik. 3 Mengembang Mengembang di sebelah Sasaran selama 5 detik. Apabila Florentino menyentuh salah satu Mengembang, energinya dipulihkan oleh 100 dan serangan normal berikutnya menjadi Lunge. Cooldown Buat Triple Threat juga direset.


Screenshot 2019 01 13 13 28 32


– Triple Threat (Skill 2)

Florentino menyerang Sasaran 3 kali, setiap serangan memberikan damage yang sebenarnya sama dengan max HP Sasaran. Acak dipicu pada akhir serangan. Apabila Triple Threat menabrak hero musuh, cooldown of Blossom berkurang 1 detik.

  • 1st Attack: Memberikan 300 damage fisik.
  • 2nd Attack: Memberikan 300 damage fisik dan menjatuhkan musuh ke udara selama 0,75 detik.
  • Serangan ke-3: Serangan dua serangan yang masing-masing memberikan 250 damage fisik.

– Duel (Ultimate) Gentlemen

Florentino melakukan charge Buat periode yang singkat sebelum berlari ke depan, memulai duel dengan musuh pertama yang dia temui selama 5 detik, di mana armor Sasaran berkurang dan damage yang diberikan meningkat sebesar 20%. Dia kebal dari Dampak kontrol dari Sasaran yang Enggak dalam duel, dan mengambil 50% lebih sedikit damage dari Sasaran tersebut.

Apabila Sasaran Tewas selama duel, Florentino mendapatkan damage serangan Buat sisa pertandingan. Tambahan damage ini menumpuk hingga 10 kali.


5 Argumen Florentino Adalah Sidelaner Terbaik

Screenshot 2019 01 13 13 20 20

Bagaimana penjelasan skill diatas? sudah paham? kalau sudah paham maka kita langsung lanjut membahas 5 Argumen Florentino akan menjadi Sidelaner terbaik AOV setelah rilis seperti dibawah.

– 1. Damage Burst dan True Damage

Damage Burst dan True damage Punya Florentino adalah Argumen Penting hero ini akan sangat kuat Apabila berduel dengan siapapun, dengan combo yang dapat dikombinasikan, terutama mekanik dan skill yang memadai akan Membikin Florentino menjadi sosok menakutkan disetiap pertandingan, apalagi ditangan player yang memang Ahli dalam menggunakan hero ini.

Dalam penggunaan hero ini memanglah butuh latihan dan belajar bagi Engkau yang pemula, karena memang hero ini termasuk kedalam hero yang sulit Buat digunakan.


– 2. Lincah

Dengan mengandalkan Mengembang yang dapat muncul berkat skill 1 dan ultimatenya Florentino akan dengan mudah bergerak dan sangat Segera karena Demi mendapatkan Mengembang berkat skill 1 dan ultimate, Florentino seraya mengaktifkan Dampak skill pasifnya, dimana Demi Florentino bergerak akan sangat sulit ditarget dan diserang, terutama dikombinasikan dengan skill 2 yang Mempunyai True damage dan Kontrol berupa mini stun di penggunaan skill 2 yang ke 2.

Dampak dari skill 1 yang mengeluarkan 3 Mengembang akan menjadi senjata Penting Florentino, entah itu Buat lari, duel atau masuk kedalam peperangan, dan hal tersebut Membikin pergerakan Florentino sangat sulit Buat ditangkap.


– 3. Tanpa Mana

Hero ini sama seperti Ryoma, Raz, Arthur dan banyak hero-hero di AOV yang Enggak Mempunyai mana, jadi Engkau Enggak usah memikirkan dan memusingkan akan konsumsi mana yang Engkau gunakan dalam setiap penggunaan skill.

Hanya saja Engkau harus berpikir dalam setiap penggunaan skillnya, terutama Cooldown dan Stamina yang dimiliki Florentino, sama seperti Raz yang menggunakan stamina Buat melancarkan seranganya.


– 4. Bisa Bertarung 1 Vs Banyak

Dengan memanfaatkan Dampak dari skill Ultimatenya seperti penjelasan diatas, Florentino seolah akan mengabaikan Musuh-lawanya kecuali hero yang ditargetkan dengan Ultimatenya. Serta kemampuan lincah yang dimiliki dalam skill 1 dan ultimate yang memungkinkan Engkau menari lincah nan sadis didalam pertempuran.

Akan sangat mengerikan disaat Seluruh skill dari Florentino mengenai Musuh dengan Akurat, Dampak kecepatan yang diperoleh berkat mengambil Mengembang, True damage, dan Reduce damage serta tambahan damage berkat ultimatenya akan Membikin Florentino terasa sangat Ngilu dan Keras secara bersamaan.

Enggak jarang Florentino dapat dengan mudah mendapatkan Penta Kill dalam setiap pertarungan berkat kemampuanya.


– 5. Dapat Menyita perhatian Astrid

Screenshot 2019 01 13 13 20 55

Tentu saja ini adalah poin Penting dalam 5 nomor mengapa Florentino adalah Sidelaner terbaik dalam AOV hehehe

Dari sekian banyak hero Perempuan didalam game AOV nampaknya Astrid adalah hero dengan Fanboy terbanyak, buktinya adalah banyak akun-akun di sosial media yang menyatakan kekecewaan karena Florentino dan Astrid Rupanya Mempunyai kaitan dalam Lore nya yang menjurus kearah kedekatan akan 2 hero tersebut.

Banyak hero-hero pria keren di AOV, hanya saja Florentino Rupanya adalah sosok yang dapat memenangkan perhatian sang idola kita Yakni Astrid.


Gameplay oleh Pro Player

Dalam penjelasan alangkah Bagus Apabila diimbangi dengan praktek, kami akan berikan Teladan Gameplay dari Florentino dari sumber yang sudah terpercaya seperti dibawah.


1. Darkbreaker


2. BTR Age

https://www.youtube.com/watch?v=6OGJi4xSe4o&t=1000s


Bagaimana? hero ini adalah Wajib hukumnya bagi Engkau pecinta hero-hero dengan kemampuan duel dan kill yang amat mudah maka Florentino adalah solusinya.

Semoga bermanfaat! Salam Moba Analog!


Source: AOVPRO


Baca juga Artikel dan Informasi menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Trending